Hidup dalam ketakukan para titan, dan dipermalukan untuk hidup dalam kurungan yang mereka sebut dinding.
Crassss...
Terdengar suara tapak kuda yang sedang dipacu sangat cepat di hutan belantara dalam sebuah misi penting untuk para umat manusia.
"Semuanya siap untuk bertempur, kita hanya punya satu target dan kita akan membuat tempat ini menjadi markas pertahanan terahir umat manusia! "
Terhiat begitu banyak pasukan bersiap untuk menghadapi serangan pertama mereka.
"Target terlihat! "
Titan setinggi 15 meter muncul dihadapan mereka.
"Berpencar dalam 5 kelompak! Lakukan seperti saat latihan! Kami akan menahannya, semua tim penyerang bersiap untuk maju"
Crass...
Suara manufer gear dilepaskan, terlihat beberapa prajurit mulai menyerang, seperti terbang dari pohon ke pohon mengelilingi titan setinggi 15 meter tersebut.
"Dekati dia serang dari berbagai arah"
Prajurit pertama memulai serangan dari belakang titan menuju ke arah tengkuk titan tersebut.
"PERNAHKAH KAU MERASAKAN..KEKUATAN MANUSIA.."
...
1 tahun setelah penyerangan yang dilakukan oleh kolosal titan di distrik shingashina bagian wall maria.
Dalam ruangan yang sedikit gelap dan terdapat banyak buku di meja, terlihat dua orang sedang berbincang.
"Apa menurutmu reformasi yang kau bicarakan itu akan berhasil erwin?"-keithshadis
Keith sadist adalah komandan utama ke 12 surveycorops.
Survey Corps (調査兵団 Chōsa Heidan ? ) adalah cabang Militer yang paling aktif terlibat dalam pertempuran Titan langsung , studi Titan, ekspansi manusia, dan eksplorasi luar. Mereka memiliki prajurit terbaik yang paling terampil dalam menggunakan peralatan manuver vertikal . Meski hanya sedikit berhasil, mereka masih melambangkan "harapan umat manusia" dengan lambang mereka yang dikenal sebagai "Sayap Kebebasan". Mereka berharap suatu hari nanti, upaya mereka akan mengubah dunia dan mereka akan dapat memulihkan apa yang telah diambil dari umat manusia.
Terhiat erwin berbicara sambil memfokuskan pandangan pada peta diatas meja.
"Aa, aku rasa itu adalah langkah yang tepat untuk menambah level kekuatan kita sekarang"-erwin
Ketih terlihat menyilangkan tangan dan menatap serius pada erwin.
"Aku percaya padamu tapi bagaimana kau bisa memancingnya,apa kau tahu hal yang akan dilakukan lobov pada.."-keithsadis
Sebelum menyelesaikan pembicaraan erwin menyela.
"Kau hanya tinggal menunggu saja dan melihat hasilnya, sisannya aku yang akan mengurusnya"-erwin
Erwin berdiri dari kursi dan pergi meninggalkan ruangan tersebut dengan keithsadis yang hanya melihat kepergiannya.
Sementara itu disebuah dasar gelap yang tanpa sedikitpun cahaya matahari bisa menyinarinya, kota bawah tanah yang dikelilingi tiga dinding sekaligus.
Crasshh bughh...
Suara dentuman keras kotak kayu barang yang hancur berceceran.
"Apa itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LeviHan : Jiyu e no shoheki I Canon
ActionCerita ini mengisahkan tengang kehidupan orang-orang yg tinggal dalam sangkar yang mereka sebut dengan dinding tembok besar setinggi 50meter selama beribu tahun tanpa mengenal dunia luar. Cerita ini masuknya canon berkisah tentang kehidupan asmara L...