Doyoung sedang melakukan aktivitas paginya yaitu joging, hari ini libur jadi Doyoung bisa olahraga sepuasnya. dia juga tidak lupa sarapan pagi sebelum jogging, ya walaupun hanya roti dan susu tapi itu bisa membuatnya kenyang sampai nanti siang. Doyoung hanya memutari taman kota saja sebanyak 5 kali ia juga tidak lupa membawa minum.
setelah putaran ke lima selesai ia duduk untuk menghirup udara dan juga minum, lelah sebenarnya tapi demi badan yang sehat ia rela melakukan apa saja. ia tak mau jika sakit sakit an dan merepotkan banyak orang termasuk bundanya. setelah selesai beristirahat ia memutuskan untuk pulang ke rumah but... diperjalanan pulang ia bertemu Junghwan.
"ahh shibal kenapa dia lagi akhhhh"
aku memutuskan untuk tetap berjalan melewatinya ternyata Junghwan juga suka berolahraga pagi ya, dan lihat badannya sangat kekar dan juga tinggi badannya yang membuatku lupa dengan umurnya yang masih dibawah ku. eh? apa yang kau pikirkan Doyoung tetap maju dan pulang.
"dobby hyung" dia memanggilku? aku menoleh ke arahnya
"ya? ada apa?" jawab ku
"mau pulang?"
"iya, kenapa emang?"
"sini gua anter aja" ha? ngga salah denger nih haduh gimana dong aku terima ajalah.
"oh? boleh" dia berdiri dan berjalan ke arah motornya aku pun mengikutinya. jadi keinget waktu dia nganterin aku hujan hujan gitu.
"yuk naik" ucapnya dan aku mengikuti ucapannya untuk naik ke motornya.
"kalo mau pegangan pegangan aja" hah? ini aku lagi ngimpi atau gimana?
"e-enggak usah" Junghwan hanya menjawab dengan anggukan
Junghwan menyalakan motornya dan melaju dengan kecepatan sedang, aku menikmati perjalanan itu karena suasananya tak terlalu panas untuk hari ini atau karna ada Junghwan disini? huh Doyoung kamu berpikir aneh lagi.
setelah perjalanan yang agak jauh kita sampai di rumahku, dan sialnya ada bunda yang sedang menyiram tanaman bagaimana jika bunda berpikiran aneh? semoga aja ngga.
"loh adek itu siapa? pacar kamu?" tuhkan ya ampun bunda
"iiihhhh bunda bukan lah cuma temen aja, tadi ngga sengaja ketemu waktu di taman ya kan?" aku menoleh ke Junghwan
"iya tante tadi cuma ngga sengaja ketemu terus aku ajak buat pulang bareng"
"ouhhh, mampir dulu gih"
"aduh ngga usah tante, ngerepotin nanti"
"ngga kok ngga ngerepotin, sini sini udah masuk aja" aduh disini aku jadi nyamuk gitu? dan kenapa Junghwan malah nurut aja sih sama bunda
"adek bikinin minuman gih"
"iya, Jonathan kamu mau minum apa?"
"eh enggak usah repot repot" kenapa bilang begitu coba, bunda nanti jadi makin ngelunjak
"ngga kok orange juice aja ya?"
"yaudah terserah lo"
dih ni anak dibaik in jawabnya begitu kalo ngga ada bunda udah aku tampar kamu huh. aku berjalan ke dapur mengambil jeruk dan membuatnya menjadi orange juice, oneldoo orenji eh salah salah :)
"nama kamu siapa?" tanya bunda ke Junghwan
"Jonathan Tante"
"aduh jangan panggil Tante panggil bunda aja"
"oh iya tan- eh bunda"
"nah gitu makin cakep jadinya, kelas berapa?"
"kelas 10 bun"
KAMU SEDANG MEMBACA
my world ( Hwanyoung )
Dla nastolatków"so, can i have you" .... Multi language. semuanya hanya fiksi saja, jika ada kesamaan mungkin kebetulan saja. 100% dari otak author gracias por leer - author