Chapter 24

518 21 0
                                    

3 hari kemudian.

Kawamitsuboru sedang berkumpul di rumah boruto, tidak hanya ada mereka saja tetapi ada haruto, sarada dan menma, mereka berenam berkumpul karena di suruh boruto katanya ia ingin mengatakan sesuatu.

"Jadi ada apa aniki memanggil kami?" Tanya menma.

"Ya, tidak biasanya aniki memanggil kita semua" sambung sarada.

"Aniki akan menjawab siapa yang akan aniki terima" jwb Boruto.

"Terima apa?" Tanya menma.

"Aniki dilamar mereka berdua 3 hari lalu, dan aniki meminta waktu untuk memikirkannya jadi baru jadi ini aniki menjawab pertanyaan mereka" jwb haruto.

Menma dan sarada ber'oh' ria, mereka tidak tau karena waktu itu mereka tidak ada dirumah jadi mereka baru tau sekarang.

Boruto menghela nafasnya, ia berharap jika pilihannya ini adalah pilihan yang tepat.

"Jadi aku menerima.....












































































































































Kalian berdua" kata boruto.

"WTF!! Aniki tidak salah ngomong kan? Aniki menerima lamaran mereka berdua?" Tanya menma.

"Tidak, aniki sudah putuskan untuk menerima mereka berdua, karena aniki jg menyukai keduanya" jwb boruto sambil menutup wajahnya yang memerah.

Mendengar jawaban boruto kawamitsu senang, dan begitu pula dengan adik adik nya, mereka menyetujui saja karena apa pun yang sudah di putuskan oleh anikinya tidak ada yang bisa bantah sama sekali.

"Jadi kapan kalian akan menikah? Dan apa kah ayah sudah tau?" Tanya sarada.

"Heem 3 Minggu lagi, dan nanadaime blm mengetahui hal ini" jwb kawaki.

"Apa!! Kukira ayah sudah tahu" kata sarada.

"Kami blm memberitahu nanadaime karena kami menunggu jawaban dari boruto" jwb Mitsuki.

"Ouh, baiklah biar aku yang memberi tahu ayah, sekalian aku ingin menyerahkan hasil misi" kata menma langsung pamit pergi untuk ke kantor hokage.

Mereka semua sudah kembali dengan aktivitas nya masing², haruto yang pergi misi dan sarada yang pergi kerumah sakit, sedangkan kawamitsuboru mereka sedang menentukan jam dan di mana mereka akan menikah.

Di kantor hokage.

Tok!! Tok!! Tok!!

"Masuk"

Pintu terbuka memperlihatkan seseorang berambut raven dgn gaya rambut jabrik, 3 kumis kucing di masing² pipi dan mata biru tua ya orng itu adalah menma, ia menyerahkan hasil misi yang ia selesaikan 3 hari lalu.

"Ayah ada yang ingin aku katakan" kata menma.

"Apa? Katakan saja, aku akan mendengar kannya" jwb boruto.

"Aniki akan menikah 3 Minggu lagi" kata menma.

BRAK!!

Meja di pukul dengan keras, menma yang menyadari hal itu hanya bisa diam, Naruto yang melihat menma terdiam pun akhirnya sadar dgn apa yang ia lakukan.

"Maaf, ayah hanya kaget" kata Naruto.

"Ya" sahut menma.

"Kau mendapatkan info dari mana?" Tanya Naruto.

"Dari aniki langsung, ia akan menikahi 2 pria alpha sekaligus karena ia mencintai keduanya" jwb menma.

"Apa?? Dua laki² alpha? Yang benar saja? di dunia omega alpha mereka hanya memiliki 1 mate bukan 2" kata Naruto.

" Mungkin kedua alpha trsbt mate nya ayah, ia tidak bisa menolak mereka jg karena tidak ingin salah satunya membenci dirinya, dan ia jg menerima mereka karena ia mencintai keduanya ayah" jwb menma.

"Hah, apa kau dan adik² mu menyetujui nya?" Tanya Naruto.

Menma hanya mengangguk, Naruto yang melihat menma mengangguk hanya bisa diam, ia tidak tau harus apa lagi, jika sudah begini ia hanya bisa pasrah dan merestui pernikahan anak sulungnya.

"Baiklah, kau boleh keluar menma" kata Naruto.

"Ha'i, ayah jangan telat pulang" jwb menma.

Naruto hanya mengangguk ia melanjutkan pekerjaannya lagi.

Tbc!!

Kau Hanya Milik Ku (narusasu) (Done)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang