Becky Pov.
Kadang-kadang aku bertanya-tanya apakah fasad yang ditunjukkan Freen kepada dunia itu benar atau dia hanya berpura-pura menyembunyikan siapa dia sebenarnya.
Itu dia, selalu begitu baik dengan senyum cerah di wajahnya yang sempurna dan selalu siap membantu siapa saja yang memintanya, tetapi begitu matanya bertemu denganku, semuanya berubah. Senyumnya memudar dan matanya sedingin es.
Aku tidak pernah bisa mengerti mengapa dia bersikap seperti itu terhadapku, maksudku, kami sudah saling kenal sejak kami berusia enam tahun, siapa pun akan berpikir bahwa pada saat ini kami akan menjadi sahabat, tetapi tidak, dia malah membenciku dari menit pertama.
"Hei Bec, kita harus minum sesuatu sepulang sekolah." Looknam, sahabatku melintasi bidang pandangku, membuat pandanganku berhenti terfokus pada Freen.
"Tentu, tapi aku tidak bisa tinggal sampai larut malam, besok aku ada kelas pertama di pagi hari."
"Tentu temanku!" katanya bersemangat
"Siapa pun akan menolak rencana minum untuk akhir pekan, tetapi kamu tidak menolak ajakanku."
"Kamu adalah salah satu dari mereka yang mengatakan ya, apa pun itu." Lanjutnya
Aku melihat sesuatu yang aneh dalam kata-katanya, tetapi aku tidak memikirkannya, dengan cara dia meminta, aku tidak tahu bagaimana mengatakan tidak dan mungkin itu sebabnya aku saat ini menjalin hubungan cinta dengan Dew, bahkan ketika Aku tidak mencintainya secara romantis.
"Oke oke" Aku bangun dari tempatku. "Jadi kita akan bertemu satu sama lain di malam hari, di tempat yang sama seperti biasanya" kataku sambil menjauh.
Aku sedang dalam perjalanan ke pintu keluar dan pandanganku bertabrakan dengan seseorang, itu adalah Freen, tapi dia dengan cepat mendorongnya menjauh, Itu menyakitkan.
Aku merasa seperti aku selalu mencari indikasi bahwa dia tidak membenciku seperti yang aku pikirkan, tetapi setiap hari semakin sulit untuk berasimilasi bahwa dia tidak menyukaiku.
...
Freen pov.
Aku tiba di tempat di mana teman-temanku dan aku biasa menghabiskan akhir pekan, dengan perbedaan bahwa hari ini adalah Rabu malam, dan di sinilah aku, di luar pintu, memutuskan apakah akan masuk atau tidak.
Setelah beberapa menit aku memasuki tempat itu.
Kebisingan musik dan obrolan hadir, aku mencoba mencari teman-temanku dan ketika aku dapat menemukan mereka, aku terkejut bahwa Becky Armstrong ada di meja kami. Dia mengenakan gaun bermotif bunga hitam yang cantik, yang membuatnya terlihat imut tapi seksi di saat yang bersamaan. Apakah itu mungkin?Ketika aku semakin dekat, aku perhatikan bahwa dia tidak sendirian, sahabatnya yang menyebalkan itu bersamanya.
"Freen kemari!" Oaey berteriak agar aku mendekat.
Aku perhatikan bagaimana tubuh Bec menegang begitu dia mendengar namaku, yang membuat aku merasakan kesenangan tertentu. Aku tidak keberatan memiliki efek pada orang lain, tetapi dengan Becky berbeda. Ketika datang kepadanya, semuanya berbeda.
"Oke, karena Freen terlambat hukumannya adalah mencium seseorang dari meja ini."
Mereka semua tertawa terbahak-bahak dan aku memutar mataku."Ayo Freen. Pilih atau kami akan-"
"Persetan, kalian melakukannya," kataku dengan nada kesal. Tetap saja aku harus melakukannya.
Freen mulai melihat gadis-gadis di meja dan matanya tertuju pada Becky.
Itu dia, Bec adalah orangnya. Aku hendak mengatakan sesuatu ketika Bec melompat dan berkata, "Menurutku itu bukan ide yang bagus." Dia menatapku dari samping, dan aku melihat sesuatu yang aneh di matanya.
"Seperti yang kamu tahu aku punya pacar dan aku lebih suka menjauh dari semua ini."
Sesuatu dalam diriku bergetar dan tidak dalam arti yang baik.
"Ayo Bec, tidak seburuk itu" ucap teman-teman
"Ya Becky, itu ciuman antar teman.
"Tepat sekali..." Bec berkata nyaris berbisik "Kami bukan teman, dan aku tidak ingin dia merasa tidak nyaman."
Bec bangkit dari kursinya dan berjalan menuju toilet sementara kami semua menonton dalam diam saat dia pergi.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Us (freenbecky)
Romance[Becky] Aku tidak ingin membohonginya, tapi aku juga tidak bisa mengatakan yang sebenarnya. Karena jika aku memberitahunya bahwa aku berciuman dengan Freen malam itu, dia pasti sangat marah padaku, tapi berbohong padanya juga tidak benar.