Bab 20

530 22 1
                                    

1jam.



















2 jam.























3 jam kemudian.

Pintu ruang ICU terbuka memperlihatkan sakura dan sarada yang keluar dari ruang ICU, Naruto yang melihatnya langsung menghampiri mereka diikuti dengan kedua anaknya.

"Bagaimana keadaan Sasuke?" Tanya Naruto.

"Heem apa mama baik-baik saja nee-san?" Tanya haruto.

"Kalian tenang lah, biarkan mereka bicara" kata menma.

"Hah, kami sudah melakukannya semaksimal mungkin Sasuke-chan mengalami koma tapi keadaan sadlsuke-chan sangat parah" jwb sakura.

"Ya, yang dikatakan bibi sakura benar keadaan mama sangat parah, dan mama mengalami koma ntah sampai kapan mama akan tidur" sambung sarada.

"Terimakasih sakura, sarada, kalian sudah melakukan nya sebaik mungkin, skrng kalian boleh istirahat" kata Naruto.

"Biar ayah yang menjaga mama, dan kau bawa kedua saudaramu keruangan mu" lanjut Naruto.

"Ha'i" jwb sarada.

Mereka pergi meninggalkan Naruto, Naruto yang sekarang sendirian masuk keruang ICU untuk melihat orng yang ia cintai.

"Suke-chan" panggil Naruto.

"Knp kamu harus mengalami hal ini? Mungkin jika kita tidak bertemu hal ini mungkin tidak akan terjadi padamu" kata Naruto.

"Maaf hiks...maafkan aku, aku memang bodoh mengizinkan mu berkelana kembali setelah 19 tahun kau tidak berkelana" kata Naruto.

"Seharusnya aku tidak mengizinkan mu berkelana, sekarang biarkan aku menemani tidur mu nee" lanjut Naruto sambil tersenyum.

Naruto menggenggam tangan Sasuke dan ia pun ikut tertidur disamping Sasuke, tanpa Naruto sadari ternyata ada salah satu sosok yang melihatnya.

'naru maafkan kaa-san ya, kaa-san harus menjemput Sasuke-chan, tapi kaa-san akan mengundurnya memberi mu dan anakmu waktu bersama Sasuke, sasuke-chan sampai jumpa nanti nee, kaa-san akan menjemput mu nanti' kata sosok tersebut langsung menghilang yang ternyata adalah mikoto.

2 bulan kemudian.

"Mama, maafkan Boru hikss..gara-gara Boru mama harus mengalami hal ini hikss..mama tidak capek tidur terus hn? Mama tidak kangen dengan Boru? Hikss....maafkan Boru ya ma" kata boruto.

Sudah 2 bulan Sasuke koma, sejak Sasuke koma Naruto jarang datang ke kantor hokage lagi, dia lebih sering ke rumah sakit dibandingkan ke kantor hokage, begitu pula dengan anak anaknya mereka sering menemani mama mereka, setelah boruto mengatakan hal trsbt ia tertidur karna terlalu capek menangis.

*Di alam bawah sadarnya*.

'Engh dimana ini?' batin boruto.

"Boru-chan" panggil seseorang.

Boruto menoleh kesana kemari mencari sosok yang memanggil namanya, setelah mencari cari sosok trsbt ia akhirnya menemukan nya.

"Mama!!" Teriak boruto berlari menghampiri Sasuke.

"Mama hiks....Boru kangen..." Kata boruto memeluk Sasuke.

Sasuke membalas pelukan boruto dan mengelus punggung anak sulungnya tersebut.

"Ssstt jangan nangis sayang, nanti mama sedih" kata Sasuke menenangkan boruto.

"Hikss....maafkan Boru mama" kata boruto.

"Tidak apa-apa boru-chan" jwb Sasuke.

"Boru-chan" panggil sosok lain.

Boruto yang mendengar namanya dipanggil oleh 2 orang dibelakang mamanya pun menengok, ternyata itu adalah kedua neneknya.

"Baa-chan?" Sahut boruto.

"Hn aku baa-chan Kushi" kata Kushina.

"Dan aku baa-chan Miko" kata mikoto.

"Ke-kenapa kalian ada disini?" Tanya boruto.

"Kami ingin menjemput mama mu" jawab kushina.

"Hn, ini sudah waktunya mama mu perlu istirahat jadi kami menjemput nya" sambung mikoto.

Boruto yang mendengarnya pun memeluk erat sang mama, ia tidak mau mamanya diambil oleh mereka, ia jg gak mau mamanya pergi dari sisinya.

"Gak!! Kalian tidak boleh membawa mama" kata boruto.

"Tapi kami harus membawanya boru-chan" jwb mikoto.

"Aku gak mau mama pergi" kata boruto.

"Tapi kami harus membawanya pergi" jwb Kushina.

"Hikss...Boru tidak mau mama dibawa baa-chan...hikss...." Kata boruto menangis.

"Boru-chan" panggil Sasuke.

Boruto yang di panggil mamanya pun menatap wajah mamanya, ia tau pasti mamanya akan menyetujui perkataan baa-chan nya.

"Mama harus pergi, ini sudah waktunya nak" kata Sasuke.

"Ta-tapi...gimana dengan menma, sarada, haruto dan ayah? Mama tidak merindukan mereka?" Tanya boruto.

"Mama merindukan mereka juga, tapi mama harus pergi untuk istirahat, mulai sekarang berjanjilah akan menjaga ketiga adik mu dengan baik, carilah suami/alpha yang bisa di percayai seperti ayah mu" kata Sasuke tersenyum.

"Ta-tapi mama...." Kata kata boruto terpotong.

"Ssstt mama sayang boru-chan, menma, sarada, haruto dan ayah" kata Sasuke.

"Boru, menma, sarada, haruto dan ayah juga menyayangi mama" jwb boruto.

Semuanya tampak pudar, sosok mamanya semakin hilang, boruto yang melihat nya hanya bisa terdiam sampai akhirnya ia terbangun ke alam sadarnya.

"Mama...mama..." Panggil Boruto.

"Aniki...bangun" panggil menma.

"Eungh...ada apa menma?" Tanya boruto.

"Knp aku ada disini? Bukannya tadi aku sedang di dalam bersama mama" lanjut boruto.

TBC!!

Kau Hanya Milik Ku (narusasu) (Done)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang