Update-an kai hari ini akan kai langsung tamatin jadi nanti beban kai berkurang sedikit hehehe pokoknya hari ini 'My King Alpha' akan tamat sekaligus sama bonchap nya hehehe
01/06 Update
Happy Reading💙
**********
"Arkhh!"
"Katakan siapa sebenarnya mate keponakan mu itu!"
"Aku tidak tau! Bahkan Jaemin sendiri tidak pernah memberitahu apapun!"
"Kurang ajar, mengapa mate dari anak itu terlihat sangat kuat? Seperti ada sesuatu yang mengaliri tubuhnya."
Brak!
"Tambah semua pasukan disekeliling hutan dan berikan pelindungan disekeliling goa"
.
.
."Jadi paman Taehyung selama ini disembunyikan oleh kakakmu?, Pantas saja sinyalnya hilang beberapa waktu ini."
Mark menatap ujung meja yang berada didepannya, entah apa yang pemuda itu pikirkan sekarang.
"Benar, kakakku menyembunyikan paman Taehyung di sebuah goa di dalam hutan. Agar tidak dapat dilacak oleh siapapun."
Alexa menjawab seadanya, beberapa hari yang lalu ia sempat mendengar kakaknya yang sedang berbicara dengan ketua bodyguard nya.Jaemin yang sedari tadi hanya diam karena merasa kesal dengan Mark yang berbohong tentang sang paman lantas membolakan matanya, ia jadi ingat tentang mimpi nya saat tertidur didalam mobil Mark. (Terdapat di chapter 06)
"Paman pernah mendatangi ku di mimpi, ia mengatakan aku harus lari dan mengatakan semuanya kepada Mark."
Jaemin menatap Alexa dan Mark secara bergantian lalu membuang pandangannya ke lain arah sembari menghela nafas.
"Tunggu, mengatakan semuanya? Memangnya ada yang kau sembunyikan hm?" Mark menatap wajah Jaemin lekat.
Jaemin menatap Alexa meminta jawaban, apakah ia harus memberitahu semuanya?
"Tak apa Nana, katakan saja. Aku tahu, Mark adalah yang terbaik untukmu."
Alister mengirimkan whisper kepada Jaemin secara tiba-tiba, Jaemin meremas tangannya sendiri dengan gelisah.
"Menurutmu apa yang akan Jaemin katakan?"
"Diamlah Lee, tunggu saja sampai Jaemin sendiri yang mengatakan nya"
Mark mendengus mendengar jawaban dari Alastair.
"Baiklah akan aku ceritakan."
Jaemin menatap nanar kearah Alexa, Alexa hanya tersenyum lembut seakan mengatakan, tak apa ceritakanlah.
"Dulu saat aku berumur 10 Tahun, aku dinyatakan lahir sebagai Alpha dan Alexander adalah seorang omega. Dulu aku berteman dekat dengan Alex, aku sudah menganggap dia sebagai adikku sendiri, hingga sebuah kejadian membuat hubungan kami lenggang.
Aku dan ibu dari Alex terjebak dalam lift yang mati, pada saat itu aku sedang berbelanja dengan ibu Alex. Saat pintu lift terbuka, disana kami dihadang beberapa orang bertubuh kekar, dan pertarungan pun terjadi. Aku lengah melindungi ibu Alex saat itu, ibu dari Alex tercakar dibagian kanan lehernya yang bertepatan dengan arah nadi yang menyambung ke otak. Ibu Alex terjatuh dan saat itu juga semua orang yang menyerang kami menghilang.
Aku menangis, aku merasa gagal menjadi seorang Alpha. Hingga sebuah teriakan mengalihkan atensi ku, Alexander berdiri di depan kami dengan Alexa kecil di dalam gendongan nya, matanya menyulutkan amarah serta kesedihan, Alex berlutut dan menurunkan Alexa. Dan dari sanalah permasalahan terjadi, Alex menuduh bahwa aku lah yang membunuh ibunya.
Aku sudah menjelaskan semuanya, tapi Alex tidak pernah mendengarkan ku.Setelah kejadian itu, 5 Tahun kami tidak pernah berjumpa lagi. Hingga suatu malam, Alex mendatangi rumaku. Ia membawa seorang Witcher, ia mengatakan akan menukar kedudukan ku dengan dirinya. Aku tidak bisa melakukan apapun saat itu, karena tubuhku sudah diikat oleh tali tak kasat mata oleh sang Witcher dan setelah itu aku hanya merasakan gelap.
Aku bisa merasakan tubuhku tidak sekuat dulu lagi, lalu paman dan bibi membawaku ke seorang Witcher untuk memeriksa keadaanku. Sang Witcher mengatakan jika kedudukan ku telah ditukar dan aku sekarang telah menjadi omega, hingga akhir hidupku."
Jaemin mengusap air mata yang keluar dari ujung matanya, ia tidak bisa melakukan apapun lagi setelah kejadian itu, ia ingin menjadi dirinya yang dulu tapi itu tidak akan pernah terjadi.
Mark terdiam lalu mendekati Jaemin untuk dipeluk, Mark tidak tau harus berkomentar apa saat ini.
"Aku ingin menjelaskan semuanya kepada Alex hiks, tapi semuanya sudah terlambat. Pamanku sekarang dalam bahaya Mark."
"Tidak ada yang terlambat Jaeminnie, kita akan membebaskan pamanmu. Aku akan selalu menjagamu serta keluarga mu dari mara bahaya." Ucap Mark
"Kau tidak sendirian Nana, aku akan membantu mu menjelaskan semuanya kepada kakakku. Aku tahu itu bukan salahmu." Alexa menambahkan
"Kita akan berangkat nanti malam, aku akan menyiapkan pasukan dan Alexa, kau yang menunjukkan arah goa dan hutan itu." Ucap Mark, Alexa mengangguk dan menggenggam tangan Jaemin erat.
"Kita akan menyelamatkan pamammu, semua akan baik-baik saja."
TBC
Jangan lupa vote dan komennya
See you ~
KAMU SEDANG MEMBACA
My King Alpha | Markmin
FantasíaKisah bagaimana takdir mempertemukan dua insan yang saling mencintai dahulu kalau, cerita cinta yang tentunya tidak monoton. Akan ada lika-liku rintangan yang harus dihadiri sebelum bisa menjadi sebuah pasangan yang tak bisa terpisahkan oleh takdir ...