Beberapa hari berlalu. Hanbin dan Zhang Hao belum pernah bertemu lagi. Begitupun Hanbin dengan Chaehyun.
Dan hari ini di musim panas ini. Hanbin di ajak oleh teman dan senior kampusnya untuk pergi ke laut bersama. Kurang lebih rombongnnya sama saat di kedai minum waktu itu, Jadi...
"Apa tidak masalah kalau aku ikut? Bukannya Chaehyun akan merasa keberatan?" ujar Hanbin merasa tidak enak.
"Tidak kok. Dia sendiri yang bilang untuk langsung mengajakmu dan Zhang Hao bersama" jawab Seunghwan.
"Benarkah?"
Seunghwan mengangguk.
"Apa dia tidak marah padaku?"
"Jadi, Zhang Hao tidak bisa ikut?" tanya Jeonghyeon.
"Tidak bisa. Ini terlalu mendadak, ada hal yang harus di lakukannya sekarang" jawabnya sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu. Seunghwan sadar kalau Hanbin sedang berbohong, Seunghwan mengira Hanbin dan Zhang Hao masih bertengkar.
Hanbin mendesah gusar.
"Yah itu masalah kalian Hanbin. Aku tahu kau masih menyukai Chaehyun, tapi kau harus lebih menyayangi Zhang Hao. Sekarang itu dia pacarmu, jangan jadikan Zhang Hao sebagai pelampiasanmu saja" Hanbin hanya berdehem menanggapi nasehat Seunghwan. Seunghwan memang seperti ini. Di antara tiga sekawan itu hanya Seunghwan yang memiliki sifat yang cukup dewasa dan sering menasehati kedua sahabatnya walaupun tampilannya tidak meyakinkan.
Sayangnya Seunghwan tidak tahu apa-apa kali ini. Tentu Hanbin akan bisa menyayangi Zhang Hao, jika saja Zhang Hao itu pacarnya sungguhan.
Ya walau begitu Hanbin tidak mungkin mengajak Zhang Hao lagi kali ini, dia tidak ingin membuat kebohongan yang lebih jauh lagi.
Sesampainya mereka di pantai mereka mulai berberes dan mengganti pakaian menjadi pakaian renang.
Saat mereka semua sedang berberes Hanbin dan Chaehyun tidak sengaja bertukar pandang sesaat dan Chaehyun melempar senyum manisnya membuat Hanbin berdebar tidak karuan karenanya.
Hanbin harus memastikan perasaan Chaehyun disini. Meski harus bilang berpisah dengan Zhang Hao nenek pasti akan tetap menerima Chaehyun kalau Hanbin berhasil mengenalkannya.
"Aku harus balikan dengan Chaehyun!"
***
"Mau makan dulu atau langsung berenang Ricky?" tanya Brian
"Langsung berenang aja sih, kita bisa makan di sela-sela nanti" jawabnya
"Kita tanya Zhang Hao dulu, dia dimana?"
"Zhang Hao! Cepatlah!" seru Ricky memanggil temannya itu.
"Iya-iya! Sebentar!" Zhang Hao lalu menghampiri kedua temannya itu.
"Mau makan dulu atau langsung berenang saja?" tanya Brian.
"Aku ikut kalian saja"
"Kalau begitu langsung berenang saja" ucap Ricky dan di angguki kedua orang di dekatnya.
***
Mereka semua sedang bersenang-senang di pantai saling menciprat air, bermain bola tangkap ataupun membangun istana pasir. Tapi tidak dengan Hanbin, dia sedang duduk di bawah payung sibuk memikirkan cara agar bisa balikan dengan Chaehyun.
Chaehyun lalu menghampiri Hanbin dan ikut duduk tepat di sebelah Hanbin.
"Kenapa tidak main bareng?" tanya Chaehyun.
"Ah...aku akan segera menyusul nanti" jawab Hanbin seadanya.
"Musim panas di tahun pertama kuliah itu kalau tidak dihabiskan dengan bersenang-senang hidupmu akan sia-sia loh" ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PACAR SEWAAN | BINHAO FT. BINMATT ♡
Fanfiction[18+] Sung Hanbin mahasiswa berusia 19 tahun. Hanbin baru memiliki pacar setelah 19 tahun hidup namun tiba-tiba Hanbin diputuskan sepihak oleh pacarnya. Hanbin benar-benar patah hati dan mencari cara untuk menenangkan rasa sakitnya, ia menyewa pacar...