"Naruto....bangun....Naru..." Kata Sasuke menggoyang kan badan Naruto yg tidur di sampingnya.
"Hoam.... Ada apa suke-chan?" Tanya Naruto.
"Aku ingin makan tomat" jwb Sasuke.
"Tomat?" Kata Naruto.
Sasuke mengangguk.
"Aku ingin makan tomat, onigiri dan minum jus jeruk " kata Sasuke.
"Hn? Baiklah, sebentar ku ambil tomat, onigiri dan jus jeruknya" jwb Naruto.
Naruto keluar kamar untuk mengambil tomat, onigiri dan jus jeruk.
Beberapa menit kemudian.
Naruto kembali dgn nampan yang berisi tomat, onigiri dan jus jeruk, Naruto memberikan nampan trsbt Kpd Sasuke, Sasuke menerima nampan trsbt ia langsung memakan tomat dan onigiri yg ada di nampan.
3 menit kemudian.
Tomat dan onigirinya sudah habis hanya tersisa jus jeruk, ia meminum jus trsbt sampai habis.
"Aku sudah kenyang" kata Sasuke.
"Hn? Baiklah aku akan menaruh nampannya" jwb Naruto.
Naruto mengambil nampan trsbt dan menaruhnya di dapur, selesai menaruh nampan ia kembali ke kamar untuk tidur lagi, sesampainya di kamar ia melihat Sasuke sudah tertidur ia ikut tidur di samping Sasuke.
Keesokan paginya.
Sasuke terbangun lebih pagi, ia langsung pergi untuk mandi, selesai mandi ia memakai bajunya selesai memakai baju ia pergi ke kamar boruto untuk melihat anaknya itu sudah bangun atau blm, sesampainya di kamar boruto ia melihat anaknya sudah terbangun, langsung saja ia menghampiri boruto yang sepertinya akan menangis.
"Anak mama knp hn? Atut ya?" Tanya Sasuke.
"Mama hiks mama Atut hiks eyap hiks" oceh boruto.
(Mama hiks mama takut hiks gelap hiks).Sasuke langsung mengendong boruto dan menenangkan nya, ia menyalakan lampunya karna memang biasanya boruto tidur tanpa lampu ia tidur dgn lampu tidur yg berbentuk bintang, tapi lampu trsbt akan otomatis mati jika sudah pagi.
"Cup cup cup syng ini mama udh ya jgn nangis, nanti imutnya ilang" kata Sasuke.
Boruto yang mendengar suara mamanya menurut dan berhenti menangis, Sasuke membawa boruto ke kamar mandi untuk memandikan nya, selesai memandikan boruto ia memakaikan baju panda dan memberikan nya 4 kartu.
Sasuke hampir pingsan saat melihat keimutan boruto, Sasuke mengambil kamera dan memfoto boruto, Sasuke menggendong boruto dan membawanya ke ruang tv, ia meletakan boruto di karpet lembut dan menghamburkan mainannya, setelah itu ia pergi ke dapur untuk memasak sarapan.
Beberapa menit kemudian.
Naruto terbangun karna bau masakan, saat ia ingin ke dapur ia melihat panda kecil yg sdng bermain dgn mainannya, Naruto mengucek mata nya untuk mengecek dia salah liat, ternyata tidak itu benar benar panda kecil yg lucu, Naruto menghampiri panda trsbt saat ia melihat dari dekat ternyata itu anaknya yang memakai kostum panda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Hanya Milik Ku (narusasu) (Done)
أدب الهواةjadi ada apa kau mengajakku keluar? - Sasuke Sasuke.... aku dijodohkan dengan omega lain -naruto maaf kan aku tidak bisa menepati janjiku dulu padamu sasu-chan -naruto hanya itu? -sasuke aku sudah tau sebelum kau kasih tau naru -sasuke Maaf, maaf...