29. Jadian!!! 🍃

10 10 8
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Arga pun kini sedang memasakan makanan untuknya dan untuk Aira, ia memasak bubur dan sayur sop untuk Aira. Setelah selesai masak pun ia menaruh semua masakan dimeja makan dan beranjak memanggil Aira yang masih didalam kamar sedari tadi pagi pulang camping.

Namun saat hendak Arga menaiki ana tangga untuk menuju kamar Aira, bel rumah pun berbunyi seketika.

Ting Tong.

Arga pun langsung berjalan menuju pintu depan untuk membukanya, Raja? dialah sosok yang menekan bel rumah Arga.

"Hallo calon kakak ipar?" sapa Raja dengan manisnya.

"Geli." cetus Arga kesal.

"Ngapain?" tanya Arga dengan nada datar nya.

"Gue ada janji mau main sama Aira." sahut Raja to the point.

"Main kemana? Aira masih sakit gak boleh di ajak main keluar dulu." bantah Arga.

"Eits santai dong, main disini aja kok gak kemana-mana." kata Raja pada Arga.

"Yaudah masuk dulu aja, lo tunggu di meja makan." perintah Arga yang langsung dituruti oleh Raja.

Arga pun melaju kan langkah kaki nya untuk segera sampai menuju kamar Aira, setelah sampai didepan pintu kamar Aira. Arga pun membukakan pintu kamar tersebut dengan perlahan.

"Eh abang?" sapa Aira tersenyum manis dengan memegang novel yang dibaca oleh nya.

"Makan yuk, gue udah masak buat lo." ajak Arga ramah.

"Ayo!" seru Aira yang berusaha bangkit dari temlat tidurnya namun dengan sigap, Arga langsung membantu Aira berdiri.

"Kaki lo masih sakit Ra?" tanya Arga pada Aira.

"Lumayan bang, tapi kaya nya besok juga sembuh kok." sahut Aira dengan santai nya.

Hingga akhirnya mereka berdua pun sampai dimeja makan, betapa terkejutnya Aira melihat keberadaan Raja yang sudah duduk ditengah-tengah ruang makan rumahnya.

"Hallo cantik." sapa Raja dengan senyum manis pada Aira, Aira pun hanya membalasnya dengan senyuman balik.

"Gue cuma masak bubur sama sayur sop doang, supaya lo cepet sehat." jelas Arga dengan melihat kearah Aira sekilas.

"Gapapa kok bang, apapun yang lo masak gue pasti bakalan makan." sahut Aira tersenyum kegirangan.

Dengan sigap Raja pun mengambil dua sendok bubur dan menaruhnya kedalam mangkuk milik Aira, lalu mengambil sayur sup sebagai makanan pelengkap dari bubur.

AIRA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang