4

9.3K 561 11
                                    

Freen Pov.

Aku pulang dan hal pertama yang aku lakukan adalah melepas sepatu dan pakaianku untuk mandi. Setelah beberapa saat aku keluar dan mengenakan bathrobe. Aku pergi ke dapur dan mengambil air.
Aku merasa aneh dan aku tidak bisa berhenti memikirkan Bec dan pacarnya yang brengsek, aku merasa sedikit marah ketika melihatnya tersenyum, maksudku, apa yang dia lihat pada pria itu untuk setuju berkencan dengannya?.

Aku mendengar beberapa ketukan ringan di pintu depan dan aku berpikir selama beberapa detik. Aku tidak mengundang siapa pun ke rumah hari ini dan teman-temanku selalu menelepon sebelum datang.
Aku berjalan ke pintu, membukanya, dan melihat Bec tampak kesal. Betapa manisnya, tolong.

"Apa yang kamu lakukan di sini?" Aku menjauh dari pintu untuk membiarkannya lewat.

"Kenapa kamu bersikap seperti itu di depan Dew?" Ucapnya sambil berjalan masuk ke dalam rumah.

"Lalu harus bagaimana?" Aku mengikutinya dan tetap dekat dengan punggungnya. Aku mengarahkan pandanganku ke pantatnya, dia mengenakan dress, tapi bagian itu agak pendek dan terlihat begitu mudah diremas, sial aku ingin menyentuhnya.

"Kamu membuatku berbohong padanya." Dia berbalik dan menatapku kesal.

Aku menyeringai. "Aku tidak memintamu untuk berbohong padanya," aku bergerak sedikit lebih dekat.
"Orang yang memutuskan untuk berbohong adalah kamu. "

"Apa yang kamu ingin aku katakan padanya?" dia menatapku dengan mata terbelalak.
"Oh Dew, tahukah kamu, kemarin aku mencium Freen di kamar mandi sebuah bar yang aku kunjungi bersama teman-temanku!" Fia mengatakannya dengan nada sarkastik.

"Yah, itulah yang terjadi." Aku mendekat saat dia mundur.
"Tapi kamu tidak menyebutkan detailnya.

"Freen..." adalah peringatan saat dia menabrak meja di belakangnya.

"Kamu tidak memberitahunya bagaimana kita berciuman" aku mendorongnya sampai dia berada di atas meja.

"Jadi kurasa kamu tidak memberitahunya bagaimana kamu tersentak saat aku menyentuhmu." Bec mencoba untuk bangun, tapi aku meletakkan tanganku di perutnya dan membimbingnya hingga punggungnya menempel di kayu. Dia mulai dengan merendahkan diri dan menempatkan ciuman lembut di pahanya yang terbuka. Aku perhatikan
Saat dia menarik napas dan aku tersenyum di kulitnya.

"Katakan padaku Bec, apakah kamu ingat detail lainnya?" Dia membimbing kakinya sehingga dia mengangkatnya dan membentangkannya di atas meja.

"Aku sudah lupa detail yang seharusnya," aku mendengar dia berkata dengan suara yang nyaris berbisik.

Perlahan-lahan aku menjalankan lidahku di sepanjang bagian dalam salah satu pahanya dan mendengarkan bagaimana dia terengah-engah dengan tindakanku.

"Kalau begitu aku harap kamu tidak melupakan salah satu dari detail itu hari ini"

Aku mengangkat gaunnya ke pinggangnya dan berjongkok sampai wajahku berada di antara kedua kakinya. Aku mengambil tanganku ke pakaian dalamnya dan mulai perlahan-lahan menggesernya ke bawah kakinya. Ketika aku melepasnya aku memberikan gigitan kecil ke pahanya.

Aku mengarahkan salah satu tanganku ke salah satu kakinya dan meremasnya sedikit, sementara yang lain meluncur ke bawah tubuhnya hingga aku mencapai salah satu payudaranya, aku memijat dan merasakan bagaimana putingnya membengkak karena sentuhanku, aku merasakan bagaimana dengan setiap sentuhan. Aku memberinya sedikit erangan.

Aku mendongak dan berhasil melihat bagaimana dadanya naik turun tak terkendali, wajahnya memerah dan kakinya terbuka lebar memberi jalan kepadaku.

"Tenang Becky, kita baru saja mulai."

The Secret Of Us (freenbecky) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang