confess!

365 28 0
                                    

hari sudah pagi, doyoung bangun dengan meregangkan tubuhnya sebentar dan beranjak dari tempat tidurnya. setelah itu segera pergi ke kamar mandi untuk menggosok gigi serta mencuci mukanya.

'kok kamu ngerepotin nathan terus sih dob, padahal kamu dulu benci banget sama dia' keluh doyoung

ia pergi meninggalkan kamar mandi itu dan turun ke lantai bawah untuk menemui orang rumah, setelah turun menggunakan lift ia melihat orang orang rumah ini sangat sibuk ya dari membersihkan rumah, memasak, persiapan bekerja ( anak sekolah untuk saat ini libur sementara karena natal dan tahun baru ) tak hanya pelayan, bodyguard juga mempersiapkan diri untuk mengantar kepala rumah ini.

doyoung tak menemukan junghwan dan orang tuanya disini, apa mereka masih tertidur? masa sih padahal orang orang sudah mempersiapkan diri. tapi sepertinya tidak doyoung mendengar suara junghwan di belakang dapur, ada apa disana? doyoung mendekat ke arah belakang dapur ia juga tak lupa untuk permisi agar tidak menggangu para pelayan yang sedang memasak.

ia membuka pintu itu dan walala sebuah taman yang sangat indah berada tepat dibelakang rumah besar ini, ternyata keindahan bukan hanya dari rumahnya saja diluar rumah memang sangat indah. doyoung sampai menganga melihat keindahan itu lagi.

"ouh nak dobby sudah bangun, selamat pagi" ucap ibu junghwan sembari tersenyum ke arah doyoung

"o-oh tante selamat pagi juga"

junghwan melirik ke arah doyoung dengan gemas karena baju kebesaran itu masih ia pakai, rasanya ingin langsung memeluknya karena lucu sekali.

"hari ini kalian libur kan?" tanya ayah junghwan

"iya" ucap mereka berdua dengan serempak

"yaudah nanti ayah ajak kalian jalan jalan"

"loh? ayah ngga kerja?" tanya Junghwan

"ayah nanti libur sebentar"

"ouhh"

doyoung canggung sekali rasanya, dia bukan siapa siapa tapi mereka memperlakukan doyoung seperti keluarga nya, sama seperti bunda dan ayah doyoung. doyoung merasa bersalah karena langsung pergi tanpa beri kabar pasti mereka sangat khawatir tapi ini bukan salah doyoung, ia sangat shock dengan perjodohan itu seharusnya dia bukan junkyu! ia merasa tak adil.

"hyung? hyung ngelamunin apa sih?"

doyoung tersadar dari lamunannya dan kaget melihat junghwan ada didepannya untung saja jantungnya ngga copot.

"astaga kaget, ngga aku ngga ngelamunin apa apa"

"oh yaudah, sana mandi aku mau ajak hyung ke suatu tempat"

"eung? kemana?"

"ada deh, rahasia"

"isshhh"

junghwan semakin tak tahan dengan kelucuan doyoung ia sampai tak sadar sedang mencubit pipi doyoung karena gemas.

lucu kan hwan 😏.

"udah sana mandi dulu"

"iyaa"

orang tua junghwan yang menyaksikan itu dari belakang juga gemas gemas sendiri, anak mereka sudah besar ya, udah main cinta cintaan.

"ayah, bunda jadi ngebayangin kalo dobby jadi mantu kita"

"sama kok bun, nanti kalo nathan udah lulus langsung jodohin"

"kecepetan ayah, tapi ngga papa" ibu junghwan tersenyum sambil memeluk tangan suaminya

*
*
*

doyoung kembali ke kamarnya semula untuk mandi dan bersiap diri karena tak sabar ia akan dibawa kemana oleh junghwan.

my world ( Hwanyoung )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang