Flashback (3)

387 27 0
                                    

hari ini Doyoung tidak masuk sekolah karena masih sakit, ia tak mau merepotkan siapa pun jika ia memaksakan dirinya untuk masuk sekolah. Haruto bagaimana? ya ia menjenguk dan mengecek keadaan Doyoung yang masih sakit ia bilang akan datang lagi nanti sepulang sekolah, ingin ku tolak tapi ia memaksa dan ya dengan terpaksa Doyoung menurutinya.

apa hal yang dilakukan Doyoung saat dirumah? tidak ada ia hanya tidur dan makan saja jika lapar ia tak kuat jika harus banyak gerak, dan ia sepertinya memikirkan seseorang siapakah dia? tentu saja Haruto. ia berpikir apakah ia menyukai Haruto? tapi mana mungkin mereka baru saja bertemu beberapa hari. namun dari tingkah laku Haruto itu membuatnya semakin berharap.

waktu sudah menjelang malam, Doyoung lapar sekali mau membeli makanan tapi ia malas untuk turun ke bawah apalagi memasaknya 100% kemalasannya, tiba tiba ada yang menelponnya.

Haruto is calling

hallo bunbby?

hallo, kenapa?

sudah makan? kalau belum aku belikan

belum, ngga usah ngerepotin mulu

ngga papa sekalian mau ke sana, mau dibeliin apa?

terserah kamu aja

kok terserah sih, japchae ya?

iya itu ngga papa

okay otw bunbby!

telepon dimatikan sepihak lagi oleh Haruto, kalian tau Doyoung sedang apa sekarang? iya benar sekali sedang senyum senyum sendiri kayak orang gila, setan yang di rumahnya aja sampe heran. belum pacaran aja udah kayak gini apalagi kalo pacaran 99% Doyoung salting terus setiap hari.

setelah menunggu 30 menit motor Haruto sudah terdengar di depan gerbang rumah Doyoung. Doyoung menyuruh Haruto untuk langsung masuk saja karena tak ia kunci tadi siang.

"kenapa ngga dikunci gerbangnya? nanti kalo ada maling gimana?" ucap Haruto dengan raut wajah khawatir

"iya tadi lupa mau kunci"

"jangan diulangi lagi! paham?" ucapnya lagi sambil mengelus rambut Doyoung.

"iya iya, ish suka banget elus - elus rambut aku"

"soalnya rambut bunbby lucu"

"ih apaan sih" jawab Doyoung sambil masuk ke rumahnya tanpa memikirkan Haruto karena wajahnya yang memerah, Haruto hanya tertawa kecil melihat tingkah orang yang ia sukai, Haruto menyukai Doyoung? ya benar sekali ia suka dengan Doyoung sebelum ia berkenalan dengannya karena sepopuler itu Doyoung. Haruto tak mau kalah dengan saingannya yang seangkatan dengan Doyoung.

Haruto langsung mengambil makanan yang ia bawa tadi dan tak lupa mengambil piring untuk wadahnya. lalu ia kasih ke Doyoung

"kamu enggak makan?"

"enggak aku udah beli tadi tteokbokki waktu nunggu makanan kamu"

"ouhhh, mau ngga?" ucap Doyoung sambil menyodorkan sendok yang berisi japchae tanpa menjawab Haruto langsung memakannya.

"enak?"

Haruto hanya mengangguk sebagai jawaban. Doyoung melanjutkan makannya dan Haruto bermain ponselnya namun sesaat ia menatap Doyoung dengan rasa gemas.

kamu lucu banget

yaiyalah anaknya bapak paji gituloh -Author

"udah habis?"

"udah"

"nih makan obatnya" Haruto menyodorkan obat serta air putih yang ia bawa dari dapur, Doyoung mengambilnya dan meminumnya.

"besok mau sekolah?"

"iya, ngga mau aku kalo cuti lama lama"

"mau aku anter?"

"eh ngga usah aku udah banyak ngerepotin kamu dari kemarin"

"hahaha ngga papa aku ngga ngerasa direpotin kok"

"ya tetep aja ngga usah nanti kalo yang lain ngomongin kita kan ngga baik"

"ngomongin apa emang?" ini Haruto emang polos apa sok sok an polos nih atau mau cari kesempatan dalam kesempitan

"ya gitulah nanti dikirain kita pacaran lagi kan kamu nya jadi ngga enak nanti"

"kalo kita emang pacaran ngga papa?"

"HAH???" Doyoung tiba tiba berdiri karena terkejut Haruto mengucapkan itu.

"a-ah ngga lupain aja bunbby"

"e-enggak, kamu suka sama aku?"

"kalau iya?" kok Haruto ngomongnya enteng banget, apakah pertanda aku akan menjadi pasangannya?

"sejak kapan suka sama aku? kita aja baru kenalan beberapa hari yang lalu"

"sejak 3 bulan yang lalu"

"ouhh lama kenapa baru mau kenalan sekarang?"

"gengsi" Doyoung hanya membalas dengan tawaran kecil

"so, can i have you?" Doyoung ingin sekali teriak iya tapi dia harus menjaga imagenya didepan calon pasangannya.

"yes, you can" setelah Doyoung mengatakan itu Haruto langsung memeluknya. lucu kan?? xixixixixi






















YOW READER GIMANA NIH FLASHBACK 3 NYA LUCU KAN KAYAK AUTHORNYA NGGA BERCANDA AUTHOR MANA ADA LUCU LUCUNYA.

INI FLASHBACK SEASON PERTAMA IS END KETEMU LAGI DI BAB BARU SELANJUTNYA DAN FLASHBACK SEASON TWO IS COMING SOON BYE BYE
SEE YOU NEW CHP

MWAHHH 💗💗💗💗

my world ( Hwanyoung )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang