18

1.5K 162 1
                                    

"Yah...Habisnya aku juga pacar mereka" ucap Zhang Hao.

"Ta-tapi kalau sampai memberi hadiah mereka bisa salah paham-"

"Aku pacar mereka"

"Ta-tapi-"

"Karena mereka pacarku aku harus memberi hadiah! Itu sudah tuntutan agensi untukku" seru Zhang Hao.

"Ya...Itu benar sih, tapi..."

Hanbin saat ini sedang berkencan dengan Zhang Hao. Sebagai pacar sewaan tentunya. Hanbin awalnya sangat senang karena mengira Zhang Hao sudah menjadikannya sosok yang special. Namun sepertinya tidak. Hanbin melihat review aplikasi dan terdapat banyak review untuk Zhang Hao dari para klien kalau mereka juga mendapatkan sebuah hadiah dari Zhang Hao.

Menyedihkan.

"Aku ingin meluruskan sesuatu, Hanbin"

"Apa itu?"

"Apa kamu mencintaiku?" tanya Zhang Hao tiba-tiba.

"Eh? Hah??!" Hanbin meneguk ludahnya kasar. Ia diberi tatapan intens dari Zhang Hao yang menunggu jawaban dari Hanbin.

"I-Tidak. Tidak kok" Hanbin masih belum bisa mengakuinya.

"Baguslah"

"Kenapa?"

"Habisnya alasan kita masih menjalani ini adalah karena nenek kita. Mungkin Matthew hanya salah sangka tapi, aku ini hanya pacar sewaaan. Kalau kamu sampai menyimpan rasa padaku ceritanya bisa lain. Mari kita menjaga batas ini dan menjalaninya layaknya orang dewasa"

"Baiklah"

Setelah mengobrol dan minum kopi di café biasanya Hanbin dan Zhang Hao memulai kencannya yang seperti biasa.

Tak terasa waktu habis dan mereka pulang bersama, yak arena tempat tinggal mereka bersebalahan. Mereka berdua berjalan dengan menjaga jarak layaknya orang yang tidak saling kenal karena waktu kencan sudah selesai.

Zhang Hao berjalan di belakang Hanbin sambil memperhatikan punggung lebar itu berjalan menjauh walau Zhang Hao terus mengejarnya. Ada perasaan yang mengganjal di benak Zhang Hao setelah mereka selesai berkencan, tapi ia tidak tahu apa itu.

"Yak!! Apa yang kalian berdua lakukan hah?!" seru Matthew saat mendapati Hanbin sedang bersama Zhang Hao.

"E-Matthew. Kamu sudah pulang? Bukannya kamu akan menghabiskan tahun baru di Kanada juga?"

"Aku merindukanmu Hyung jadi aku minta pulang lebih dulu. Tapi kamu malah berduaan dengan Zhang Hao! Pokoknya sekarang kamu harus kencan denganku!" rengek Matthew sambil memeluk erat tubuh Hanbin.

"Ya-yahhh...Tapi sore ini aku ada rencana lain"

"Batalkan saja!"

"Ta-tapi..." Hanbin menatap Zhang Hao dengan tatapan seolah meminta pertolongan tetapi Zhang Hao hanya menatapnya datar tanpa reaksi dan membiarkan Matthew membawa Hanbin bersamanya. Zhang Hao hanya bisa menatap kepergian Hanbin di pelukan Matthew.

Matthew lalu mengajak Hanbin menuju restoran terdekat sebab Matthew bilang dia ingin mentraktir Hanbin. Hanbin hanya bisa menurutinya saja.

"Hyung. Ada yang ingin kubicarakan denganmu" ucap Matthew dengan nada serius.

"Soal apa?"

"Soal hubunganmu dengan Zhang Hao! Hubungan kalian sudah melebihi batas sebagai pacar sewaan!" seru Matthew dengan kesal.

"O-ohh..."

"Aku dengar ini ada hubungannya dengan nenekmu tapi aku masih belum tahu apa-apa, tolong jelaskan semuanya"

[✓] PACAR SEWAAN | BINHAO FT. BINMATT ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang