07【JANTAN】

378 72 6
                                    

_____✧༺ HAPPY READING ༻✧_____

Melihat Beomgyu bertarung, membuat emosi Soobin muncul. Soobin menusukkan gesekan biolanya pada Sunghoon. Tubuh Sunghoon mampu menghindar, tapi lengan kanannya tetap tergores.

Itulah takdir. Jika kau berusaha menghindari kemalangan, maka kemalangan itu yang akan menghampirimu.

"Aakkhhh..."

Sunghoon memegang lengannya yang berlumur darah. Begitu perih dan pegal. Gesekan biola Soobin memang ajaib, bagian serat sintetis-nya mampu melukai lengan berotot Sunghoon dengan cukup dalam.

"Kau tidak papa?"  Heeseung mendekat dan mengikatkan kain untuk menutup luka Sunghoon.

"Pergilah, mereka bisa melukaimu lebih dalam. Cepat pergi..."

"Lelaki sejati tidak akan menghindar dari perang"

     
       
      
      

Niki yang masih asik membuat rap sambil sesekali menggerakkan tangannya bak rapper profesional dan menutup mata, malah tak mendengar kegaduhan yang terjadi.

Niki tak mau kalah dari Kuroko Tetsuya yang tetap meraih mimpinya sebagai pemain basket, walau tinggi badannya tak setinggi pemain pada umumnya.

Niki ingin mewujudkan mimpinya sebagai Rapper walaupun tak diizinkan oleh Vernon. Bakat rap-nya terus ia kembangkan walau dalam keadaan denting seperti ini.
   

"Apa yang terjadi?"  sesaat Niki sadar dan bergumam sendiri.

Bug...

Brug...

    
    

Soobin terpental ke arah Niki karena tendangan dari Jake, juara sepak bola. Tentu saja Jake akan melawan, saudara yang lebih tepatnya -kembarannya- sendiri terluka karena ulah Soobin.

Niki yang baru sadar dengan keadaan, langsung jatuh tertimpa Soobin.

Merasa tubuhnya menumpuki musuh, Soobin langsung bangkit.
  

"Apa hanya itu kemampuanmu?" Soobin membuat senyum miring untuk Jake.

'kukira kalah ternyata belum menyerah'  batin Jake.

Padahal Soobin bangkit dengan tangan kiri yang memegang dadanya. Itu artinya tendangan Jake begitu kuat hingga membuat Soobin terpental. Tapi Soobin malah menambah gara-gara.

Soobin mengambil  bow (alat gesek biola) yang jatuh. Dia memainkan satu lagu lagi.

"Lagu apa lagi ini?"  geram Jungwon sambil menutup telinga.

Sampailah Soobin diujung lagu, dia sempat tersenyum sebelum melambaikan tangan.
   
   
"Jangan lupa, urusan kita belum selesai"  Soobin menghentakkan bow-nya ke tanah lalu menghilang.

"Lagi-lagi  Mores membuat konser gratis untuk makhluk bumi. Padahal banyak mayat yang kesepian di kuburan dan menunggu lagu mereka" seperti biasa, Niki selalu mengada-ada.

  
    
    
   
    
   
   
   
   
  
   "Sunoo?!"


_____✧༺ ғʀᴀɢʀᴀɴs ༻✧_____

ᴄʀʏsᴛᴀʟ ғʀᴀɢʀᴀɴs || 𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang