10

917 61 0
                                    

Last Chapter update today
03/03

Happy Reading💙

**********

"Kau akan memulainya sekarang?"

"I know, you must know"

.
.
.

Haechan menatap datar kepada dua sejoli di hadapannya ini, ia baru saja kembali dari acara 'mari menghabiskan uang yang ada di blackcard Mark' dan seketika semua belanjaan yang ada di tangannya jatuh saat melihat keadaan apartemen nya.

Baju yang berserakan, sperma berceceran mengotori sofa dan ada yang mengering di lantai, dan jangan lupa. Mark yang sedang tertidur diatas sofa dengan Jaemin diatasnya, hanya Jaemin yang bertelanjang bulat. Mark hanya memakai celana tanpa atasan.

"Aiss, kalau tau akan jadi seperti ini kemarin lebih baik aku tidak menerima tawaran Mark"

Haechan menggoyangkan bahu Mark, yang membuat sang empu langsung terbangun dari tidurnya, Mark dengan muka bantalnya terkejut melihat Haechan yang sudah berdiri di hadapannya dengan bersidekap dada.

"HEY! A-APA YANG KAU LAKUKAN DISINI?, KAU MENGINTIP KAMI SIALAN!"

"Heh, seharusnya aku yang bertanya. Mengapa keadaan kalian seperti ini?? Dan lihatlah apartemen bersihku ini sekarang sudah kotor dan tidak suci lagi."

Mark mengerjapkan matanya, ia masih dengan keadaan setengah sadar. Dilihatnya sang mate yang masih tertidur dengan lelap, tanpa menghiraukan keadaan Jaemin yang masih telanjang bulat, Mark berdiri dan menggendong Jaemin seperti koala.

"Kembalikan blackcard ku, aku akan menyuruh beberapa maid untuk kesini dan membersihkan semuanya"

Ten mendengus lalu mengembalikan kartu hitam milik Mark dengan terpaksa.

Tanpa sepatah katapun, Mark berlalu meninggalkan Haechan dengan tas-tas belanjanya, beruntung Mark menaiki mobil. Dengan segera Mark meletakkan Jaemin di bagian kursi penumpang, dan menyelimuti tubuh polos itu dengan handuk yang ada di mobilnya.


– Markmin | My King Alpha –


Mark mengerutkan keningnya saat mendapati kastil sudah kosong dengan keadaan kastil yang berantakan. Ada apa ini?

Mark segera membawa Jaemin menuju kamarnya, ia menidurkan Jaemin dan mengecup kening mulus itu perlahan sebelum turun kebawah dan melihat keadaan kastilnya.

Mark menggeram saat merasakan ada aura alpha lain disekitarnya, ia melihat disetiap sudut kastilnya. Tidak ada apa-apa, hanya kastil yang berantakan dengan noda darah di dinding.

Tunggu...

Mark berjalan cepat menuju dinding dengan noda darah itu, ia mencium bau noda darah pekat yang melumuri dinding kastilnya.

"Apa ini? Mengapa seperti darah hewan?"

Mark kembali mengawasi kastilnya, tidak ada apa-apa. Ia memutuskan untuk menghubungi Jeno atau Junkai.

"Halo?"

"Oh! Mark? Ini aku Renjun, apakah Junkai bersamamu?"

"Renjun? Tidak, Junkai tidak bersamaku. Aku di kastil dan aku juga sendirian, kau berada dimana?"

"U-um, aku berada di rumah paman ku, aku mengambil barang-barang ku dan akan pindah ke apartemen Junkai hyung."

Tunggu? Rumah paman? Seingat Marl, Tuan Ahn memberitahukan jika anggota keluarga Renjun berada di China.

My King Alpha | MarkminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang