WELCOME TO NEW STORY!
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN INI!
JANGAN LUPA TEKAN TOMBOL BINTANG 🌟
°°°
"Udah gue bilang kalau lo cuma milik gue, bangsat!"
Ucapan kasar itu keluar dari mulut seorang pemuda tampan yang dengan wajah nya memerah penuh amarah.
"Tatap gue, anjing!"
Ia mencengkram erat dagu gadis yang berada didepan nya. Gadis itu gemetar menahan air matanya.
"E-Elang sakit" ucap gadis itu parau menahan rasa sakit pada dagunya.
Pemuda bernama Elang itu langsung melepaskan tangannya dengan kasar. "Sekali lagi lo ngomong sama cowok lain selain gue, mati lo!" Ucapnya penuh penekanan lalu meninggalkan gadis itu sendirian.
Gadis itu menangis. Kini ia menjadi tontonan siswa-siswi yang berada disekitarnya. Ada rasa malu dan rasa sakit hati menyelimuti nya namun ia bisa apa selain menangis dan diam?
°°°
Ini kisah tentang Erlangga Bagaskara atau biasanya di sebut Elang. Pemuda tampan yang memiliki wajah yang sangat tampan. Namun di balik ketampanan yang di milikinya ia mempunyai banyak sekali sifat buruk. Elang itu kasar, pemaksa, posesif, agresif, Arogan dan tidak mau kalah dalam hal apapun termasuk percintaan. Bagi Elang, Dhea adalah satu-satunya miliknya yang paling berharga setelah Ibunya.
"Kalau gue udah memilih Lo, maka gak akan ada satupun manusia di bumi yang bisa memiliki lo selain gue!"
-
Dhea Analova, gadis yang kini menjadi kekasih Elang. Bagi Dhea hidupnya menjadi tertekan semenjak dirinya menyandang status sebagai kekasih dari seorang laki-laki semacam Elang. Laki-laki kasar yang selalu memperlakukan nya tidak baik. Laki-laki yang tidak pernah berhenti membuat nya menangis dan bagi Dhea Elang itu adalah cowok paling aneh yang pernah ia temui.
"Elang nyebelin! Kenapa harus Dhea yang di pilih buat jadi pacar Elang sih?! Dhea capek, Dhea pengen bebas!"
🌟🌟🌟
GIMANA PROLOG NYA?
JADI INI CAST MENURUT PENDAPAT AKU YAA!
ERLANGGA BAGASKARA
°°°
DHEA ANALOVA
Kalau menurut kalian gimana? Komentar yaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG [On Going]
RomanceSLOW UPDATE! Jika aku telah memilih mu, maka tidak akan ada satupun manusia di bumi yang bisa memiliki mu selain diriku. -Erlangga Bagaskara untuk Dhea Analova HARAP BIJAK DALAM MEMBACA KARENA CERITA MENGANDUNG BANYAK KATA-KATA KASAR. AREA 18+ PLAGI...