Chapter 8

992 48 1
                                    

"Selamat pagi suke" kata Naruto sambil menenggelamkan kepalanya di perpotongan leher Sasuke dan tangannya memeluk pinggang sasuke.

Sasuke terlonjak kaget.

"Naruto kau mengangetkan ku" kata Sasuke.

Naruto hanya terkekeh, sementara Sasuke melanjutkan kegiatannya.

"Naruto bisa kau mandi dulu? Kau bau" kata Sasuke.

"Hn? Nanti aku masih ingin seperti ini dulu" jwb naruto.

"Cih mandi skrng atau ku masak pusaka mu" ancam Sasuke.

"I-iya ini mandi" jwb Naruto langsung kabur ke kamar mandi.

"Huh dari tadi kek, dasar baka dobe" gerutu Sasuke.

Beberapa menit kemudian.

Sasuke sudah selesai masak dan sudah menata masakannya di meja makan, Naruto datang dgn telanjang bagian dada, sdngkan bagian bawahnya di tutup handuk.

"Heem wanginya masakan mu suke" kata Naruto.

"Tentu, tapi kau pakai baju dulu sana, takut nya ntar ada yg datang tapi kau malah telanjang" perintah Sasuke.

Naruto hanya menurut saja dari pada pusakanya kena ancaman, selesai pakai baju Naruto langsung duduk dan makan, selesai makan Naruto langsung berangkat ke kantor hokage.

"Aku berangkat dulu ya suke" kata Naruto.

Chuu~~

Naruto mencium kening Sasuke dan langsung kabur karna takut kena amuk Sasuke.

"Dasar sih dobe itu" gumam Sasuke malu.

Selesai makan Sasuke langsung membereskan meja makan dan mencuci alat alat yg di pakai untuk memasak dan piring yg tadi di pakai untuk makan.

2 tahun kemudian.

"Mama mam mam ma (mama makan makan ma)" oceh boruto kecil.

"Hn, anak mama mau mam?" Tanya Sasuke.

"Heem mam mam (heem makan makan) " oceh boruto kecil lagi.

"Baiklah sebentar ya, mama buatin mam nya" kata Sasuke langsung berdiri.

Sasuke membuat bubur bayi untuk boruto, selesai membuat bubur bayi Sasuke langsung menghampiri boruto yg sdng menunggunya, boruto yg melihat Sasuke langsung menghampiri Sasuke dan berdiri memegang kaki Sasuke.

"Mam ma mam (makan ma makan)" oceh boruto sambil mengangkat tangannya mencoba meraih bubur bayi yg di bawa Sasuke.

"Iya iya syng sbntr biar mama jalan dulu" kata Sasuke.

Boruto yang mengerti apa yg di katakan Sasuke langsung melepaskan genggamannya dan berjalan ke arah sifat, dan menepuk nepuk sofa.

"Nini ma uuk Nini" kata boruto kecil
(Sini ma duduk sini).

Sasuke yg mengerti maksud boruto langsung menghampiri boruto kecil dan duduk di atas sofa, ia meletakkan bubur bayi di atas meja dan mengangkat boruto kecil untuk duduk di sofa dan memakaikan nya celemek bayi, setelah memakaikan boruto celemek bayi ia langsung menyuapi boruto kecil.

Beberapa menit kemudian.

Boruto kecil sudah selesai makan nya, skrng Sasuke sdng membersihkan mulut boruto kecil, setelah selesai Sasuke membereskan alat makan boruto dan membawanya ke dapur untuk di cuci, selesai dicuci sasuke menemani boruto bermain.

"Ouh ya aku punya janji dengan Hinata untuk menemaninya membeli alat-alat dan perlengkapan bayi" gumam Sasuke.

Sasuke langsung berdiri dan masuk ke kamar untuk menganyi baju dan Menganti baju boruto.

Kau Hanya Milik Ku (narusasu) (Done)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang