19

4.2K 359 2
                                    

Freen Pov.

Aku telah berpisah dengan Bec selama enam bulan sekarang dan aku rasa tidak ada hari yang berlalu tanpa aku merindukannya. Aneh rasanya berada begitu jauh, rasanya sangat aneh. Satu hal yang baik tentang semua ini adalah dia dan teman-teman ku menjadi lebih dekat. Mereka biasanya pergi keluar setiap akhir pekan dan itu membuat aku sangat bahagia. Bahagia dalam arti bahwa Becky tidak terlalu kesepian, aku pikir itu salah satu hal yang paling membuat aku khawatir ketika aku pergi, bahwa dia tidak memiliki siapa pun untuk bercerita.

Di sini pukul 20:00 malam, jadi di Thailand pasti sekitar pukul 02:00 pagi. Bec kemungkinan besar sedang tidur, jadi rencanaku untuk meneleponnya aku urungkan.

Aku mulai berjalan di sekitar apartemenku. Satu-satunya hal yang berhasil aku yakinkan kepada ayahku ketika aku sampai di sini adalah membiarkan aku tinggal sendiri, jadi aku memiliki tempat hanya untukku, tetapi terkadang aku menjadi kesepian. Lebih dari satu kali aku menyuruh Becky untuk tinggal bersamaku, tentu saja, dia menganggapnya sebagai lelucon. Aku tidak bermaksud seperti itu, tetapi fakta bahwa dia tidak menganggapnya serius sudah cukup untuk menghentikanku dari bersikeras meminta.

Setelah menghabiskan lebih dari satu jam tanpa melakukan apa-apa, aku memutuskan untuk berbaring di sofa dan memeriksa jejaring sosialku, perlu dicatat bahwa aku bukan orang yang sangat aktif di platform jenis ini, tetapi dari waktu ke waktu aku ingin melakukannya memeriksa apa yang terjadi dengan seluruh dunia. Begitu aku masuk, sebuah cerita yang diunggah temanku Crish beberapa jam yang lalu muncul. Video menunjukkan seberapa bersenang-senang nya mereka, dalam apa yang tampak seperti pesta.

Sepertinya dia dan Oaey minum, sepuluh video tidak lebih dari itu. Aku akan melewati yang terakhir, ketika aku berhasil melihat Becky menari di samping tubuh seorang gadis, beberapa meter dari temanku. Itu pasti lelucon.

Becky Pov.

"Ayolah, Becky," Crish memohon padaku.
"kita hanya akan minum sebentar dan kemudian kita akan pulang. "

"Ya, itu hanya beberapa jam, katakan ya" Oaey mendukung pacarnya.

"Aku minta maaf guys, tapi kali ini aku tidak ingin keluar dan tidak ada yang dapat kamu lakukan untuk meyakinkanku."

Aku tidak tahu bagaimana mereka meyakinkanku.
Tapi di sinilah aku, di tengah pesta yang bahkan tidak ingin aku hadiri. Crish dan Oaey belum berhenti minum sejak kami tiba di sini dan aku tidak tahu bagaimana mereka masih berdiri, karena seolah-olah itu belum cukup, mereka juga tidak berhenti menari.

Mereka sepertinya membaca pikiranku karena mereka berhenti dan mendekati ku.

"Becky, ayo menari, kamu pasti tahu cara bergerak"
Crish memberiku tatapan nakal.

"Hati-hati sayang, jika Freen melihatmu menggoda pacarnya, dia pasti akan mencekikmu dan menyeretmu dari thailand" kata Oaey geli.

Crish menatapnya dengan serius dan beberapa detik kemudian dia mulai tertawa tanpa henti dan untuk beberapa alasan, pacarnya juga mulai tertawa. Aku memutar mataku dan menepuk dahiku. Kamu dapat mengetahui betapa mabuknya mereka, dan di lain waktu aku akan menganggap perilaku mereka lucu, tetapi mereka menyebut Freen dan itu membuat aku merasa sedikit sedih. aku merindukannya.

Aku menatap alkohol di atas meja, mengambil botol pertama yang kulihat dan mulai meminumnya.

Mungkin jika aku mabuk aku tidak akan memikirkan Freen. Tetapi ketika aku minum, aku menyadari bahwa metodeku untuk tidak memikirkannya tidak berhasil sama sekali, sebaliknya, aku hanya ingin lebih sering melihatnya.

Seiring berlalunya malam, aku minum demi minuman, dan untuk Crish dan Oaey, aku tidak tahu ke mana mereka pergi. Semuanya begitu kabur, sehingga sangat sulit bagiku untuk menemukannya.

"Hei, apakah kamu sendirian?" -seorang gadis yang

sangat mirip dengan Freen mendekat untuk berbicara denganku.

" Mungkin itu dia. datang untuk berbicara dengan ku. Freen? kataku sedikit bingung.

"Aku bisa jika kamu mau," dia menyindirku.

"Kamu seharusnya berada di Eropa" Aku terus berbicara tanpa memperhatikan apa yang dia jawab padaku- "Kapan kamu tiba? Kenapa kamu tidak memberitahuku?" Aku mulai kesal.

"Kamu tahu betapa aku merindukanmu dan berani datang tanpa memberitahuku."

" Kamu lucu" dia melepaskan tawanya

"Bagaimana kalau kita menari?"

"Oke, tapi kamu tahu aku masih kesal."

Freen meraih tanganku dan saat aku berjalan menuju lantai dansa, aku melihat seluruh tempat bergerak dari satu sisi ke sisi lain.

Selain kebisingan konstan, ditambah lampu, itu membuat semuanya terasa jauh lebih aneh dan menawan. Aku tidak tahu lagu apa yang diputar, tetapi Freen ada di belakangku dan sangat dekat denganku, jadi aku memutuskan untuk ikut menari.

Bagaimanapun, dia suka menari. Aku berbalik dan ketika kami saling berhadapan, aku menyadari betapa dekatnya wajah kami. Dia mulai mendekatkan dirinya. Kami akan berciuman setelah berbulan-bulan tidak berciuman dan rasanya sangat menggairahkan, tapi bahkan sebelum kami menyentuh bibir.

Seseorang meraih lenganku dan menarikku pergi. "Becky apa yang kamu lakukan?"

"Nooooo " aku mengungkapkan, "di mana aku jangan jauhkan aku dari pacarku.

"Bagaimana tidak?" Orang jahat menyeret ku pergi, menjauh dari orang-orang dan Freen ku...

"Freeennn!!! " Aku berteriak.

"Tunggu aku disini, aku akan ke sana sebentar!" aku menarik lenganku dan menghadapi orang yang berani memisahkanku dari pacarku. Aku hampir membentaknya saat menyadari itu Crish dan aku tersenyum padanya.

"Heyyyy! Halooo udah pada melihat Freen belum? Aku mengarahkan jariku ke arah lantai dansa. "

"Oh sayang " wajahnya mencerminkan rasa kasihan. Aku memalingkan muka karena aku terlalu banyak bergerak hingga membuatku pusing.

Saat itulah Oaey datang dengan ekspresi ketakutan. "Sial, Becky. kamu membuat kami khawatir."

"Sayang, kita harus membawanya pulang. Dia terlalu mabuk, beberapa waktu lalu, dia hampir mencium orang asing, Itu"

"Tetapi itu adalah Freen" otak ku sedang mencoba memproses informasi yang diterimanya.

"Itu Freen kan?"

"Sial." Oaey mengusap rambutnya. karena mereka semua mabuk tapi stengah sadar tidak dengan Becky yang benar-benar kehilangan kesadarannya.

"Saatnya pulang, dan baru jam sebelas malam."

Bersambung..

The Secret Of Us (freenbecky) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang