Chapter 4

1.3K 80 3
                                    

"kau jugo bukan?" Tanya Sasuke.

"Iya sy jugo" jwb orng trsbt.

"Woi jugo kau kemana saja? Aku mencari mu kemana mana" teriak seseorang menghampiri mereka.

"Eh? Suigetsu? Kau ada disini jg?" Tanya Sasuke.

"Oh hai Sasuke atau harus ku panggil nyonya Uzumaki?" Ledek suigetsu.

"Ck jangan memanggilku dengan panggil itu, aku blm menikah dengan Naruto" jwb Sasuke.

"Hahaha kau blm menikah tapi naruto sudah menyebar berita bahwa kau adalah calon istri nya, dan berita trsbt sampai ke desa kami haha" kata suigetsu sambil tertawa.

"Kau menyebalkan seperti dia sui" kata Sasuke kesal.

"Dia calon istri hokage?" Tanya jugo.

"Iya dia calon istri Naruto" jwb suigetsu.

"Ouh selamat ya Sasuke" kata jugo.

"Eh aku baru jadi calon, lagi pula kan lamarannya blm ku terima" jwb Sasuke.

"Eh knp tidak kau terima?" Tanya suigetsu.

"Aku hanya ingin sendiri dulu" jwb Sasuke.

"Tapikan kau hamil anaknya Sasuke" kata suigetsu.

"Iya tapi aku hanya membutuhkan waktu sebentar untuk sendirian dulu" jwb Sasuke.

"Sasuke hamil?" Tanya jugo.

"Ya Sasuke hamil, dan kalo tidak salah sudah 7 bulan" jwb suigetsu.

Jugo melihat kebawah ia melihat perut buncit Sasuke yang artinya Sasuke sudah hamil 7 bulan.

"Ouh" kata jugo sambil mengangguk.

"Kau mau kemana Sasuke? Knp tidak bersama Naruto perginya?" Tanya suigetsu.

"Aku ingin ke toko perlengkapan bayi sui, dan Naruto ada pertemuan antar desa" jwb Sasuke.

"Ouh baiklah kami duluan ya Sasuke jaga diri baik baik, ayok jugo" kata suigetsu.

"Iya kalian jg jaga diri baik baik" jwb Sasuke.

Suigetsu dan jugo pergi meninggalkan Sasuke, mereka kembali ke markas Orochimaru, mereka habis membeli barang-barang dan bahan bahan yang di butuhkan Orochimaru.

"Hah sebaiknya aku cepat membeli peralatan bayi" gumam Sasuke.

Sasuke langsung berjalan pergi ke toko peralatan dan perlengkapan bayi, sesampainya di toko trsbt Sasuke langsung mencari barang yang ia butuhkan.

3 jam kemudian.

Sasuke sudah memilih barang yang ia butuhkan, dan akan diantar kerumahnya besok siang, setelah selesai memilih barang sasuke berjalan pulang, saat di perjalanan pulang ke rumah Sasuke ingin makan ramen, ia langsung pergi ke kedai ichiraku ramen.

Sesampainya di kedai ichiraku ia memesan 1 porsi ramen miso dengan narutomaki yg banyak, sambil menunggu pesanannya ia membuka buku yg kemarin ia beli, buku tentang menjaga bayi dan mengasuh bayi.

"Ini pesanan mu Sasuke" kata paman ichiraku.

"Ah ya makasih paman" jwb Sasuke mulai memakan ramen trsbt.

4 menit kemudian.

"Hei Sasuke-chan, sdng apa kau disini?" Tanya seseorang.

"Kau tak liat kalo aku sdng makan ino?" Jwb Sasuke.

"Hahaha aku bisa melihatnya kok, dan tumben tidak bersama Naruto makannya" kata Ino.

"Ada nih Naruto nya sedang ku makan" jwb Sasuke.

"Bukan Naruto makanan, tapi Naruto Uzumaki sasuke-chan" kata Ino.

"Dia sdng ada pertemuan antar desa" jwb Sasuke.

"Oooh, mau ku temani?" Tanya Ino.

"Tidak perlu, ntar sai marah" jwb Sasuke.

"Hei kau ini kan kita sama sama dipihak bawah sai tidak akan marah, kecuali kalo kau pihak atas sai bakalan marah" jwb Ino.

"Hn" sahut Sasuke.

"Aku selesai, paman uang nya ku taruh di bawah gelas ya, aku pergi dulu" kata Sasuke.

"Ya Sasuke sampai jumpa lagi" jwb paman ichiraku.

"Hei Sasuke kau meninggalkan ku" kata Ino.

"Kau ingin ikut dengan ku?" Tanya Sasuke.

"Yaps, memang kau ingin kemana?" Tanya Ino balik.

"Ke danau" jwb Sasuke.

"Baiklah ayok kita ke danau" kata Ino.

Mereka pun pergi ke danau yang ada di Konoha, sesampainya di danau mereka duduk di atas rerumputan.

"Hah aku rindu suasana ini" kata Ino.

"Hn" sahut Sasuke.

"Sasuke-chan knp kau tidak terima lamaran Naruto?" Tanya Ino.

"Aku ingin sendiri dulu" jwb Sasuke.

"Jangan terlalu lama, nanti Naruto di ambil orng lain kau nangis" kata Ino.

"Aku bukan omega cengeng Ino" jwb Sasuke kesal.

"Eh yang bener? Waktu itu aja kau nangis sampai pergi dari desa selama 4 bulan" kata Ino.

"Waktu Itu hanya kelilipan Mataku, dan aku pergi dari desa selama 4 bulan buat ngelanjut perjalanan menembus dosa ku" jwb Sasuke.

"Hah sudahlah berdebat dengan mu susah" kata Ino.

"Hn" sahut Sasuke.

3 jam kemudian.

Sasuke berdiri untuk pulang.

"Ino aku pulang dulu ya, sampai jumpa" kata Sasuke pergi meninggalkan ino yang sedang duduk.

"Ya hati hati" jwb Ino.

Setibanya di rumah Sasuke langsung pergi mandi karna ia merasakan badannya lengket jadi ia pergi kekamar mandi.

15 Menit kemudian.

Selesai mandi Sasuke pergi kedapur untuk memasak makan malam.

"Taidama" kata Naruto melepaskan sepatunya.

"Okeiri Naruto" jawab Sasuke dari dapur.

Naruto menghampiri Sasuke yang sedang masak, dan memeluknya dari belakang.

"Kau sedang masak apa Sasuke?" Tanya Naruto.

"Kyaa!! Naruto kau mengagetkan ku, aku sdng masak soup miso dan tamagoyaki" jwb Sasuke.

"Heem kau wangi jeruk Sasuke, apa kau memakai sabun ku?" Tanya Naruto.

"Iya, sabun ku habis jadi aku memakai sabun mu" jwb Sasuke.

"Tumben sekali kau pulang cepat, biasanya sampai larut malam" kata Sasuke.

"Pekerjaan ku sudah selesai jadi aku boleh pulang" jwb Naruto.

"Ouh, yaudah mandi dulu sana, kau bau Naruto" kata Sasuke.

"Bau bau gini tapi kau suka kan" jwb Naruto.

"Suka dari mana yang ada bikin aku mual" kata Sasuke.

"Kau jahat sekali suke-chan" kata Naruto.

"Sudah sana mandi" kata Sasuke.

"Baik nyonya Uzumaki" kata Naruto langsung pergi ke kamar mandi.

"CK dobe itu susah sekali di bilanginnya" gerutu Sasuke.

TBC!!

Kau Hanya Milik Ku (narusasu) (Done)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang