UNGKAPAN

1.6K 170 7
                                    

"Kali ini aku akan memberi misi pada tim tujuh untuk pergi ke Kumogakure, Reikage meminta bantuan untuk menangkap para shinobi yg pergi dari desa" ucap Kakashi yg sudah mulai memberi misi pada beberapa Shinobi walaupun waktu baru menunjukan pukul sepuluh pagi.
"Shinobi yg pergi adalah lima jounin elite Kumogakure, dan Reikage menginginkan mereka hidup hidup, Kumogakure sedang kekurangan jounin pasca peperangan karna itu mereka meminta bantuan kita, dan kapten dari tim ini adalah Sai" jelas Kakashi.

     Setelah mendengar penjelasan tentang misi yg akan jalankan Naruto, Sasuke, dan Sai pergi ke kediaman mereka masing untuk bersiap, mereka akan berangkat saat malam hari.

_______________***_______________

Mension Uchiha.

"Tomat?" Tanya Itachi saat melihat Hinata sedang membuat makan malam dan beberapa bento untuk di bawa Sasuke saat pergi misi malam ini.
"Ya, setelah aku perhatikan Sasuke makan lebih lahap saat aku menambahkan tomat pada beberapa hidangan, karna itu aku menambahkan tomat yg cukup banyak untuk bekal yg akan Sasuke bawa" jelas Hinata.
"Kau sangat memperhatikan Sasuke" ucap Itachi yg sedang berdiri di belakang Hinata, ada rasa cemburu saat dia tau bahwa Hinata memperhatikan sang adik sebegitu detailnya.
"Ya, bukan hanya Sasuke, tapi juga kau" ucap Hinata "kau dan Sasuke sangat bertolak belakang, Sasuke tidak suka makanan manis dia juga tidak natto, dia kurang menyukai hidangan hidangan yg di masak setengah matang, tapi dia penggila tomat, sementara kau justru suka makanan manis terutama dango, kau juga tidak pemilih dalam hal makanan tapi kau tidak kuat pedas, kau bahkan suka sushi dan suka sashimi" jelas Hinata, saat Hinata ingin berbalik untuk membawa beberapa hidangan ke meja makan, alangkah terkejutnya dia saat menyadari bahwa jarak Itachi yg sedang berdiri di belakangnya begitu dekat.
"Kau mengatakan semua hal yg tidak ku suka dan hal hal yg ku suka, tapi kau satu hal" ucap Itachi sambil menyelipkan rambut Hinata yg menjuntai ke kupingnya.
"Apa itu?" Jantung Hinata benar benar berdegup sangat kencang saat ini, perlakuan Itachi terhadapnya membuat Hinata salah tingkah, di tambah kedua tangannya yg sedang sibuk memegang makanan dan tidak bisa menahan tangan Itachi yg sebelumnya menyelipkan rambutnya, sekarang bahkan tangan kanan Itachi sudah menyentuh waja Hinata dengan lembut.
"Selain aku suka makanan manis, aku juga suka hal lain yg manis, yaitu kau" ucap Itachi "aku menyukaimu Hinata" lanjut Itachi.

      Mendengar pernyataan Itachi membuat Hinata sontak menengadah dan menatap wajah Itachi yg lebih tinggi darinya.

      Itachi pasti sudah gila karna pesona Hinata, saat ini Itachi buka hanya membelai wajah Hinata dengan lembut, tapi dia juga dengan perlahan menunduk mendekatkan wajahnya pada wajah Hinata, Itachi mengikis jarak di antara mereka, Itachi tidak tau apa yg dia lakukan.

      Hinata bisa merasakan hembusan nafas Itachi yg beraroma mint, sangat menyegarkan, di saat jarak di antara mereka hanya tingga beberapa senti lagi tiba tiba..................
.
.
.
.
.
.
"Apa yg kalian lakukan?" Suara Sasuke membuat Itachi dengan cepat mundur dan menjauh dari Hinata, Hinata langsung menunduk karna merasa malu, wajahnya sontak memerah, dengan segera Hinata membawa dua piring makanan yg sedang dia pegang, di ikuti dengan Itachi yg segera menyusul Hinata ke area ruang makan.

     Sasuke yg melihat itu di Landa rasa cemburu yg luar biasa besar, tapi di mencoba untuk meredamnya, dua jam lagi dia harus pergi menjalankan misi, dia tidak ingin merusak suasana hatinya.
.
.
.
.
     Makan malam di mension Uchiha hari ini sangat sunyi, hanya terdengar suara sumpit dan sendok yg beradu dengan piring.

     Hinata dan Itachi yg masih merasa canggung, kenyataan bahwa mereka hampir saja berciuman membuat mereka malu.

     Dan Sasuke yg masih merasa kesal dan marah enggan untuk membuka pembicaraan, dia hanya membuka mulutnya untuk menyantap makan malamnya
.
.
.
.
.

PANTASKAH ITAHINA [ITACHI HINATA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang