Becky Pov.Aku takut.
Aku takut apa yang akan terjadi pada Freen. Ya, kami akan mencobanya dari jauh dan aku ingin percaya bahwa kami akan mampu melewatinya, tetapi butuh empat tahun. Empat tahun ... sial, aku bahkan tidak tahu bagaimana kita bisa tetap bersama selama itu.Aku cinta Freen dengan semua yang aku miliki, tetapi aku takut akan tiba saatnya di mana itu tidak cukup.
Aku melihat dia selesai mengemas barang-barang terakhir di kamarnya. Dari apa yang dia katakan kepadaku, ayahnya bersikeras untuk mengingatkannya bahwa dia harus mengambil semuanya dan itu hanya membuat semuanya tampak lebih nyata dan pasti. Freen cukup pendiam beberapa hari terakhir ini, aku belum pernah melihatnya seperti ini, tapi dia.
"Apakah menurutmu jika aku berbicara dengan ayahmu, aku bisa membuatnya berubah pikiran?"
"Kuharap semudah itu." Matanya bertemu denganku dan dia tersenyum padaku dengan enggan.
"Maafkan aku, Bec."
"Karena?." aku tahu jawabannya, tetapi masih memutuskan untuk bertanya.
"Untuk semuanya..." dia meninggalkan apa yang dia lakukan dan berjalan ke arahku. Saat ini aku merasa bahwa kita telah mengalami kemunduran dalam segala hal yang diperlukan untuk maju, terutama di pihak ku. Aku merasa telah mengecewakan kamu lagi.
Awalnya aku juga merasa seperti itu. Tapi setelah memikirkannya selama beberapa jam, aku jadi mengerti bahwa seperti inilah Freen.
"Kamu bereaksi dengan cara tertentu atau bertindak dengan cara tertentu berpikir bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, bahkan ketika kamu tahu bahwa tindakan kamu akan memiliki konsekuensi. Seperti sekarang."
"Kurasa sudah terlambat untuk menyesal." Aku mengalihkan pandanganku darinya. Tapi jangan khawatir, kamu tidak mengecewakanku. Aku ingin percaya bahwa aku mengerti mengapa kamu melakukannya.
"Becky... " duduk di sebelahku di tempat tidur dan meraih tanganku.
" Aku janji..."
"Cukup." suaraku sedikit serak, tapi aku mencoba menelan gumpalan yang terbentuk di tenggorokanku.
Aku tidak ingin janji lagi, Freen. "Oke..."
"Jam berapa kamu harus pergi ke bandara?"Topik berubah.
"Aku harus pergi dalam tiga puluh menit...
Kupikir kita punya lebih banyak waktu bersama... tapi aku salah."
Freen bangkit dan berjalan ke tumpukan kotak yang dia pilah sebelumnya, melanjutkan pekerjaannya. Suasananya terasa begitu... miris.
"Apakah aku bisa datang mengunjungimu kapan-kapan?" diminta.
Freen berbalik dengan terkejut, seolah-olah dia tidak percaya apa yang dia dengar. "Tentu saja," dia tersenyum padaku.
"Setiap kali kamu ingin." Aku balas tersenyum padanya, bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke arahnya. Aku melingkarkan tanganku di lehernya agar aku bisa memeluknya.
"Aku akan sangat merindukanmu," aku mengaku hampir menangis.
Freen tidak mengatakan apa-apa, dia hanya mendorong lenganku, meraih wajahku dan mulai menciumku. Ini bukan ciuman seperti yang sebelumnya.
Ciuman yang biasanya dia berikan padaku intens, penuh hasrat dan gairah, tapi yang ini... yang ini lembut dan sarat dengan begitu banyak nostalgia. Rasanya seperti ciuman selamat tinggal.
Kami tiba bandara, jalanan macet dan aku berharap akan tetap seperti itu, sehingga Freen bisa ketinggalan pesawat. Tapi di sinilah kita, beberapa kilometer dari tempat itu, dan pada waktunya dia akan pergi dariku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Us (freenbecky)
Romance[Becky] Aku tidak ingin membohonginya, tapi aku juga tidak bisa mengatakan yang sebenarnya. Karena jika aku memberitahunya bahwa aku berciuman dengan Freen malam itu, dia pasti sangat marah padaku, tapi berbohong padanya juga tidak benar.