Cuma mau ngasih tahu Trailer Shingeki no kyojin eps terahir udah rilis🗿
Mari kita bicara sedikit tentang Levi Ackerman.
Pria ini mungkin adalah karakter yang paling menderita dari semua shingeki, Levi menderita sejak dia lahir karena orang-orang di sekitar ibunya mengatakan kepadanya bahwa lebih baik menyingkirkannya, dia menderita melihat ibunya meninggal yang memberikan hidupnya untuknya. dan dia melindunginya dengan segenap jiwanya, dia menderita dari kondisi dan lingkungan tempat dia dibesarkan, menyaksikan hal-hal keras yang tidak boleh dilakukan oleh seorang anak pun, dia dibesarkan di bawah karakter tanpa perasaan dari keluarga satu-satunya, pamannya, yang hanya memiliki kekasaran dan sikap dingin untuk ditawarkan kepadanya selama bertahun-tahun dia berada di bawah kekuasaannya, sampai dia ditinggalkan pada usia 14 tahun tanpa penjelasan apa pun, tahap kritis di mana dia sangat membutuhkan seseorang di sisinya untuk membimbingnya agar tidak menyimpang dari jalannya. (karena pada usia tersebut seorang remaja mudah terbawa oleh pengaruh buruk saat ia berusaha memalsukan identitasnya sendiri dan melepaskan diri dari orang dewasa). Pengalaman yang dapat ditimbulkan oleh pengabaian pada diri seorang anak/remaja, tanpa penjelasan atau perkataan apapun, bisa sangat menyakitkan dan traumatis, dapat menimbulkan rasa bersalah yang terekam dalam jiwa sepanjang hidup. Itulah sebabnya Levi mengembangkan kepribadian suram dengan cangkang yang keras untuk ditembus, sebuah mekanisme yang dia gunakan sehingga tidak ada orang lain yang menyebabkan dia sakit secara emosional dan tidak harus menderita, perilaku kasar dan tidak baik untuk menjauhkan diri dari orang, siapa pun mereka.Itu sebabnya dia juga fokus untuk mengasah kekuatan fisiknya, yang mungkin akan membantu mengurangi rasa sakitnya dan memberinya kepercayaan diri yang dia butuhkan untuk bertahan hidup di dunia yang kejam dan egois. Namun, semua itu tidak lebih dari sebuah perisai yang dia bangun untuk menyembunyikan manusia yang sebenarnya, karena kita semua tahu bahwa Levi sebenarnya adalah orang yang sangat baik, "pria yang sangat baik" seperti yang digambarkan Hange, seorang yang sensitif dan sensitif. dengan hati yang baik, sangat sayang dengan keluarganya tanpa terlalu ekspresif, dia melakukannya sendiri untuk menunjukkan semuanya dengan tindakan, seperti membantu anak-anak panti asuhan Historia atau membawa selimut ke Eren di selnya agar dia tidak mendapatkan dingin, atau mengambil alih dari 104 dan menasihati mereka untuk menjadi kuat dan mandiri, sesuatu yang tidak pernah dia miliki, atau membelikan kue untuk Hange dan anak laki-laki karena dia menganggap mereka keluarganya, dll. Tetapi Levi tidak pernah berhenti menderita sepanjang hidupnya, dia selalu kehilangan semua orang yang dia dekati, setelah Kenny ditinggalkan, butuh waktu bertahun-tahun sampai dia mengalami kehilangan lagi yang mengingatkannya lagi bahwa dia benar-benar sendirian dan takdirnya mungkin ada di sana. Saya tidak akan pernah bahagia. Tidak diragukan lagi kematian Farlan dan Isabel adalah apa yang membuatnya mendesak untuk mengarahkan hidupnya menuju sesuatu yang akan mengisi keberadaannya, alasan yang dia akan mengarahkan semua energi dan kekuatannya untuk merasa bahwa hidup itu layak untuk dijalani. Inilah alasan mengapa dia berpegang teguh pada menyelamatkan umat manusia dan memaksakan diri tindakan altruistik ini sebagai kewajiban wajibnya, untuk menanggung rasa sakit orang lain dan mencari kebahagiaan dan kebebasannya, karena tidak ada seorang pun kecuali dia yang tahu bagaimana rasanya mengalaminya. rasa sakit yang lebih dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
LeviHan : Jiyu e no shoheki I Canon
AksiCerita ini mengisahkan tengang kehidupan orang-orang yg tinggal dalam sangkar yang mereka sebut dengan dinding tembok besar setinggi 50meter selama beribu tahun tanpa mengenal dunia luar. Cerita ini masuknya canon berkisah tentang kehidupan asmara L...