08. Arkean Baratha

125 26 2
                                    

"Hidup adalah kompetisi, kalau mau menang ya berjuang kalau enggak ya diam."

Selamat membaca, jangan lupa Vote, coment dan bagikan cerita ini.

Usahakan untuk tidak menjadi bagian dari SIDER

Selamat membaca,

🧸💐

Saat ini, di kelas XII IPA 3 Naveen dan anggota Denovan lainnya sedang berada di kelas. Mereka pelajaran Bahasa Indonesia, namun sedang jamkos karena tadi pak Sastra menginfokan bahwa ia sedang ada kepentingan bersama kepala sekolah

Anggota Denovan sedang berkumpul di satu meja, tapi tidak ada satupun dari mereka yang mengeluarkan suara. Semuanya sibuk dengan ponsel masing-masing.

Hadi yang melihat hal itupun meletakkan ponsel nya secara kasar ke atas meja, aksinya tersebut mampu menarik perhatian dari enam lainnya.

"Gue tantang lo semua buat trend cuaks yang lagi viral di  tiktak" Ucap nya.

Plak

"Anying"

Satu geplakan mendarat di kepala belakang Jadi, diiringi dengan umpatan khas nya.

"Wkwkwk, tiktok ngek. Mana ada tiktak, lo kira makanan?" ucap Raden, orang yang baru saja menggeplak kepala Hadi.

Hadi mengusap belakang kepalanya dengan ekspresi cemberut, bukannya lebay hanya saja geplakan Raden adalah geplakan maut.

Tangan nya boleh kecil, tapi tenaganya setara dengan otot Jevan.

"Trend cuaks yang mana deh?" tanya Aji yang sedari tadi memerhatikan sambil menertawakan Hadi.

"Ceilah bocah, Cuaks yang di tiktok masa gatau?" Sambung Hadi.

"Yeu, kalau gue tau ga bakal nanya bang." balas Aji

"Ck, Aji kan emg gitu bang. Kudet paling juga dia buka tiktok 2 bulan lalu." Sambung Cakra mengejek Aji.

"Lah? Kok tau? Cenayang ya? Gue buka tiktok itu pas lagi jaman lagu yang ngan naha atuh beut di mu murah." Ucap Aji sembari terheran-heran.

"Anjir, lagu tahun 2022." Sambung bang Mahen.

"Orang sekarang mah udah nge Jj pake lagu Cintamu sepahit topi miring di mix sama lagu Lathi." Naveen yang sedari tadi memerhatikan akhirnya buka suara.

"Nah etaaaaa." Ucap Hadi sumringah.

"Yaudah-yaudah jadi gak ini?" tanya bang Mahen karena dari tadi gak jadi-jadi.

"Gassss!" ucap Hadi antusias

"Gue dulu yak."

"Ekhem. Suka doang tapi gak pernah confess. Cuakss."

"CUAKSSS" sambung mereka secara bersamaan. Hanya berlima tentunya, karena Jevan diam saja. Maklum Kulkas 7 pintu.

"Yang gak cuaks boti." Ucap Hadi menyindir.

ALOHOMORA: Dari Naveen Untuk Aruna (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang