8 bulan kemudian.
"Tadaima" teriak boruto melepaskan sepatunya.
"Okaeri" sahut seseorang.
Boruto yang mendengar suara orng lain menengok ke belakang, tidak ada siapa siapa ia berfikir jika itu adalah hantu, ia berdiri dan melihat ke arah ruang tv disana ada seseorang dengan rambut hitam yang diikat yang sedang menonton tv.
Ia terpesona dengan ketampanan pria trsbt, tunggu dulu terpesona? Ia terpesona dengan orng yang pernah ia selamatkan? Ia membuang pikirannya trsbt dan pergi ke kamar untuk membersihkan tubuhnya.
Beberapa menit kemudian.
Ia telah selesai membersihkan tubuhnya, sekarang perut nya tengah meminta di isi jadi ia pergi keluar kamar untuk memasak makanan, ia akan memasak makanan untuk pria trsbt.
Sesampainya di dapur ia membuka kulkas dan mengambil bahan bahan untuk dimasak olehnya, saat ia sedang memasak ada sebuah tangan kekar yang melingkar di pinggang nya.
"Kau sedang memasak apa boru-chan?" Tanya orng trsbt.
"Kau mengangetkan ku kawaki" kata boruto.
"Maaf, kau terlalu serius memasak sampai tidak menyadari kehadiranku" jwb orng trsbt a.k.a kawaki.
"Hn, aku sdng memasak makan malam, dan bisakah kau melepaskan tangan mu? Kau membuatku susah untuk memasak" kata boruto.
"Tidak akan, aku ingin seperti ini untuk sementara" jwb kawaki.
"Lepaskan skrng!!" Kata boruto sambil mengeluarkan hawa dingin.
Kawaki yang merasakannya akhirnya melepaskan pelukan nya, ia pergi ke meja makan, boruto yang merasa telah dilepas pelukannya ia melanjutkan kegiatannya.
Beberapa menit kemudian.
Tok!! Tok!! Tok!!
"Kawaki bisa buka pintunya?" Tanya boruto.
"Males" sahut kawaki.
"Tolong buka lah, aku sdng memasak" perintah boruto.
"Hah baiklah baiklah ku bukakan" jwb kawaki pergi untuk membuka pintu.
Krieet!!
Pintu terbuka memperlihatkan sosok berambut biru pucat dan kulit pucat a.k.a Mitsuki.
"Hai" sapa Mitsuki.
"Ada apa kau kemari?" Tanya kawaki.
"Aku ingin menemui boru-chan" jwb Mitsuki.
"Boruto sedang si-" perkataan kawaki terpotong oleh boruto yang tiba tiba muncul.
"Siapa kawaki? Ouh Mitsuki ada apa? Masuk masuk, kawaki jangan menghalangi jalannya " kata boruto.
Ia pergi ke dapur untuk memasak lagi, Mitsuki memasuki rumah boruto, ia pergi ke dapur melihat boruto sedang memasak.
"Duduklah dulu, aku sedang memasak makan malam" kata boruto.
Mitsuki hanya menuruti perintah boruto, ia duduk di samping kawaki, mereka hanya diam tidak ada obrolan sama sekali yang ada hanya hawa canggung, dan dingin.
Beberapa menit kemudian.
"Tadaima" kata haruto.
"Okaeri haru-chan" jwb boruto.
Haruto meletakan sepatunya di rak sepatu, ia pergi ke dapur saat sudah berada di dapur ia merasakan hawa yang tidak enak, ia melihat kedua alpha yang sedang berdiam duduk di meja makan, ia melihat anikinya sedang memasak, ia sungguh² bingung dengan situasi sekarang.
"Ada apa ini?" Tanya nya dingin.
Kawaki dan Mitsuki hanya berdiam, boruto tidak mendengar karna ia sedang ribut dengan alat alat dapur.
"Knp kalian mengeluarkan hawa sprti ini?" Tanya haruto.
Tidak ada jawaban lagi, haruto sudah habis kesabarannya ia menggebrak meja, dan itu membuat kawaki dan Mitsuki kaget, begitu pula dengan boruto ia hampir menuang gula ke dalam masakannya.
"Knp kalian tidak menjawab?" Tanya haruto dgn emosi.
"Dia duluan yang mulai" jwb Mitsuki.
Haruto melihat ke arah kawaki, ia menatap tajam kawaki, kawaki yang melihatnya tidak takut ia hanya diam saja tidak melakukan apapun.
5 menit kemudian
Makanan sudah jadi, mereka makan dengan tenang tanpa ada suara apapun kecuali suara piring dengan sendok, sampai akhirnya boruto memecahkan suasana trsbt.
"Ouh ya Mitsuki ada apa kau kemari?" Tanya boruto.
"Aku ingin melamar mu boru-chan" jwb Mitsuki polos.
Sluuuuuuprrr!!
Kawaki menyemburkan minumannya, ia terkejut dengan jawaban Mitsuki, apa tadi? Sih pucat itu ingin melamar miliknya? Tidak tidak ada yg boleh memiliki miliknya.
"Tidak boleh, boruto itu punya ku" kata kawaki.
"Sjk kapan aniki mnjd punya mu?" Tanya haruto.
"Sejak kemarin" jwb kawaki.
Mitsuki tidak peduli ia melihat ke arah boruto yang sedang tenang memakan makanannya.
"Jadi boruto Will you marry me?" Tanya Mitsuki sambil mengulurkan tangannya yang memegang sebuah kotak.
Kawaki terkejut ia segera saja mengeluarkan sebuah kota yang sama dengan Mitsuki.
"Will you marry me boru-chan?" Tanya kawaki.
Haruto terkejut anikinya dilamar oleh 2 orang alpha? Yang benar saja? Dan anikinya terlihat santai sekali.
"Beri aku waktu" jwb boruto.
Ia pergi ke kamarnya setelah selesai makan diikut dengan haruto, sekarang hanya tinggal Mitsuki dan kawaki di ruang makan.
Apakah boruto akan menikah Mitsuki? Dan menerima kawaki sebagai pasangannya? Atau sebaliknya? Kita lihat nanti di akhir cerita.
TBC!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Hanya Milik Ku (narusasu) (Done)
Fanficjadi ada apa kau mengajakku keluar? - Sasuke Sasuke.... aku dijodohkan dengan omega lain -naruto maaf kan aku tidak bisa menepati janjiku dulu padamu sasu-chan -naruto hanya itu? -sasuke aku sudah tau sebelum kau kasih tau naru -sasuke Maaf, maaf...