Chapter 10

877 44 4
                                    

Dokter trsbt mengoleskan gel ke perut Sasuke yg sedikit buncit, dan ia mengarahkan alat (gak tau author lupa namanya apa) ke atas perut Sasuke.

"Anda bisa melihat kearah monitor, ini janin anda sudah berusia 3 bulan 2 Minggu" kata dokter trsbt.

"Jadi sy hamil dok?" Tanya sasuke

"Ya tapi kandungan anda yang kali ini sangat lemah" jwb dokter trsbt.

"Tapi sy akan memberi anda vitamin" lanjut dokternya.

"Baik dok, terimakasih sy permisi dok" kata Sasuke.

Sasuke keluar dari ruangan trsbt bersama boruto kecil,  ia berjalan ke tepat obat (gak tau lupa namanya apa) ia menyerahkan resep obat kepada orang yang berjaga disitu.

Beberapa menit kemudian.

Sasuke mendapatkan vitamin yang di resep kan oleh  dokter, sesudah mendapatkan vitamin ia kembali ke rumah, sesampainya di rumah ia menidurkan Boru kecil dilamarnya selesai menidurkan Boru kecil ia pergi kekamar nya untuk istirahat.

Beberapa jam kemudian.

"Tadaima" kata Naruto memasuki rumahnya.

"Eh? Kok tidak ada yang menyahut?" Gumam Naruto.

Selesai melepaskan sepatunya ia menaiki tangga untuk melihat Boru kecil yang ada di kamar, sesampainya dikamar Boru kecil ia melihat boruto sedang bermain dengan mainannya, boruto yang melihat Naruto memanggil Naruto seperti minta di gendong, Naruto menggendong boruto kecil dan membawanya ke kamar nya dan Sasuke, ketika sampai di kamar ia melihat Sasuke lagi tidur.

"Hah ternyata sedang tidur, sepertinya mama mu kecapean jadi main sama papa saja ya, ayok kita main jangan ganggu mama mu" kata Naruto.

Boruto yang mengerti dengan perkataan Naruto mengangguk tanda ia paham, mereka akhirnya pergi dari kamar Sasuke dan bermain di ruang tamu.

Beberapa menit kemudian.

"Pa mam papa mam (pa makan papa makan)" oceh boruto kecil.

"Boruto mau makan? Baiklah tunggu di sini sebentar papa akan membuatkan bubur dulu" jwb Naruto.

Boruto hanya mengangguk dan kembali bermain dengan mainannya lagi.

Beberapa menit kemudian.

Naruto datang dengan semangkok bubur bayi, boruto yang melihat sangat senang dan menepuk nepuk bangku, Naruto yang mengerti hanya tersenyum ia duduk di bangku dan meletakkan mangkok berisi bubur di atas meja, ia menggendong boruto dan mendudukkannya di bangku dan memasangkannya celemek bayi, selesai memasangkan celemek bayi ia menyuapi boruto dengan hati hati.

1 jam kemudian kemudian.

Sasuke datang menghampiri Naruto dan boruto yang berada di ruang tamu, boruto sudah selesai makan jadi Sasuke tidak tau kalo boruto udh makan.

"Hn? Naruto? Sejak kapan kau pulang?" Tanya Sasuke.

"1 jam lalu Sasuke" jwb Naruto.

"Knp tidak membangun kan ku? Jika kau membangunkan ku, aku bisa memasak makanan untuk mu" kata Sasuke.

"Aku tidak ingin membangunkan mu karna kau sangat pulas dan seperti tidak ingin di bangunkan jadi aku biarkan saja kau tidur" jwb Naruto.

"Hn, baiklah" kata Sasuke.

"Ouh ya ada yang ingin aku omongkan" lanjut Sasuke.

"Hn? Apa? Bicara saja" jwb Naruto.

"Aku ha........

TBC!!

Kau Hanya Milik Ku (narusasu) (Done)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang