Sesampainya dirumah Sasuke berjalan ke dapur dan membuat makan malam untuknya dan Naruto, sedangkan boruto ia tertidur saat perjalanan pulang.
Beberapa menit kemudian.
Makanan sudah jadi mereka makan malam bersama.
"Suke" panggil Naruto.
"Hn?" Sahut Sasuke.
"Besok aku ada rapat di sunagakure, besok pagi² sekali aku akan berangkat jadi kau dirumah berdua dengan boruto tidak apakan?" Tanya Naruto.
"? Tidak apa, aku bisa menjaga diriku sendiri dan boruto" jwb Sasuke.
"Baiklah, kemungkinan aku disuna seminggu jadi jaga diri baik baik ya suke-chan" kata Naruto.
"Ya kau jg" jwb Sasuke.
'semoga kau pulang dengan selamat naruto' batin Sasuke.
'sepertinya aku akan menyuruh beberapa anbu untuk menjaga Sasuke dan boruto selama aku disun' batin Naruto.
Beberapa menit kemudian
Mereka selesai makan dan sudah masuk kamar untuk istirahat.
Keesokan paginya.
Naruto pergi pagi pagi sekali sebelum Sasuke bangun, ia sudah membuat kan sarapan untuk Sasuke dan boruto (tumben lu nyiapin sarapan buat istri lu sama anak lu nar -author, diem lu Thor atu gak gw rasengan -naruto).
Sasuke terbangun, ia melihat ke arah jam dinding ternyata sudah jam 7 pagi, ia melihat secarik kertas di atas meja kecil, ia mengambil kertas trsbt dan membacanya.
*Hai Sasuke, mungkin saat kau baca surat ini aku sudah berangkat, aku sudah menyiapkan sarapan untuk mu dan boruto, aku jg sudah menyuruh para anbu untuk menjaga mu dan boruto, baik baik dirumah ya suke-chan*.
"Hah si baka dobe memangnya mengira aku perempuan sampai menyuruh para anbu untuk menjaga ku? Huh sudahlah sebaiknya aku kekamar boru-chan saja" gumam Sasuke.
Sasuke ke kamar boruto untuk memastikan anak nya sudah bangun atau belum, jika sudah bangun ia akan memandikan boruto dan memberinya makan.
Sesampai nya dikamar boruto ia melihat boruto sudah bangun, anaknya trsbt sdng bermain dengan boneka naganya.
"Anak mama yang manis sudah bangun ya, yasudah ayok mandi" kata Sasuke.
Sasuke mengendong boruto dan membawanya ke kamar mandi untuk memandikan boruto, selesai memandikan boruto ia dan boruto turun ke dapur untuk sarapan.
Tbc.
Spoiler ending.
"Sadar lah boruto!!" Kata Naruto sambil menahan tangan boruto yg hendak memukul menma.
"A-ayah"
Ingatan saat ia membunuh Sasuke kembali diingatkannya.
Boruto tersadar ia melihat ke arah belakang, ia melihat adik perempuan nya dan adik laki laki keduanya sedang berusaha menyelamatkan mamanya, boruto melihat ke arah tangannya yang memegang pedang di sana ada bekas darah mamanya.
"Ti-tidak mungkin, ini tidak mungkin" racau boruto.
"Aku tidak mungkin membunuh mama, ayah katakan padaku ini bohongankan?" Kata boruto.
"Sayangnya ini nyata boruto" jwb Naruto.
"Tidak, mama!!" Teriak boruto menghampiri Sasuke.
"Kita harus membawa mama kerumah sakit" kata haruto adik laki laki keduanya sekaligus anak terakhir.
"Aniki nii-chan cepat buka portalnya, hanya kalian dan mama yang bisa membukanya" Kata sarada adik perempuannya sekaligus anak ke3.
"Ti-tidak bisa, Cakra ku habis" jwb boruto.
"Biar aku yang membuka portalnya, ayah cepat gendong mama" kata menma adik laki laki pertamanya sekaligus anak ke 2.
Menma membuka portalnya, mereka semua keluar dari dimensi trsbt, setelah keluar dari dimensi trsbt mereka dengan cepat kerumah sakit.
Apakah Sasuke akan selamat?.
Apakah boruto akan dipenjara oleh Naruto?.
Apakah ketiga adiknya akan membencinya karna hampir membunuh mamanya?.
Kita lihat nanti saat sudah melewati semua ceritanya, tunggu beberapa chapter lagi kalian akan tau jawabannya 😉.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Hanya Milik Ku (narusasu) (Done)
Fanficjadi ada apa kau mengajakku keluar? - Sasuke Sasuke.... aku dijodohkan dengan omega lain -naruto maaf kan aku tidak bisa menepati janjiku dulu padamu sasu-chan -naruto hanya itu? -sasuke aku sudah tau sebelum kau kasih tau naru -sasuke Maaf, maaf...