Setelah menidurkan boruto kecil ia membereskan pakaiannya dan boruto ke dalam lemari baju dan sekalian membereskan baju Naruto yang di taruh dgn tidak rapih, selesai membereskan baju ia membaringkan tubuhnya di atas kasur dan ikut terlelap bersama boruto.
10 menit kemudian.
Naruto menunggu Sasuke keluar kamar, karna Sasuke tak kunjung keluar kamar, ia berdiri dan berjalan ke kamar ia melihat Sasuke sedang tertidur dgn boruto di pelukannya, Naruto tersenyum ia sangat senang bisa melihat momen langka trsbt, tanpa ba-bi-bu Naruto ikut tidur di samping boruto kecil, dan memeluk mereka berdua.
6 menit kemudian.
Mereka bertiga tertidur dengan tenang dan damai, baiklah kita tinggal kan saja mereka mari kita beralih ke Gaara dan keluarga kecilnya.
Sesampainya di rumah Gaara di sambut dengan sih kembar, ia membalas pelukan sih kembar terlihat di belakang ada seorang pria tampan berambut panjang mengikuti sih kembar di belakang.
"Biarkan ibu kalian masuk dan istirahat dulu ryuzaki haruko" kata Neji.
"Tapi...tou-chan...." Kata ryuzaki terpotong oleh adik kembarannya.
"udah ah nii-can ita nulut caja, emangnya nii-can gin bu cakit ika idak itilahat? idak au an? audah ayok ita ke kamal aca" (udah lah nii-san kita nurut saja, memangnya nii-san ingin ibu sakit jika tidak istirahat? Tidak mau kan? yaudah ayok kita ke kamar saja) potong haruko menarik Kakak kembarannya yang berbeda beberapa menit dengannya.
"Ayok masuk, kau pasti lelah mau makan? Atau mandi dulu?" Tanya Neji.
"Aku ingin mendi dulu" jwb Gaara langsung pergi ke kamar untuk mandi.
Neji pergi dapur untuk memasak makanan kesukaan Gaara, selesai mandi Gaara berjalan keluar kamar untuk menuju dapur karna perutnya sudah berbunyi meminta diisi, sesampainya di dapur ia melihat Neji yang sedang memasak makanan kesukaannya.
"Kau sudah lapar? Sebentar lagi makanannya siap" kata Neji.
Gaara hanya mengangguk, ia berjalan ke Meja makan dan duduk di bangku yg ada, setelah menunggu sekita 4 menit makanannya sudah jadi, Gaara pun memakan makanan trsbt karna sudah lapar.
"Bagaimana kabar Naruto?" Tanya Neji.
"Dia baik baik saja" jwb Gaara.
"Bahkan saat perjalan pulang aku melihat Sasuke dengan anaknya menyusul Naruto" lanjut Gaara.
"Eh? Knp dia menyusul Naruto?" Tanya Neji lagi.
"Ntah, mungkin karna bosan atau karna tidak ingin Naruto di ambil orang lain, kau tau sendiri bagaimana posesif nya orng yg sdng hamil 5 bulan" jwb Gaara.
"Aaaa ya kau benar, baiklah kau lanjutkan makan mu, aku akan ke kamar sih kembar" kata Neji langsung pergi ke kamar sih kembar.
Gaara hanya mengangguk sebagai jawaban nya, ia melanjutkan makannya sampai habis.
TBC!!
Hai Minna, gomen nee baru up sekarang karna author kelupaan buat up jadinya baru sekarang, untuk kelanjutan yg kawaboru itu author blm bikin karna ingin selesaikan cerita WP ini dulu, jadi dimohonkan untuk bersabar ya Minna, jaa nee~~ Minna chan~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Hanya Milik Ku (narusasu) (Done)
Fiksi Penggemarjadi ada apa kau mengajakku keluar? - Sasuke Sasuke.... aku dijodohkan dengan omega lain -naruto maaf kan aku tidak bisa menepati janjiku dulu padamu sasu-chan -naruto hanya itu? -sasuke aku sudah tau sebelum kau kasih tau naru -sasuke Maaf, maaf...