_____✧༺SELAMAT MEMBACA༻✧_____
(FLASHBACK ON) 21 tahun yang lalu...
HAN JIHOON (manusia/kakek Hansle) yang waktu itu menjadi raja di negri Garland meminta pada kedua Putrinya, Han Yuqi dan Han Soojin untuk mengungkap siapa kekasih mereka.Bukan tanpa alasan, Raja Han tidak ingin menjodohkan putrinya, hanya karena keegoisannya. Apalagi ini menyangkut masa depan Putri.
Raja Han tahu, sebagai manusia murni usianya tidak banyak lagi. Beliau ingin memiliki penerus setelah ia tiada, dan berniat memberikan kerajaan ini pada salah satu menantunya.
Han Yuqi, putri sulung Raja setuju dan mengatakan akan membawa kekasihnya minggu depan.
"Itu maumu putri Yuqi. Lalu bagaimana denganmu putri Soojin?" tanya Raja dengan lembut.
"Aku juga ayahanda. Minggu depan aku akan membawanya"
Tiba saatnya...
Bunyi terompet memenuhi aula istana, sebagai tanda kedatangan putri dan kekasihnya. Kedua putri Garland begitu menawan dengan balutan hanbok kuning.Yuqi berada di barisan terdepan sambil digandeng pemuda tampan yang terlihat tegas.
Soojin juga membawa kekasihnya yang berperawakan sangat tinggi dan berkharisma.
Acara ini dihadiri seluruh warga Garland. Saat Raja menempati singgasana, semua tunduk hormat.
"Duduklah" pinta Raja pada putri dan para kekasihnya. Keempatnya duduk di bangku yang sudah disediakan.
Putri Yuqi dipersilahkan mengenalkan kekasihnya terlebih dahulu. "Yang mulia perkenalkan, saya Vernon Hansle dari negri Newcastle" Raja tersenyum kemudian Yuqi dan Vernon kembali duduk.
Giliran Putri Soojin berdiri bersama lelaki pilihannya. "Salam. Saya Rowoon" Hanya tiga patah kata yang keluar dari bibir merahnya.
Soojin tertunduk "maafkan dia karna tak mampu banyak berbicara" Keduanya tunduk hormat lalu kembali duduk.
"Tak mampu banyak bicara? Dia dari bangsa Vulpine?" Raja curiga karena bangsa Vulpine jarang bicara, mereka menggunakan tatapan mata untuk berkomunikasi.
Vulpine dikenal dengan bangsa yang cerdik juga licik. Tidak hanya berparas rupawan, Vulpine juga berubah menjadi hewan nokturnal, misalnya kelelawar.
"Maaf ayahanda, apa ada yang salah?" tanya Soojin cemas.
Raja menghela nafas. "Bubarkan seluruh warga dan beri mereka kue beras sebagai hadiah" ucapnya pada pengawal.
Air muka Soojin menjadi khawatir. Sedangkan Rowoon masih dengan wajah datarnya sambil menelisik seisi istana, seolah-olah dia tidak pernah melihat bangunan semegah ini.
•••
Sepulangnya Vernon dan Rowoon, raja meminta kedua putrinya berkumpul di ruang pribadi raja. Keduanya tunduk hormat lalu duduk bersebrangan dengan Raja."Ayahanda sebenarnya ada apa?" Soojin memberanikan diri untuk bertanya, dia semakin gelisah melihat raut muka Raja.
"Maaf, saya juga baru ingat. Vernon dari bangsa Seven, yang mulia" -Yuqi
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴄʀʏsᴛᴀʟ ғʀᴀɢʀᴀɴs || 𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍
Fantasi(𝐄𝐍𝐃𝐈𝐍𝐆) Hidup mereka sebagai remaja berstatus pelajar sangat mengerikan. Hanya karena bangsa asing yang memburu sebuah crystal. Mereka adalah Hansle, ketujuh bersaudara yang sama-sama melindungi crystal Fragrans, kemampuannya yang bisa meng...