06【SUNOO dan TRISMINT】

439 77 16
                                    

Part ini kok lebih rame dari yg sebelumnya ya
Udah bisa naksir kah sama story crystal fragrans?




Can you follow me after this🥺😢
I need your coment and vote🙏

.
.
.


_____✧༺ HAPPY READING ༻✧_____

"Fragrans? Crystal apa itu ayah?" Tanya Jungwon
 

 
  
"Fragrans adalah crystal yang terbentuk dari abu jasad ibu kalian"

"Jadi abu dari jasad ibu itu sudah tidak ada? Kenapa ayah tidak bilang dari awal?" Protes Jake

"Ayah tidak tahu. Waktu ayah membersihkan kolumbarium ayah tidak sengaja mengangkatnya namun terasa lebih ringan. Dan saat dibuka abunya telah berubah menjadi sebuah crystal."

"Siapa yang memberi nama Fragrans" -Jake

"Han Jihoon, raja terakhir negri Garland, beliau adalah ayah dari ibu kalian. Dia meninggalkan pesan di kitab kerajaan, disana tertulis banyak hal yang tidak diketahui orang lain tentang Garland, seperti sejarah dan aturan yang berlaku. Jika ayah sempat, ayah akan membawakan crystal itu."  Jelas Vernon panjang × lebar × tinggi

"Dulu... Yuqi selalu mengandung setiap tahunnya dan yang terlahir adalah anak kembar yang ia lahirkan, ulang tahun pertama pernikahan kita kehamilan Heeseung dan Jay. Kedua Jake dan Sunghoon. Ketiga Sunoo dan Jungwon. Terakhir Niki dan Taki"

"TAKI? Siapa dia ikut-ikutan tumbuh didalam tubuh ibu?" Tanya Niki yang tak terima jika suatu saat dia memiliki adik yang tak diinginkan.

Niki hanya ingin menjadi anak bungsu, selalu dan seterusnya anak bungsu. Dia tidak ingin memiliki adik, katanya 'kalau ada adik pasti lucknut'

"Jangan bicara seperti itu, dia kembaranmu yang sudah tewas karena ibumu sudah tiada sebelum Taki dilahirkan ke dunia"

"oh baguslah" gumam Niki yang mendapat tampolan dari Sunghoon.

"Kenapa ayah tak memberi tahu tentang Taki dari dulu?" Heeseung yang dari tadi menyimak akhirnya bertanya.

"Ayah sudah PW dengan memiliki 7 anak, tidak lebih. Lagi pula ayah juga tidak sempat melihat wajah Taki 16th lalu"

(Dasar ayah lucknut •∆•)
 
  
  
"Kenapa Mores menginginkan crystal Fragrans?" -Sunoo

"Karena kemampuannya luar biasa. Fragrans bisa menghidupkan orang yang telah tiada. Dengan merapalkan mantra -profer vires. Hoc mundo probate, quod extraordinarias potestates habetis- beserta nama mendiang + nama ayahnya"

(MAKNA: keluarkan kemampuanmu. buktikan ke dunia bahwa kau memiliki kekuatan luar biasa)

"Namun hanya dapat dilakukan saat bulan purnama berada di angka duabelas"

"Semudah itu? Bahkan Lupin Ranger harus mencuri koleksi Lupin, menjadi buronan polisi dan membutuhkan 51 episode untuk mengembalikan orang yang mereka sayang. Sedangkan Fragrans? tcek... tcek... Ajib" Niki mengacungkan kedua jempol.

Ke-enam Hyung Niki menggelengkan kepala mendengar celotehan dari isi otaknya Niki.
 
  

_____✧༺ ғʀᴀɢʀᴀɴs ༻✧_____
 

ᴄʀʏsᴛᴀʟ ғʀᴀɢʀᴀɴs || 𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang