Suasana di dalam ruang itu tampak sangat canggung. Sebab semua orang disana tahu kalau Hanbin sudah putus dengan Chaehyun. Apalagi sekarang Hanbin sedang membawa pacar barunya. Padahal Cuma pacar sewaan. Hanbin sangat menyesali keputusannya untuk ikut kesini.
"Apa Chaehyun akan marah? Tapi dia yang minta putus, dia tidak punya hak untuk marah kan? Apa dia cemburu?" Hanbin terus bergelut dengan pikirannya sendiri sejak tadi.
"Hei semuanya! Kenapa kalian jadi canggung begini? Suasananya jadi sanga berat gini loh.Tenang saja, aku juga sudah punya lagi kok. Semua sudah berlalu" seru Chaehyun memecah keheningan yang canggung itu.
"Sudah punya?!" Hanbin terkejut mendengar pernyataan dari Chaehyun barusan. Jadi Chaehyun sudah benar-benar melupakannya? Hanbin masih sangat berharap pada Chaehyun. Hanbin sangat ingin memberitahu Chaehyun kalau Zhang Hao itu hanya pacar sewaannya. Yang Hanbin cintai hanya Chaehyun seorang. Jika itu bisa, tapi nyatanya Hanbin tidak bisa mengatakannya.
"Jadi sudah ya? Aku jadi gak enak sama pacar baru Hanbin. Kan, Hanbin?" ucapnya.
"I-Iya..."
Hanbin kemudian beranjak keluar menuju kamar mandi. Dia hanya ingin menghirup udara luar ruangan itu. Rasanya amat pengap. Hanbin memasuki ruangan minum itu lagi dan mendapati Chaehyun sedang mengajak Zhang Hao mengobrol. Hanbin duduk di sebelah Zhang Hao.
"Apa yang sedang kalian bicarakan?" tanya Hanbin.
"Kami hanya berkenalan Hanbin. Zhang Hao memang sangat manis ya, pantas saja kamu mau dengannya. Tapi kalau kau semanis itu pasti kerepotan kan kalau Hanbin minta begituan?"
"Eh?" Zhang Hao mengernyitkan dahunya tidak mengerti.
"Begini, Hanbin itu tidak berpengalaman. Terkadang dia bisa menjadi orang yang mesum loh. Kau tau tidak? Pernah saat aku pergi kencan dengannya menggunakan rok pendek dia terlihat sudah tidak bisa menahannya. Setelah ku cium dia satu kali, meski aku sedang makan bawang dia minta cium terus lagi. Dia selalu minta pegangan tangan terus dan–"
"Chaehyun. Kurasa itu sudah cukup" sela Seunghwan.
"Eh kenapa? Itu benar kan, Hanbin?"
Hanbin hanya tersenyum kikuk "Haha,Iya. Itu benar kok" ucapnya. Cinta itu memang gila. Bahkan setelah di olok-olok seperti itu?
"Sudah cukup!" seru Zhang Hao sambil menggebrak meja di depannya "Jangan terus menghina pacarku!"
"Eum Maaf. Aku tidak bermaksud begitu kok"
"Itu memang maksudmu kan? Membicarakan kisah masa lalu kepada orang lain itu tidak sopan!"
"Maafkan Aku kalau aku memang membuatmu marah, Zhang Hao. Tapi kalau kita disini memang sering bahas seperti itu kok"
"Apa kamu tidak bisa menjaga mulutmu itu?"
"H-hei kalian berdua. Tenanglah!" ujar Jeonghyeon.
"Hanbin~ Aku minta maaf ya? Hmm~~" ucap Chaehyun dengan nada yang di imutkan.
"Kamu harus mengatakan sesuatu padanya, Hanbin" bisik Zhang Hao.
"Aku...memang selalu begitu...kok" ujar Hanbin lirih sambil menunduk tapi matanya melirik pada Zhang Hao. Jelas Zhang Hao semakin kesal dengan Hanbin saat ini.
"Aku mau pulang!" ucap Zhang Hao langsung keluar dari ruang minum itu.
"Hanbin..."
Hanbin hanya diam terpaku disana tanpa ada niat mengejar Zhang Hao. Dan tentunya semua orang di ruang minum itu sedang menatap tidak percaya ke arah Chaehyun. Yang di tatap hanya tersenyum tanpa ada rasa bersalah sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PACAR SEWAAN | BINHAO FT. BINMATT ♡
Fanfiction[18+] Sung Hanbin mahasiswa berusia 19 tahun. Hanbin baru memiliki pacar setelah 19 tahun hidup namun tiba-tiba Hanbin diputuskan sepihak oleh pacarnya. Hanbin benar-benar patah hati dan mencari cara untuk menenangkan rasa sakitnya, ia menyewa pacar...