Freen Pov.Becky berbaring di sebelahku tertidur lelap, dia terlihat sangat menggemaskan.
Hari sudah gelap dan aku harus pulang, tapi melihatnya tenang seperti ini hanya membuatku ingin tinggal bersamanya lebih lama lagi.
Aku melihat tubuh telanjangnya sekali lagi, dan aku tidak akan menyangkal bahwa aku merasa ingin menjilati seluruh tubuhnya, tetapi pada saat yang sama aku tidak ingin membangunkannya.Hari ini berjalan cepat setelah aku melihatnya, aku perhatikan bahwa dia tidak sehat, ada sesuatu yang salah, dan aku ingin bertanya kepadanya secara mendalam apa yang terjadi, tetapi aku malu untuk melakukannya, karena jauh di lubuk hatiku tahu bahwa aku yang harus disalahkan atas sebagian dari ketidaknyamanan di dalamnya. Jadi aku lebih memilih untuk membiarkan dia beristirahat.
Aku bangun dari sisinya, mencari selimut dan menutupi tubuhnya. Dia menggeliat dan ketika aku selesai aku melihatnya untuk terakhir kalinya, aku mencium keningnya dan aku pergi. Ketika aku bangun, pikiran pertama ku adalah Becky, bahkan tadi malam aku tertidur memikirkan dia dan betapa menakjubkannya dia, tetapi entah bagaimana itu membuat aku merasa tidak enak.
Aku jahat padanya dan aku merasa bahwa dengan setiap penghinaan yang aku berikan padanya, dengan setiap penghinaan ... dia semakin jauh dari ku, sampai pada titik tertentu dia tidak akan mencari aku atau bahkan melihat ku lagi. Sudah waktunya untuk berubah.
Jika aku ingin terus menjadi pusat perhatiannya, maka aku harus berusaha untuk menjadi pusat perhatiannya.Aku datang ke universitas, hari ini aku ada kelas di siang hari dan untungnya aku berbagi salah satu kelas itu
"bec." Ketika aku sampai di ruangan, dia duduk sendirian di belakang dekat jendela, memperhatikan apa pun yang bisa dia lihat dari sana.
Hari ini dia mengenakan gaun bunga hijau, sepatu kets putih dan sweter berkancing, rambutnya benar-benar tergerai, seolah-olah dia tidak berhasil mengikatnya di pagi hari, dia terlihat sangat cantik. Aku mendekat diam-diam dan segera setelah aku meletakkan termos teh di atas meja, dia berbalik dan melihatku dengan ekspresi ketakutan di wajahnya. Sangat menggemaskan.
"Halo" Aku membungkuk dan dengan lembut mencium bibirnya. Dia menatapku sedikit bingung dan aku hanya tersenyum padanya.
"Minum semuanya," aku menunjuk termos. "Ini teh, aku tidak tahu apakah kamu menyukainya, tapi minumlah." Aku berbalik dan berjalan ke ujung lain ruangan, saat aku duduk lebih banyak orang mulai masuk, aku melihat Bec sekilas dan melihat pipinya memerah saat pandangannya tertuju pada termos teh di depannya. Aku tersenyum sedikit dan memperhatikan papan tulis.
Becky.
Segera setelah kelas selesai, aku pergi ke pintu keluar mencari Freen, aku ingin mengembalikan termosnya dan berterima kasih padanya, meskipun itu hanya alasan untuk bertemu dengannya.
Hari ini ketika aku melihatnya dan dia mencium ku, aku sangat terkejut, rasanya sangat manis. Sampai aku ingat bahwa aku tidak boleh bersemangat tentang hal semacam itu. Melihat Freen dia bertindak baik hari ini, tapi tidak tahu besok.Aku melihatnya di kejauhan dan mulai mendekat. Aku perhatikan dia bersama seorang gadis, aku melihatnya tersenyum sangat lebar padanya, aku bahkan tidak tahu dia bisa tersenyum seperti itu, tapi hei, sepertinya dia tidak pernah tersenyum padaku.
Freen menyadari kehadiranku dan senyumnya menghilang.
"Hmm.. Hai, aku ingin mengembalikan ini padamu ." Aku merentangkan tanganku dan menyerahkan termos padanya "Terima kasih."
Aku berbalik, tapi dia menarik tanganku."Hei, kenapa kamu terburu-buru" dia membalikkan badanku dan aku jatuh dipelukannya.
"Ada urusan yang harus aku hadiri dan aku sudah sedikit terlambat."
"Urusan apa? "
"Sesuatu seperti makan malam." Aku mencoba melepaskan tanganku dari genggamannya, tapi gagal.
"Sebuah janji?" Aku diam saja, tidak mau menjawab, ditambah lagi cewek lain yang masih beberapa langkah dari kami melihat ke arah kami yang entah kenapa terasa canggung.
"Aku harus pergi, Freen. Dengan Dew..." Dia melepaskan tanganku.
"Kita bicara nanti." Aku memberinya pandangan terakhir dan menuju mobilku.
Aku merasa aneh.
Hari ini seharusnya menjadi hari jadiku dengan Dew. Empat tahun bersama, itu waktu yang lama, dan aku sangat bahagia, kami tidak pernah bertengkar, semuanya tenang... tapi dengan Freen.
Dengan Freen ada begitu banyak emosi.
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Us (freenbecky)
Romance[Becky] Aku tidak ingin membohonginya, tapi aku juga tidak bisa mengatakan yang sebenarnya. Karena jika aku memberitahunya bahwa aku berciuman dengan Freen malam itu, dia pasti sangat marah padaku, tapi berbohong padanya juga tidak benar.