WELCOME TO NEW PART!
JANGAN LUPA TEKAN TOMBOL BINTANG 🌟
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN INI
🌟🌟🌟
Dhea menghembuskan nafas kasar sembari melirik jam tangannya. Ia berjalan bolak-balik didalam rumahnya. Waktu menunjukkan pukul 06:30 hanya tinggal 30 menit saja lagi gerbang sekolah nya akan di tutup.
Perasaan Dhea semakin kalut. Elang yang telah berjanji akan menjemput nya tak kunjung datang membuat Dhea sedikit kesal.
"Aduh, Elang kemana sih!" Kesal Dhea.
Kembali Dhea melirik jam tangannya melihat waktu yang terus berjalan sedangkan Elang tak kunjung datang.
Dhea menarik nafas panjang kemudian menghembuskan nya perlahan lalu membuka gagang pintu rumahnya.
"Kayaknya Dhea harus berangkat sendiri, kalau nungguin Elang bisa telat nanti" Ucap Dhea lalu mengunci pintu rumahnya dan melangkahkan kakinya.
Jarak antara rumah Dhea dan sekolah cukup jauh mungkin Dhea akan terlambat beberapa menit nantinya namun itu tidak lah masalah baginya yang terpenting dirinya bisa sekolah.
Dhea telah melangkahkan kakinya separuh perjalanan hingga membuat dirinya begitu lelah. Nafasnya tersengal-sengal ia berhenti sebentar mengatur nafasnya.
"Cape banget, Elang kemana sih!" Ucapnya sambil menyeka keringat nya.
Sebuah motor sport tepat berhenti di pinggir jalan tepat didepan Dhea berada membuat Dhea langsung memandang nya. Sang pemilik motor sport itu langsung turun dan menghampiri Dhea. Dia adalah Rain.
"Dhea, ngapain lo jalan kaki?" Tanyanya.
Dhea menggeleng. "Gak apa-apa," sahut Dhea pelan masih dengan nafasnya yang tersengal-sengal.
"Elang kemana?" Tanya Rain.
"Elang kayaknya gak sekolah, Dhea juga gak tau Elang kemana Dhea coba telfon Elang beberapa kali tapi gak di angkat Dhea kirim pesan juga gak di balas" Tutur Dhea menjelaskan.
Rain mengangguk paham. "Yaudah lo berangkat sama gue aja, lo bisa telat kalau jalan kaki" ucap Rain.
"Gak apa-apa, Rain. Dhea jalan kaki aja takut nanti Elang tau dan dia bakalan marah" tolak Dhea.
Rain menggelengkan kepalanya. "Nggak ada penolakan, Dhea. Elang gak akan tau, kalaupun dia tau itu salah dia sendiri karena gak jemput lo" ujar Rain lantas menarik lengan Dhea membawanya berjalan menghampiri motor sport milik Rain.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG [On Going]
RomanceSLOW UPDATE! Jika aku telah memilih mu, maka tidak akan ada satupun manusia di bumi yang bisa memiliki mu selain diriku. -Erlangga Bagaskara untuk Dhea Analova HARAP BIJAK DALAM MEMBACA KARENA CERITA MENGANDUNG BANYAK KATA-KATA KASAR. AREA 18+ PLAGI...