Becky Pov.Aku belum melihat Freen selama dua bulan dan untuk beberapa alasan aku merasa dia lebih baik seperti itu.
Saat ini aku telah mendedikasikan diriku untuk hubunganku dengan Dew, studiku dan aku ingin mengatakan itu, diriku sendiri, tetapi itu akan menjadi kebohongan yang lengkap.
Aku sedang dalam perjalanan ke pantai. Orang tuaku memiliki villa yang hampir terbengkalai, satu-satunya yang mengunjunginya adalah aku dan aku jarang punya waktu untuk bepergian, hanya ketika aku perlu waktu untuk berpikir dan hari ini adalah salah satu dari sedikit waktu itu.
Karena universitas memberi kami libur dua minggu,
Dew tidak akan berada di kota karena masalah keluarga dan Looknam akan melakukan perjalanan, aku memutuskan untuk menjernihkan pikiranku selama dua minggu ini.
Aku tiba di tempat itu, mematikan mobil dan bersiap memasuki rumah.
Di dalam semuanya ditutupi dengan kain putih untuk melindungi dari debu dan meskipun tempatnya besar dan sepi rasanya seperti di rumah sendiri.
AkU mengambil salah satu seprai dari salah satu kursi dan melemparkan diriku di atasnya untuk beristirahat, aku merasa cukup lelah dari perjalanan, karena hampir tiga jam dengan mobil.
Kupejamkan mataku dan mengeluarkan semua udara dari paru-paruku, kufokuskan pada suara laut dan seketika semua masalahku terlupakan, kurasakan tubuhku rileks hingga hilang kesadaran.
Freen.
Hari ini menandai dua bulan sejak aku meninggalkan Bec pergi, dan aku merindukannya setiap hari.
Aku memikirkannya saat aku membuka mata di pagi hari, aku memikirkannya saat makan dan saat aku akan tidur juga.
Sungguh menakjubkan bagaimana satu orang bisa masuk begitu dalam ke dalam pikiranku sehingga tidak mungkin untuk mengeluarkan namanya dan semua itu karena kamu, Becky.
Aku belum melihatnya dalam dua bulan dan bahkan jika aku mau, aku tidak bisa....
Setelah bertengkar dengan Bec waktu itu, aku menerima tawaran ayahku, tetapi hanya untuk beberapa bulan. Dan sekarang sudah dua bulan dan aku memutuskan untuk kembali ke Thailand.
Jadi di sini aku dalam perjalanan untuk mendapatkan gadisku kembali, yang telah aku lepaskan berkali-kali di masa lalu.
Tapi sekarang aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi lagi. Aku datang mencari Becky.
Aku bertanya kepada banyak orang tentang keberadaannya, dan menurut apa yang mereka katakan kepadaku, dia akan berada di pantai selama dua minggu, jadi ke sanalah aku akan pergi.
Orang tua Bec memiliki rumah di dekat pantai dan dia menyukainya, di masa lalu aku telah mendengarnya berbicara tentang tempat itu lebih dari sekali dan aku berani bertaruh bahwa dia tidak pernah berbicara dengan lebih banyak emosi tentang sesuatu daripada yang dia lakukan dengan tempat ini.
Ketika aku tiba, tidak sulit bagiku untuk menebak bahwa itu adalah villanya karena mobilnya ada di jalan masuk. Aku memarkir milikku dan keluar.
Aku gugup, aku tidak tahu bagaimana reaksinya, terakhir kali kami berbicara, aku mengatakan padanya aku tidak akan mencarinya lagi, dan di sinilah aku.
Aku akan mengetuk pintunya. ketuk pintu tiga kali, dan menunggu.
Villanya cukup besar, namun terlihat agak terbengkalai, seolah-olah belum pernah ada yang datang ke tempat ini.
Belum ada yang membuka jadi aku berencana untuk mengetuk lagi, tetapi saat aku akan mengetuknya.
"Becky..."
Dia mengenakan celana pendek dan T-shirt tiga kali ukurannya, rambutnya acak-acakan, dan dia menggosok matanya seolah mencoba untuk bangun sepenuhnya. Imut sekali.
"Hai Becky," aku berbicara nyaris berbisik.
Saat dia mendengar suaraku, matanya terbuka dan dia melihat lurus ke depan.
"Freen".
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Us (freenbecky)
Romance[Becky] Aku tidak ingin membohonginya, tapi aku juga tidak bisa mengatakan yang sebenarnya. Karena jika aku memberitahunya bahwa aku berciuman dengan Freen malam itu, dia pasti sangat marah padaku, tapi berbohong padanya juga tidak benar.