yow, aut mau fast post dulu nich soalnya bentar lagi lebaran takutnya lupa post hehe
---------------------------------------------------------------
hari yang cerah dengan pohon bunga sakura yang bermekaran di musim semi ini, sangat indah sekali tapi keindahan itu hilang karena tiba tiba ada panggilan dari sekolah yang mengharuskan Doyoung untuk datang. dari panggilan tersebut Doyoung sepertinya akan di ikutkan olimpiade bahasa sudah kesekian kalinya ia menerima ajakan dan selalu menang, Doyoung sampai menyumbang belasan piala dari tingkat sekolah, daerah sampai tingkat negara. tidak ada kata kalah dalam buku catatan sejarah Doyoung.
dengan rasa terpaksa ia menuruti perintah pihak sekolah untuk datang. saat datang di sekolah rasanya sepi sekali karena libur, sekolah memang cantik saat musim semi tapi tidak dengan penghuninya yang begitu berandal ya walaupun hanya 30% tapi itu sudah memuakkan bagi Doyoung. sekolah ini memang menjadi sekolah ter ramah nomor 2 di negaranya karena 70% murid murid disitu sangat tertib dengan aturan sampai sampai mendaftar saja harus dites terlebih dahulu.
Doyoung memasuki ruang guru dan menghadap ke kepala sekolah.
"nak dobby saya harap kamu bisa mengikuti olimpiade ini karena ini akan menjadi olimpiade terakhir kamu untuk sekolah ini"
"saya sangat berterimakasih atas semua jasa kamu yang sudah menyumbang banyak sekali piala, jadi saya harap kamu mengerti ya" lanjut kepala sekolah
"begitu ya saya akan berusaha semaksimal mungkin, jika saja olimpiade ini saya kalah saya minta maaf" jawab Doyoung
"ah tidak usah minta maaf mungkin kerja keras kamu sudah cukup sampai disitu, tapi usaha untuk selalu belajar jangan sampai ada kata cukup ya"
"ya siap pak, sekian saya izin pamit"
"silakan belajar lebih keras lagi ya"
"ya pak" ucap Doyoung sebelum pergi meninggalkan ruang itu
memang benar ucapan kepala sekolah tadi ini akan menjadi olimpiade terakhir doyoung karena 3 bulan lagi ia akan menghadapi ujian kelulusan dan setelah itu ia akan resmi menjadi seorang mahasiswa. rasanya sedih mendengar kata terakhir, walaupun doyoung benci dengan sebagian human disini tapi ia akan selalu menganggap tempat ini menjadi tempat terindah yang pernah doyoung jumpai dihidupnya.
***
doyoung pulang dan disambut oleh orang yang tak asing baginya, bukan dia bukan junghwan dan juga bukan yedam siapa dia? doyoung mendekat ke arah orang itu, dia sedang mengobrol dengan orang tua doyoung serta kakak sepupunya. doyoung mencoba melihat siapa dia dan ternyata...
CEE U NEXT CHP
ngga bercanda
"Haikal?"
doyoung terkejut ternyata haruto pantas saja tak asing baginya tapi sepertinya perasaannya dengan doyoung sudah berbeda terlihat dari tatapan matanya ke doyoung seperti bukan orang yang sedang mencintai seseorang
"dobby, apa kabar?" tanya haruto ( basa basi )
"eum, baik kalo kamu?"
"baik juga"
canggung sekali, tak seperti 1 tahun yang lalu karena kini mereka bukan menjadi seorang pasangan lagi tapi hanya seorang teman rasa keduanya sudah berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
my world ( Hwanyoung )
Teen Fiction"so, can i have you" .... Multi language. semuanya hanya fiksi saja, jika ada kesamaan mungkin kebetulan saja. 100% dari otak author gracias por leer - author