11.

5.9K 435 3
                                    

Becky Pov.

Ini sudah siang dan aku berjemur, aku sendirian sejak itu.
Freen pergi ke kota untuk membeli beberapa barang. Kami hanya memiliki tiga hari tersisa untuk kembali ke dunia nyata, jadi dia pikir akan menjadi ide yang bagus untuk membuat kue untuk mengucapkan 'selamat tinggal'.

Karena aku sendirian, aku mengambil handphone ku dan memutuskan untuk menelepon sahabatku. Aku merasa seperti kita tidak berbicara selama berbulan-bulan dan semakin banyak waktu berlalu semakin sedikit aku berbicara dengannya. Dan itu membuatku khawatir. Jadi aku menghubungi nomornya.

Telepon berdering, sampai akhirnya aku mendapatkan jawaban.

"Halo?" membunyikan suara di ujung telepon.

"Halo, Looknam."

"Becky? tanyanya heran.

"YA? Mengapa kamu terdengar sangat terkejut?"

"Apa? Terkejut?" Suaranya naik lebih tinggi.
"Sama sekali tidak."

"OKE? Kau terdengar mencurigakan,"kataku bercanda.

"Aku sudah memberitahumu bukan seperti itu!" teriak. Nada suaranya mengejutkanku.

Looknam biasanya sangat dingin dan menjaga jarak denganku, lebih dari itu dalam beberapa tahun terakhir, tapi dia tidak pernah berpaling dariku, apalagi untuk sesuatu yang tidak masuk akal seperti itu. "Aku hanya bercanda, aku tidak berpikir itu akan mengganggumu."

Aku mendengar pintu terbuka dari telepon. "Cinta, kamu baik-baik saja? kenapa kamu berteriak," suara itu terdengar akrab bagiku, tetapi aku tidak dapat mendengar apa pun karena Looknam menutup panggilan. Apa yang terjadi?

Ini semakin aneh, tetapi aku memutuskan untuk berpikir bahwa mungkin aku salah dengar.
Looknam tidak meneleponku kembali, dia hanya mengirimi aku pesan meminta maaf dan mengatakan bahwa dia sedang tidak enak badan, bahwa akan lebih baik untuk berbicara pada hari Senin di universitas.

Aku merasakan ada sesuatu yang aneh dengannya, aku tidak tahu apa itu dan dengan cara tertentu aku..

"aku datang! ." aku mendengarkan Freen dan aku lupa semua yang aku pikirkan.

Aku melihatnya berdiri di ambang pintu dengan tas belanjaan di satu tangan dan karangan bunga di tangan lainnya. Dia melihatku dan berlari ke arahku, mencium bibirku dan tersenyum padaku. Dia terlihat sangat imut, dia mengenakan celana pendek jean dan crop top putih, rambutnya agak berantakan yang membuatnya terlihat terlalu seksi untuk beberapa alasan.

"Aku merindukanmu," dia mengulurkan tangannya dengan karangan bunga. "Untukmu."

Dadaku membengkak karena terharu.
Meski bukan pertama kali aku diberi bunga, tapi dengan Freen rasanya berbeda. Dengan dia semuanya sangat berbeda.

"Terima kasih ." Aku mengambil buket dan dengan tangan bebasku mengambil wajahnya dan membawanya lebih dekat untuk memberinya ciuman terima kasih.

Freen memisahkan bibirnya dari bibirku dan menyatukan dahi kami.

"Aku takut begitu bahagia di sisimu."

Itu sedikit mengejutkan ku. "Kenapa?."
"Karena itu berarti pada suatu saat ini akan berakhir dan aku tidak akan lagi bahagia, atau setidaknya tidak dengan cara yang sama.

"Aku merasakan hal yang sama." Aku memejamkan mata dan mendesah.

Waktu kita bersama sangat sedikit. Pantai selalu menjadi tempat favoritku, di seluruh dunia.
Dan sekarang setelah Freen menghabiskan hari-hari ini bersamaku, pantai terasa dua kali, atau tiga kali lipat, lebih menariknya.

"Cukup membuang-buang waktu. Mari nikmati jam-jam yang tersisa bersama."
Dia meraih tanganku dan membawaku ke kamar.

Aku hanya tersenyum karena aku sudah tahu itu akan datang, dan aku sangat senang dengan gagasan itu.



Bersambung..

The Secret Of Us (freenbecky) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang