Becky Pov.Aku merasa bodoh dan dikhianati. Aku tidak tahu bagaimana menghadapinya, karena jauh di lubuk hati, sebagian dari diriku berharap itu tidak benar.
Freen, Looknam, dan gadis-gadis itu menatapku karena tahu mereka mengacau, dan memang begitu.
Masing-masing dari mereka menyembunyikan kebenaran dariku tentang sesuatu yang tidak pernah aku bayangkan. Sepertinya semua orang mengetahui perselingkuhan sahabat dan mantan pacarku kecuali aku. Ya, aku juga selingkuh dengan Dew, tapi tidak dengan sahabatnya dan segera setelah aku memberanikan diri untuk mengakhirinya, aku melakukannya.
Tapi, sebaliknya, dia tidak melakukan apa-apa selain menipuku selama bertahun-tahun bahkan tanpa putus denganku, dan dia juga masih bisa memperlakukanku dengan baik, ketika dia tidur dengan sahabatku.
Meski begitu, pengkhianatan itu tidak menyakitiku sebanyak mengetahui bahwa Freen mengetahui semua ini dan tidak memberitahuku. Bagaimana aku harus bereaksi terhadap ini?.
"Sudah berapa lama kamu tahu?" Pertanyaanku ditujukan kepada Freen.
"Becky... Aku... "
"Tolong jawab" wajahku tanpa ekspresi.
"Beberapa bulan yang lalu." Dadaku sesak, tapi aku tidak ingin kehilangan ketenanganku, tidak sampai aku sendirian di rumah.
"Beberapa bulan yang lalu.." Aku ulangi ketika aku mencoba mengasimilasi apa yang dia katakan kepadaku.
"Berapa bulan?"
"Tujuh atau delapan bulan. Sebelum aku pergi ke luar negeri."
"Oh Tuhan. Kenapa kamu tidak memberitahuku? "Kurasa aku harus pergi," kata Looknam.
"Kamu tetap disini." Aku memberinya tatapan tajam. Aku perlu membereskan ini sekarang, dan aku ingin dia ada di sini juga.
"Freen, jawab" Aku melihat pacarku lagi. "Aku tidak tahu bagaimana memberitahumu" dia mencoba untuk lebih dekat denganku, tapi aku bangun dari tempat dudukku dan mengambil jarak sedikit.
" Becky, aku sangat menyesal."
"Jadi, " aku melanjutkan, tanpa memperhitungkan kata-katanya. "Kamu memutuskan untuk diam dan tidak memberi tahuku ini?."
"Becky." Oaey mencoba berbicara denganku.
"Diam." Aku mulai merasa sedikit kesal. "Kamu juga mengetahuinya. Kamu tahu betapa buruknya perasaanku dengan Dew dan Looknam dan kamu tidak pernah berpikir untuk memberitahuku." Aku mengacak-acak rambutku dengan frustrasi.
Tidak ada yang memberitahuku. "Becky ." Kali ini yang berbicara padaku adalah Looknam.
"Dan kamu" Aku menatapnya dan hatiku hancur.
"Kamu adalah sahabatku." mataku berkaca-kaca,"Kenapa?"
"Aku tidak tahu..." Dia tidak bisa terus menatapku, jadi dia menunduk.
"Apa yang aku lakukan padamu? sampai kamu melakukan ini kepadaku!." Penglihatanku kabur, tapi aku tidak ingin menangis, tidak sekarang.
Aku tidak ingin memberinya hak istimewa untuk melihatku seperti itu. "Ketika aku memberi tahu kamu bahwa Dew telah menyakitiku, kamu tidak melakukan apa-apa dan malah mempermalukanku dan membuat aku merasa seperti orang paling kotor di dunia."
"Tapi ternyata kamu telah mengkhianati kepercayaanku selama bertahun-tahun. Aku tidak tahu harus berbuat apa lagi." Looknam berkenan menatapku.
"Crish benar, aku cemburu. Aku telah diam-diam mencintaimu selama bertahun-tahun dan kamu tidak pernah melihatku" mulai meninggikan suara
"Kamu hanya memperhatikan Freen dan dia bahkan tidak menginginkan kamu. Kemudian Dew datang, kamu tidak pernah memperhatikannya, tapi kamu tetap setuju untuk menjadi pacarnya, bagaimana denganku? Aku selalu ada di sana, tetapi kamu tidak pernah memberi aku kesempatan."
"Kamu tidak pernah memberi tahuku semua ini, apakah kamu berharap aku menebaknya sendiri?"
"Tidak, tapi aku juga tidak menyangka kamu pelacur."
Aku tidak tahu apa yang salah denganku, mungkin karena tekanan sesaat atau fakta bahwa Looknam terus memanggilku pelacur, tapi bahkan sebelum aku menyadarinya, aku menampar wajahnya. Hal ini menyebabkan orang-orang di sekitar kami mulai memperhatikan perselisihan kami
"Fakta bahwa perasaanmu tidak berbalas, tidak memberimu hak untuk memperlakukanku seperti ini.
Dia menatapku kesal sambil mengusap pipinya.
"Aku tidak peduli kamu tidur dengan Dew, yang menyakitiku adalah kamu tidak pernah peduli dengan persahabatan kita. Kita berteman baik selama bertahun-tahun. Apakah itu peduli itu?. Tentu saja tidak. Yang kamu inginkan hanyalah balas dendam atas sesuatu yang bahkan tidak aku sadari."
"Kamu tidak akan pernah menerimaku."
"Mungkin di masa lalu, aku akan melakukannya." Aku menatapnya dengan kecewa. "Tapi tidak sekarang."
Aku mengambil barang-barangku dari kursi; dompet dan jaket. Dan aku berbalik untuk pergi. Aku lelah dengan ini. Rahasia, kebohongan, dan penipuan telah membuatku lelah, aku hanya perlu satu hari di mana aku bisa menghabiskan malam bersama orang yang kucintai tanpa mendapatkan kejutan yang tidak diinginkan.
"Becky, tunggu." Freen mencoba meraih lenganku, tapi aku mendorongnya.
"Jangan sentuh aku." Dia terkejut dengan reaksiku. Aku tahu Freen tidak bisa disalahkan atas apa yang terjadi antara Looknam, Dew, dan aku. Meski begitu, dia menyembunyikan informasi yang penting. Aku tidak membencinya, tapi aku sedikit kesal.
"Bec, tolong izinkan aku menjelaskan. "
"Aku tidak ingin mendengar apa-apa lagi" Aku memejamkan mata selama beberapa detik dan menghirup sedikit udara. "Aku hanya ingin pulang dan beristirahat."
"Oke, aku akan membawa barang-barangku dan..". "Tidak, Freen. Aku akan pergi sendiri."
"Tetapi..."
"Aku butuh waktu." Aku mendekatinya dan dengan ringan membelai wajahnya. Aku tidak membencimu, aku tidak akan putus denganmu. Aku hanya perlu sendirian, aku perlu memikirkan apa yang baru saja terjadi. Tapi aku harus melakukannya sendiri. "
"Aku mengerti," katanya sambil mengangguk.
"Aku tahu kamu bepergian jauh dan aku minta maaf, tapi.." Freen memotong kata-kataku dengan ciuman lembut.
"Pulanglah dan renungkan ini." Dia memberiku senyum kecil. Aku akan menunggu sampai kamu memutuskan untuk membicarakannya.
"Baiklah" Aku memberinya satu ciuman terakhir dan pergi.
Banyak hal berputar di kepalaku, dimulai dari hubunganku dengan Dew. Aku merasa kami sangat mengacau, sehingga dalam prosesnya kami melupakan hal terpenting, persahabatan kami. Kami tidak dapat dipisahkan sebelum semuanya berubah menjadi neraka dan meskipun aku tahu dia dan Looknam berada di luar kemampuan ku, aku merasa sedikit bersalah tentang hal itu.
Seandainya aku tahu niat kami berdua, seandainya aku lebih memikirkannya, mungkin, mungkin saja, persahabatan kami tidak akan berubah menjadi campuran peristiwa yang tidak dapat diperbaiki ini.Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Us (freenbecky)
Romans[Becky] Aku tidak ingin membohonginya, tapi aku juga tidak bisa mengatakan yang sebenarnya. Karena jika aku memberitahunya bahwa aku berciuman dengan Freen malam itu, dia pasti sangat marah padaku, tapi berbohong padanya juga tidak benar.