Sambil nunggu ending minggu depan mending baca duli ini.
Setelah kematian Farlan dan isabel.
Toktok..
Hange mengetuk pintu kayu beberapa kali, mengingatkan keheningan akan kehadirannya.
Dan seperti yang diharapkan, Hanji bertemu dengan keheningan total.
Dengan desahan berat, wanita itu mengetuk sekali lagi sebelum membuka pintu.
"Oi kusomegane, aku tidak memberimu izin untuk masuk"-levi
Terlihat Levi sedang berbaring dikasurnya ketika Hanji berjalan ke kamarnya, tapi karena mereka berdua sangat menyadarinya dimana Hanji berniat untuk tidak meninggalkannya sementara Levi tak ingin memperdulikannya.
"Aku membuatkanmu teh"-hanji
Hanji berkata sambil meletakkan cangkir di atas meja pria itu, permukaan kayunya bersih dan tidak berantakan seperti yang dia perkirakan.
Bukan pengetahuan baru baginya bahwa lelaki itu memanjakan dirinya sendiri dalam kebersihan setiap kali terjadi kesalahan atau setiap kali terjadi sesuatu yang tidak dapat dia kendalikan, meninggalkannya tanpa melakukan apa-apa selain mengalihkan perhatiannya ke sesuatu yang dia tahu dia memiliki kendali penuh sebagai gantinya. Itu juga merupakan indikator yang bagus tentang bagaimana nasib pria itu dengan hasil ekspedisi terbaru mereka.
"Aku berhasil mencuri beberapa jenis teh yang lebih baik dari dalam kamar Erwin, jadi jangan biarkan itu menjadi dingin atau akan sia-sia"-hanji
Hanji berkata sambil menunjuk ke arah cangkir.
"Kau tahu betapa sulitnya menyelundupkan sesuatu dari bawah hidungnya, terutama saat Mike ada di dekatnya aku yakin hidungnya bisa membantu kita menemukan cara mengalahkan Titan suatu hari nanti"-hanji
Hanji terus mengoceh dengan ramah.
Levi melemparkan pandangan penuh perhitungan kepada Hanji sebelum ia berbalik dan bergeser di tempat tidurnya untuk menghadap ke arah dinding. Levi bahkan tidak memberinya tanggapan apapun, berharap Hanji pada akhirnya akan mendapatkan petunjuk dan meninggalkannya sendirian.
Menjaga kesunyiannya, hamparan keheningan berlalu di antara keduanya. Dan akhirnya suara desahan berat yang diikuti langkah kaki menjauh dan suara pintu tertutup terdengar jelas di telinganya.
Terkejut dengan ketenangan tak terduga yang mengikuti, Levi tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah dia cukup beruntung untuk benar-benar mendapatkan kotak obrolan yang tidak pernah berakhir untuk benar-benar meninggalkannya sendirian. Tetapi ketika Levi berbalik ke tempat tidurnya, dia bertemu dengan pemandangan Hanji yang malah duduk di tempat tidur yang berseberangan dengannya, terlihat sebuah buku di tangan dan kaki disilangkan di atas tempat tidur.
"Apakah aku bisa membantumu?""-hanji
Hanji bertanya dari atas bukunya ketika dia menangkap tatapan terkejut pria itu. Tangannya berhenti di halaman yang dia buka.
"Ku pikir kau sudah pergi"-levi
Levi menjawab beranjak dan duduk di tempat tidurnya.
Hange mengernyitkan alis karena geli dengan ekpresi Levi.
"Sudah kubilang, aku tidak ingin melihat tehnya terbuang sia-sia, jadi aku tinggal sampai aku melihat dengan kedua mataku sendiri bahwa kamu menghabiskannya"-hanji
Levi menatap Hanji dengan ekspresi kosong, mengira wanita berkacamata itu benar-benar tidak masuk akal.
Apa yang secara terang-terangan memberinya kesan bahwa dia ingin ditemani sejak awal, atau bahwa dia meminta layanan tehnya, tidak bisakah Levi mendapatkan petunjuk seperti orang lain bahwa dia lebih suka kesendiriannya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LeviHan : Jiyu e no shoheki I Canon
AcciónCerita ini mengisahkan tengang kehidupan orang-orang yg tinggal dalam sangkar yang mereka sebut dengan dinding tembok besar setinggi 50meter selama beribu tahun tanpa mengenal dunia luar. Cerita ini masuknya canon berkisah tentang kehidupan asmara L...