ENAM TAHUN KEMUDIAN..Freen Pov
Tempatnya terlihat indah. Dekorasinya berwarna pastel dan memberi tempat itu udara yang agak hangat. Musik diputar pelan sambil menunggu pengantin wanita datang. Aku senang dan sangat bahagia. Oaey ada di sebelahku.
"Kamu akan baik-baik saja, jangan khawatir." ucapku
"Dan jika dia tidak datang?"
"Bagaimana kamu begitu yakin akan hal itu?. Karena kalau tidak, dia tidak akan menerima untuk menjadi istrimu." Aku tersenyum padanya.
"Kamu akan melihat bahwa jika itu tiba. Selain itu, masih ada waktu."
"Oke," dia menarik napas, memperbaiki setelannya sedikit. Warnanya putih dan sangat pas dengan tubuhnya, membuat sosoknya terlihat agak kecil, tetapi elegan pada saat bersamaan.
Hari ini adalah pernikahan kedua sahabatku. Keduanya telah berkencan selama lebih dari sepuluh tahun dan meskipun sebagian besar hari dihabiskan untuk berdebat, sisa hari mereka tidak melakukan apa-apa selain saling mencintai. Crish dan Oaey bertunangan dua tahun lalu, saat aku kembali dari Eropa. Rencana mereka mengejutkanku, karena aku berharap untuk melakukannya terlebih dahulu, tetapi tidak semuanya berjalan sesuai rencana. Bagaimanapun, aku sangat senang untuk mereka. Mereka sempurna, dan terlepas dari perbedaan mereka, mereka pantas mendapatkan satu sama lain.
"Apakah kamu pikir dia meninggalkanmu sendirian? Dia pasti dalam perjalanan sekarang," aku mencoba menenangkannya.
"Mungkin itu balas dendamnya selama ini Aku tidak ingin melakukan apa yang dia minta dia bahkan tidak mendengarkanku."
"Berhenti berpikir seperti itu, kurasa itu tugas crish," godaku.
"Mungkin pagi ini aku menyadari bahwa dia tidak benar-benar mencintaiku."
"Oaey." Aku berbalik dan meraih wajahnya agar dia bisa menatapku. Mereka telah menjadi pacar selama lebih dari sepuluh tahun dan tidak pernah, tidak peduli seberapa sering mereka bertengkar.
"Crish memberitahuku bahwa dia tidak menyesal dan dia mencintaimu. Jadi, tolong tenang dan berhentilah berkeringat." Aku melepaskannya dan menunjuk ke dahinya. "Kamu tidak ingin Crish datang dan melihat make up mu luntur karena keringatmu.
"Ya, kau benar," dia membusungkan dadanya dengan bangga. Siapa lagi yang bisa bertahan dengan kepribadiannya yang aneh? tidak ada,hanya aku.
Aku tertawa kecil mendengar apa yang baru saja dia katakan. Saat itu pintu terbuka dan orang-orang mulai mengambil tempat masing-masing.
Pengantin wanita telah tiba..
Begitu Crish masuk dengan gaun putihnya, Oaey berhenti bernapas. Aku mengawasi temanku dan memperhatikan bagaimana perhatiannya beralih secara eksklusif ke crish. Dia adalah dunianya. Di belakang pengantin wanita datang Becky, Becky-ku.
Dia mengenakan gaun pink selutut dan aku sangat jatuh cinta. Setiap kali aku melihatnya, aku merasakan perasaan yang tak dapat dijelaskan yang menindas dan meremas hatiku dengan cara yang paling kacau dan indah yang pernah ada. Ketika dia memperhatikanku, dia memberiku senyuman kecil, tindakan kecil itu membuat dadaku sesak.
Tuhan, dia sangat cantik. "Baiklah, saatnya untuk memulai," kata petugas dipernikahan itu.
Pernikahan itu sukses total. Ada tawa, tangis, dan bahkan sedikit diskusi di antara para pacar. Itu sangat lucu. Tapi terlepas dari semua kegilaan itu, itu adalah pernikahan yang sangat indah, bahkan membuatku ingin berada di tempat teman-temanku.
"Hei " Suara Becky membawaku keluar dari pikiranku
"Apakah kamu ingin berdansa?"
Aku menatap tangannya yang terulur selama beberapa detik, lalu menerimanya dengan senang hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Us (freenbecky)
Romans[Becky] Aku tidak ingin membohonginya, tapi aku juga tidak bisa mengatakan yang sebenarnya. Karena jika aku memberitahunya bahwa aku berciuman dengan Freen malam itu, dia pasti sangat marah padaku, tapi berbohong padanya juga tidak benar.