13.

1K 49 0
                                    

03/06

Happy Reading guys💙

************

5 month later....

"Saya, Mark Lee, Mengambil engkau Na Jaemin untuk menjadi istriku, Untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang hingga selamanya. Pada waktu melimpah maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai sampai maut memisahkan kita. Sesuai dengan hukum Allah yang Kudus dan inilah janji setiaku yang tulus"

"Saya Na Jaemin, menerima engkau Mark Lee untuk menjadi suamiku, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang hingga selamanya. Pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai sampai mau memisahkan kita. Sesuai dengan hukum Allah yang Kudus dan inilah janji setiaku yang tulus"

"Sekarang adalah acara penukaran cincin, untuk pendeta yang terhormat dipersilahkan mengambil cincin pasangan yang sudah tersedia."

Sang pendeta mengambil sebuah kotak berbentuk persegi dengan warna maroon yang dihiasi oleh pernak pernik berwarna emas, yang menambah kesan elegan pada kotak tersebut.

“Cincin ini bulat, tanpa awal dan tanpa akhir, sebagai lambang kasih Kristus, yang tanpa awal dan tanpa akhir. Atas dasar itu, cincin ini menyatakan bagi saudara berdua, untuk meniru kasih Kristus dalam  kehidupan rumah tangga; dengan mengasihi pasangan tanpa awal, juga tanpa akhir.”

Setelah berucap demikian, sang pendeta memberikan cincin tersebut kepada Mark juga Jaemin.

"Proses penukaran cincin akan diawali oleh mempelai suami dan akan diikuti oleh mempelai istri."

Mark tersenyum lalu mengambil tangan lembut milik Jaemin dan mulai memasukkan cincin permata tersebut ke jari manis sang kekasih hati.

Sebuah kecupan Mark berikan di kening si manis sebelum gereja itu dipenuhi oleh sorakan para tamu.

Jaemin bersemu lalu mengambil tangan kekar Mark dan memasukkan cincin tersebut ke jari manis Mark.

Tidak berhenti sampai disitu, Jaemin mengecup pipi Mark yang lagi-lagi mengundang sorakan para tamu di gereja

"Kalian sudah sah menjadi suami istri, silakan bagi pasangan untuk saling berciuman."

Mark mendekat kearah Jaemin, diraihnya pinggang ramping si manis yang sudah menjadi istrinya itu. Mark mengecup bibir tipis nan candu baginya sebelum meraup habis bibir si manis, air mata kebahagiaan mulai menetes dari mata Mark maupun Jaemin.

Mark melepas tautan bibir mereka dan menatap sang istri lekat, "Aku mencintaimu, terimakasih untuk semuanya. Aku sangat bahagia."

Jaemin tersenyum lalu memeluk Mark dan menggenggam tangan Mark yang mengelus perutnya yang sudah mulai membuncit, "aku juga sangat mencintai mu, terimakasih atas semua yang kau lakukan untukku."

Sorakan serta tepuk tangan dari para tamu menjadi penutup di hari penuh dengan kebahagiaan dan awal dari kisah yang sesungguhnya untuk Mark maupun Jaemin.

.

.

.

Warning 🔞🔞🔞

17.02 PM

"Aku sangat lelah."

Jaemin mendudukkan dirinya di kasur kingsize milik Mark, ia mengelus perutnya yang membesar.

5 bulan sudah berlalu, setelah kejadian dimana Mark dan Alexa membantu dirinya menyelamatkan sang paman.

Ah berbicara tentang Alexa, gadis kelahiran Australia itu menghilang entah kemana. Menurut cerita yang Jaemin dengar dari Mark, setelah insiden Alex yang hancur lebur karena Alastair, Alexa juga ikut menghilang dari hutan itu.

My King Alpha | MarkminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang