Menjelang sore Naruto dan Sasuke kembali ke rumah sakit Konoha, setelah bersenang senang diluar.
"Naru" panggil Sasuke.
"Hn knp suke-chan?" Sahut Naruto.
"Apa kau tidak kembali ke kantor hokage?" Tanya Sasuke.
"Tidak, aku sudah meminta libur selama 5 hari sama shika" jwb Naruto.
"Hn, baiklah" kata Sasuke.
Merekapun memasuki ruangan Sasuke, Naruto menggendong Sasuke dan menidurkan nya di atas ranjang.
"Sebentar lagi waktunya makan malam, dan suster akan mengantarkan makanan nya, apa kau ingin mandi dulu?" Tanya Naruto.
"Tidak usah" jwb Sasuke.
"Kau yakin?" Tanya Naruto.
Sasuke hanya mengangguk.
2 bulan kemudian kandungan Sasuke sudah menginjak usia 7 bulan, Sasuke tidak kerja karna Naruto melarangnya ya walaupun mereka blm menikah tapi naruto bertanggung jawab atas semuanya termasuk keperluan bayi.
"Naruto" panggil Sasuke.
"Knp Sasuke?" Jwb Naruto.
"Aku ingin membeli peralatan bayi, apa kau bisa menemaniku?" Tanya Sasuke.
"Menemanimu? Sepertinya tidak bisa karna pekerjaan ku menumpuk" jwb Naruto sebenarnya ia mau menemani Sasuke membeli peralatan bayi tapi karena ada pertemuan antar desa
(anggap aja kek rapat gitu, eh atau memang rapat ya? Aaa sudah lah pokoknya kek rapat gitu).
"Huh baiklah aku akan membelinya sendiri" kata Sasuke.
"Maafkan aku tidak bisa menemani mu Sasuke karna ada pertemuan antar desa jadi aku tidak bisa meninggalkan nya" jwb Naruto.
"Hn" sahut Sasuke.
Naruto merasa bersalah kepada Sasuke, kalau saja tidak ada pertemuan antar desa ia pasti bisa menemani Sasuke membeli peralatan bayi.
(Btw mereka tinggal satu rumah karna permintaan Naruto katanya sih agar ia bisa menjaga Sasuke dan bayi yg ada di dalam kandungan Sasuke).
"Aku sudah selesai, Sasuke ini uang untuk membeli peralatan bayi, jangan mengunakan uang simpanan mu pakai uang ini saja, baiklah kalau begitu aku berangkat dulu sasuke" kata Naruto mencium dahi Sasuke dan langsung melesat pergi kekantor hokage.
"Hah padahal ku ingin ditemani, tapi apa boleh buat yasudah lah sebaiknya aku membereskan meja abis itu baru pergi untuk membeli peralatan bayi" gumam Sasuke langsung membersihkan meja makan, setelah selesai ia langsung Menganti pakaian dan pergi ke toko peralatan bayi.
Di jalan Sasuke banyak disapa orang orang, karna semua orng tau Sasuke itu calon istri hokage mereka jadi mereka menyapa Sasuke dengan hangat.
(ini Naruto yang nyebar beritanya ya, padahal blm di terima udh maen nyebar berita aja).
BRUK!!.
"I-ittai" rintih Sasuke ketika pantat bohay nya mencium tanah
(//plak ditampar Sasuke, "bohay bohay pala lu anj" -sasuke, "ya maap suke-chan"-author "Ck kau menyebalkan Thor" -sasuke)
"Hei kau tidak apa apa? Mari ku bantu berdiri" kata orng yg menabrak Sasuke mengulurkan tangannya.
"Ya aku tidak apa apa, makasih sudah membantu ku" jwb sasuke ia mendongak kan kepalanya untuk melihat orng yg menabraknya.
"Eh? Kau.......
TBC!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Hanya Milik Ku (narusasu) (Done)
Fanfictionjadi ada apa kau mengajakku keluar? - Sasuke Sasuke.... aku dijodohkan dengan omega lain -naruto maaf kan aku tidak bisa menepati janjiku dulu padamu sasu-chan -naruto hanya itu? -sasuke aku sudah tau sebelum kau kasih tau naru -sasuke Maaf, maaf...