Chapter 5

457 36 1
                                    

Satu bulan kemudian.

Singkat cerita, ekspedisi sudah selesai dilakukan dimana misi ini difokuskan untuk mengungkap siapa musuh kita yang sebenarnya, antara kemunculan titan wanita yang begitu mencengangkan, Eren yang hampir ditangkap dan tenju saja korban berjatuhan dimana-mana.

Pasukan pengintai telah kembali dari misi dengan keadaan yang sangat memilukan bahkan squad Levi yang di antaranya Olou, Eld, Gunter dan Petra kehilangan nyawa mereka karena serangan famale titan.

Semua orang menganggap bahwa pasukan pengintai adalah bencana bagi mereka karena setap kali kembali hanya 50% orang yang bisa selamat, meski sebagian orang ada yang harus kehilangan bagian tubuhnya.

Saat ini Levi berjalan dengan memegangu tali kudanya dengan tatapan kosong di matanya, saat itulah tiba-tiba ada seorang lelaki tua mendekatinya dengan tergesa-gesa.

"Kapten Levi,putriku ada dalam squad anda aku ayahnya Petra sebelum dia melihatku aku ingin berbicara dengan anda, putriku mengirim surai ini dia mengatakan bahwa anda menghormati kemampuannya dan cukup untuk membiarkan dia bergabung dengan squad anda bahwa dia akan mengabdikan dirinya untuk anda, yah kurasa dia selalu melamun untuk mempertimbangkan bagaimana perasaan ayahnya..seperti ayahnya ku pikir ini terlalu dini baginya untuk menikah, dia masih muda dengan begitu banyak pengalaman.."

Disaat ayah Petra terus berbicara Levi hanya menatap kosong ke jalan didepannya tanpa menjawab sepatah katapun.

Banyak warga menanyakan keadaan sanak sodara mereka yang tak terlihat disana kepada para pasukan pengintai yang lewat, namun jawaban mereka sudah jelas terlihat.

KITA SINGKATIN AJAH CERITANYA YA BIAR EPS LEVIHAN BANYAK, JADI SETELAH EKSPESISI ITU ERWIN SEKARANG MENGETAHUI BAHWA FIMALE TITAN ADALAH ANNIE LENHEART SETELAH RENCANA YANG PANJANG AHIRNYA ANNIE TERTANGKAP. NAMUN BEBERAPA WAKTU KEMUDIAN DISAAT PARA JUNIOR JEAN DAN YANG LAINNYA PERGI KE WILAYAH WALLROSE TANPA MEMAKAI MANUVER GEAR MEREKA, BLABLABLABLA SINGKAT CERITA AHIRNYA ADA BEAST TITAN MENANPAKAN DIRI DAN SETELAH MISI PENYELAMATAN AHIRNYA MEREKA SEMUA SELAMAT. NAMUN SEKALI LAGI PETAKA MUNCUL KETIKA RAINER DAN BERTOT MENGAKUI BAHWA MEREKA ADALAH TITAN ARMOR DAN TITAN KOLOSAL.BLABLABLA SINGKAT CERITA EREN DICULIK NAMUN PADA AHIRNYA BISA DIBAWA PULANG KEMBALI.

LALU KITA AMBIL POTONGAN DI S3 TENTANG ROD REISS, KENNY, DAN SQUAD BARU LEVI DAN JUGA RENCANA ERWIN MENGKUDETA PEMERINTAHAN RAJA PALSU.

Dari s3 banyak sekali moment levihan dikarenakan gada genre romance jadi aku skip ajah.. Dimana kisah ini selesai dengan ending s3 seluruh titan di pulau paradise sudah musnah.

Suara titan yang ditimpa blok raksasa trost sudah mulai sunyi, saat salju mulai menumpuk.

Saat tumpukan salju mulai mencair militer mengumumkan bahwa tembok maria sudah bersih dari titan.

Life tros dioprasikan dan saat jalan dimulai untuk membuat jalan utama bunga-bunga dan kupu-kupu mulai menari.

Pengungsi ahirnya dipersilahkan kembali ke kampung halamannya, kira-kira sudah setahun sejak penyerangan didistrik tros. Lalu setelah 6 tahun serangan titan yang pertama pasukan pengintai memulai ekspedisi keluar dinding maria.

"Sepertinya tak ada titan yang kita temui lagi disini"-jean

"Aa, sepertinya kita sudah membersihkan mereka dalam kurun waktu satu tahun ini"-conie

"Jika begitu,sekarang tujuan kita"-armin

Eren, Armin dan Mikasa memulai rencana mereka dan bergegas menuju tempat dimana semua ini bermula.

 LeviHan :  Jiyu e no shoheki I CanonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang