3

10.4K 596 13
                                    

Freen Pov.

Aku bangun dan hal pertama yang aku pikirkan ketika aku membuka mata adalah apa yang terjadi malam sebelumnya.

Aku tidak mengharapkan sesuatu terjadi dengan Becky, kebenaran terjadi begitu saja dan meskipun rasanya luar biasa, aku tidak dapat berhenti memikirkan fakta bahwa dia punya pacar.
Aku tidak menyukainya, karena dia selalu ada saat tidak ada yang membutuhkannya, bahkan saat dia masih kecil. Aku ingat setiap kali aku mencoba mendekati Becky, dia akan datang dan merusak segalanya, bahkan tiga tahun lalu ketika dia meminta Becky untuk menjadi pacarnya, dia mendahuluiku.

Bagaimanapun, dia selalu ada dalam hidupnya, dan sesuatu di dalam diriku membuatku merasa tidak enak karena fakta bahwa Becky berselingkuh... karena aku. Meskipun aku tidak menyukainya, aku pikir dia tidak pantas untuk diselingkuhi. Tidak ada yang pantas mendapatkannya.

Meskipun aku juga ingat bahwa beberapa bulan yang lalu aku mendengar desas-desus tentang dia, aku tidak pernah memeriksa apakah itu benar, tetapi itu dia, itu adalah rumor, dan itu pasti berasal dari sesuatu, bukan?

Mungkin dia pantas mendapatkannya.

...

Aku tiba di universitas, aku ada kelas pada siang hari dan sayangnya penting untuk hadir hari ini, jadi di sini aku memarkir mobilku sementara beberapa meter jauhnya aku bisa melihat Becky. Rambutnya di gerai dan dia mengenakan gaun biru muda yang cantik, dia terlihat agak menggemaskan.

Aku keluar dari mobil dan berpikir untuk mendekatinya, tetapi aku melihat dia mulai tersenyum pada seseorang di dalam mobilnya, aku tidak perlu berpikir banyak untuk mengetahui siapa itu. Dew.

Aku tidak berbohong ketika aku mengatakan bahwa dia ada di mana-mana.

Aku tidak tahu apa yang membuat aku berbicara dengan Becky. Mungkin fakta bahwa aku melihat mereka berciuman, atau fakta bahwa dia tersenyum padanya, yang tidak pernah dia berikan padaku. Yah, secara teknis itu salahku, tapi intinya di sini adalah aku hanya berjarak beberapa langkah dari mereka.

Begitu Bec melihatku, dia membeku. Ya, kemungkinan besar dia tidak menyangka akan bertemu denganku lagi, tapi bukan aku yang melarikan diri tadi malam, tapi dia.

"Halo, Rebecca." Aku melihat ke arah Dew.

"Halo?" Aku mengalihkan pandanganku kembali ke Becky dan mengabaikan Dew sama sekali.

"Ke mana kamu pergi tadi malam?" Aku tidak tahu mengapa aku melakukan ini, beberapa waktu yang lalu aku merasa tidak enak untuk Dew dan sekarang aku ingin menimbulkan kecurigaan antara dia dan Becky. Aku yang terburuk.

"Tadi malam?" Dew terlihat bingung. "Aku..." Becky menatapku dengan ekspresi ketakutan, tatapannya berpindah dari pacarnya lalu ke aku, dia mungkin berpikir aku akan memberi tahu Dew, tapi tidak, dia yang akan memberitahunya.

"Becky, sayang" dia berbalik untuk melihatnya "Apa yang terjadi?"

"Itu hanya... " Dia memikirkan kebohongan.

"Sayang?" Dew semakin bingung, tapi kali ini dia melihatku

"Sejak kapan kamu dan pacarku saling berbicara?"

Aku menyeringai dan wow, kupikir ini tidak akan menyenangkan, aku tahu, aku orang jahat, tapi sekali ini aku ingin menjadi orang yang mengganggu kedamaian Dew.

"Oh, begitu." Aku menatap Becky.

Aku menekankan kalimat terakhir terakhir.

"Aku harus pergi sekarang, aku ada kelas." aku memeriksa jam tanganku. "Sepuluh menit lagi. Sampai jumpa." Aku melihat Bec sekali lagi dan pergi.

Becky pov

Freen sialan! apa yang salah dengan dia? Apakah dia gila?

"Becky?" Aku menoleh untuk melihat Dew dan tatapannya membuat dadaku sesak.

Aku tidak ingin membohonginya, tapi aku juga tidak ingin mengatakan yang sebenarnya. Aku tahu jika aku memberitahunya bahwa aku mencium Freen malam sebelumnya, dia pasti sangat marah padaku, tapi berbohong padanya juga tidak benar.

"Tadi malam aku pergi ke pesta dengan Looknam, dan ternyata teman-teman Freen juga ada di sana, dan dia juga datang beberapa menit kemudian.

"Begitu?" dew masih bingung "Jadi... itu yang dia maksud?"

"Ya," aku mencoba memberinya senyuman.

"Dan apa maksudnya ketika dia mengatakan kamu telah pergi?"

"Aku sedang tidak enak badan, jadi aku pulang saja.

Secara teknis itu tidak bohong. Tapi...

"Cintaku, aku harus pergi ke kelas, oke?" Aku memberinya ciuman di pipi. "Jangan menungguku, hari ini aku harus pergi ke orang tuaku."

Nah, itu bohong, orang tuaku berada di luar kota, Freen yang harus aku temui, aku ingin kami menyelesaikan ini, maksudku benar-benar tidak ada yang harus diselesaikan, tetapi aku ingin menjelaskannya, aku tidak ingin dia melakukannya lagi dan menceritakan semuanya pada Dew.











Bersambung..

The Secret Of Us (freenbecky) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang