Pagi ini, pemuda berusia Sembilan belas tahun itu sedang berjalan di area kampus sambil membaca bukunya. Seseorang yang lebih pendek tidak sengaja menyenggol Hanbin membuat buku yang dibacanya jatuh ke tanah. Mereka saling menatap sesaat.
"Oh. Halo, Hanbin!" sapa Chaehyun. Orang yang memutuskan Hanbin secara sepihak.
"C-Chaehyun..."
Hanbin belum pernah bicara dengan Chaehyun lagi sejak mereka putus. Chaehyun memang perempuan yang sangat cantik dan manis dengan matanya yang bulat dan rambut panjangnya yang halus.
Hanbin berniat menanyakan mengapa Chaehyun mengapa dia harus memblokir nomor bahkan semua sosmednya. Tapi sepertinya Hanbin terlalu lama melamun.
"Kamu kenapa, Hanbin? Lihat. Bukumu jatuh loh" ucapnya lalu berjongkok mengambilkan buku Hanbin yang terjatuh lalu menyerahkannya.
"T-terimakasih"
"Sampai jumpa" Chaehyun langsung pergi meninggalkan Hanbin yang jantungnya berdegub dengan kencang sejak tadi. Hanbin bahkan belum sempat bertanya pada Chaehyun.
Hanbin hanya bisa memperhatikan punggung Chaehyun yang semakin jauh dari pandangannya. Tepat seperti Chaehyun yang menjauh dari hati Hanbin.
"Polisi! Disini ada pemuda yang sedang memandang orang dengan tatapan mesum pagi-pagi" ucap Seunghwan dari sebelah kiri Hanbin.
"Chaehyun itu memang luar biasa. Dia tampak sangat imut dan lugu, penampilannya sangat hebat, semua orang menyukainya karena sifatnya yang ceria dan lucu. Dan sepertinya, dia bakal bikin nagih saat di atas ranjang nanti" celutak Jeonghyeon dari sebelah kanan Hanbin.
"Sialan Jeonghyeon! Apa yang kau pikirkan hah?!" omel Hanbin sebab sudah berbicara yang tidak-tidak tentang Chaehyun nya "Kau juga tertarik padanya kan?"
Jeonghyeon dan Seunghwan tertawa. Pagi-pagi menggoda Hanbin adalah ide yang bagus untuk menaikkan moodnya, tapi sepertinya mood Hanbin lah yang akan turun pagi pagi.
"Menyerah saja lah. Dia tidak akan mau denganmu lagi" ucap Seunghwan.
"Kau ini, bukannya mendukungku..."
"Pokoknya sebagai temanmu dari kecil aku tak akan basa-basi denganmu. Lupakanlah Chaehyun, kau tidak boleh terus terpuruk hanya karena orang sepertinya"
"Aku mengerti..."
***
"Chaehyun. Orang tadi itu mantanmu kan? Sepertinya dia belum bisa melupakanmu. Matanya tadi sangat menyeramkan"
"Haa... begitu..." ucap Chaehyun dengan suara yang rendah.
"Apa kau tidak kasihan padanya, Chaehyun?"
"Bukan urusanmu..." ucapnya lalu menatap sinis pada orang yang berbicara padanya. Orang yang ditatap merasa ngeri, itu bukan seperti Chaehyun yang mereka kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PACAR SEWAAN | BINHAO FT. BINMATT ♡
Fanfiction[18+] Sung Hanbin mahasiswa berusia 19 tahun. Hanbin baru memiliki pacar setelah 19 tahun hidup namun tiba-tiba Hanbin diputuskan sepihak oleh pacarnya. Hanbin benar-benar patah hati dan mencari cara untuk menenangkan rasa sakitnya, ia menyewa pacar...