setelah hujan reda doyoung tidak pulang ke rumahnya, dia ingin menenangkan diri terlebih dahulu jadi dia pergi ke rumah junghwan bukan dia yang minta tapi junghwan yang memintanya.
rumah junghwan memang jauh dari jauh dari tempat mereka sebelumnya jadi harus memakan waktu sekitar 30 menit untuk sampai, untung saja jalanan sepi saat malam seperti ini.
setelah perjalanan panjang mereka sampai di kediaman keluarga junghwan, kalau dikira kita rumah junghwan lumayan besar menurut doyoung. junghwan turun dari motor nya untuk membuka gerbang dan kembali menaiki motornya untuk memasukkannya ke garasi.
doyoung turun dari motor itu disusul junghwan, sebelum masuk junghwan memanggil seseorang untuk memberikan handuk ke doyoung agar tidak kedinginan. mereka berdua masuk ke rumah itu, sungguh doyoung terpukau dengan isi rumah itu walaupun rumahnya besar tapi tak sebesar milik junghwan.
di ruang tamu mereka disapa oleh sang pemilik rumah yaitu ayah junghwan beserta ibunya.
"eh nathan udah pul-"
"itu siapa? pacar kamu? kok basah kuyup kayak gitu" ucap ibu junghwan dengan pertanyaan yang beruntun
"satu satu kali mah kalo nanya, ini kak dobby, dia kakak kelas ku bukan pacar, tadi nathan ngeliat kak dobby hujan hujan gitu makanya nathan anter pulang ke sini" jawab junghwan dengan panjang lebar kali tinggi.
"ouhh, ini dobby yang kamu ceritain terus itu?" kali ini bukan ibunya yang bertanya melainkan ayahnya
"heh ayah sstt" ayah dan ibu junghwan hanya tertawa karena sepertinya anak mereka sedang dalam masa pubertas.
"aduh itu kasihan dobby kehujanan, sini nak ikut tante ke atas ya" doyoung menoleh ke arah junghwan
"kenapa? ikut mamah aja sana dulu kak" doyoung menurut dan menghampiri ibu junghwan.
ibu junghwan dan doyoung pergi ke atas untuk menghangatkan tubuh doyoung serta berganti pakaian juga, mereka tak naik tangga melainkan lift emang elit sekali keluarga ini.
lift sudah berhenti menandakan mereka sudah sampai di lantai yang mereka tuju yaitu lantai 3, jadi rumah junghwan memiliki 5 tingkat jadi harus naik lift jika tidak mau capek. di lantai 3 ini hanya ruang pemandian air hangat, sauna serta tempat berganti pakaian.
doyoung sampai kaget melihat seberapa besar rumah junghwan ini.
"eh iya nak, kamu pakai baju junghwan saja ya"
"e-eung? i-iya tante" jawab doyoung agak gagap karena kedinginan
"aduh kamu ini lucu ya, udah sana kamu ke ruangan 2 ya disitu ada pemandian air hangat kamu bisa menghangatkan tubuh kamu disitu" ujar ibu junghwan sambil menunjuk ke ruangan 2
"o-oh i-iya tante, terimakasih"
"iya, ya sudah tante ambilkan baju junghwan dahulu semoga ada yang muat dengan badanmu" doyoung menjawab dengan anggukan dan pergi ke arah ruangan 2
'woahh, keren banget rumah junghwan' batin doyoung
doyoung sedang menghangatkan tubuhnya sembari menunggu pakaian yang akan diberikan oleh ibu junghwan.
*
*
*"nak dobby, ini tante taro baju nya di depan pintu ya"
"e-eh iya tan"
setelah 15 menit berendam doyoung mengambil pakaian yang disiapkan ibu junghwan tadi. doyoung terkejut ternyata baju yang ia pakai kebesaran.
"inimah ukuran raksasa"
KAMU SEDANG MEMBACA
my world ( Hwanyoung )
Roman pour Adolescents"so, can i have you" .... Multi language. semuanya hanya fiksi saja, jika ada kesamaan mungkin kebetulan saja. 100% dari otak author gracias por leer - author