UCHIHA

1.2K 116 4
                                    

"Aku dan Hiashi-sama sudah meminta Kou-san untuk menjaga Kei, tapi aku sendiri masih terus menjaga Kei untuk tetap berada dalam pengawasan ku"ucap Itachi.
"Untuk sementara aku dan Shikamaru sudah memutuskan bahwa Kei dan timnya tidak akan menjalan kan misi di luar desa" timpal Naruto.
"Kita sudah melakukan segala hal yg kita bisa, semoga kita tidak kecolongan" tambah Shikamaru "jadi Sasuke apa yg dia katakan padamu sebelum dia menghilang?"tanya Shikamaru.
"Dia ingin melanjutkan tekad Itachi untuk menghancurkan Konoha" ucap Sasuke.

Saat ini keempat pria tersebut sedang berdiskusi di kantor Hokage, saat perjalanannya kembali ke Konoha Sasuke bertemu dengan seorang anak yg berpenampilan aneh, seluruh tubuhnya berwarna putih, tapi yg membuat mereka terkejut anak itu memiliki mata sharingan anak tersebut menyebut dirinya sebagai Uchiha Shin.

"Aku, Sasuke dan anak anak kami adalah Uchiha yg kini masih tertinggal, maka jika ada Uchiha lain sudah di pastikan bahwa dia sebenarnya bukan lah Uchiha, dan aku yakin Orochimaru tau dari mana asal sharingan milik Shin"ucap Itachi "setelah pembantaian klan Uchiha, aku tau Orochimaru dan juga Danzo mengumpulkan semua mata dari anggota klan Uchiha yg tewas" lanjut Itachi.
"Maka kita harus menggali informasi dari Orochimaru" jelas Sasuke.

Di tengah tengah diskusi mereka tiba tiba pintu ruang Hokage di ketuk dengan kasar seseorang yg sedang mengetuk pasti sedang terburu buru.

"Masuk" ucap Naruto.

Kou masuk dengan tergesa gesa kedalam ruangan.
"Itachi-sama, Kei-sama tiba tiba menghilang" ucap Kou dengan cepat.
Itachi yg mendengar berita itu langsung panik, tapi dia tau disaat seperti ini kepanikan tidak akan membantu.
"Kou jelaskan dengan perlahan apa yg terjadi, katakan segalanya" jelas Itachi.

Dengan perlahan Kou menjelaskan kronologi kejadiannya pada Itachi.

"Kei-sama meminta untuk pergi ke tepi danau dan mengatakan bahwa dia ingin melatih beberapa variasi jutsu Katon yg dia pelajari dari anda Itachi-sama, tapi baru saja lima belas menit tiba tiba Kei-sama menghilang tepat di depan mata ku, aku tidak tau apa yg terjadi, aku sudah menggunakan byakugan milik ku, Kei-sama tidak ada di desa, aku justru menemukan anda sedang berada di kantor Hokage, karna itu aku segera kemari untuk melapor" jelas Kou.
"Jutsu ruang dan waktu" ucap Itachi.
"Sepertinya apa yg kita takutkan sudah terjadi, Shin menargetkan mata yg di miliki Kei, kita harus cepat bergerak" lanjut Itachi.
"Aku akan segera melapor pada Hiashi-sama dan Hinata-sama" ucap Kou.
"Tidak jangan lakukan itu, aku tidak ingin Hinata mengetahui hal ini, aku dan Sasuke akan segera menyelesaikan semua ini sebelum malam datang" jelas Itachi.
.
.
.
.
.
.

"Jadi maksud mu, Shin adalah manusia hasil experimen mu yg kabur" ucap Itachi.
"Kau benar, tubuh Shin benar benar luar biasa, dia bisa beradaptasi dengan semua sharingan yg ku tanam di tubuhnya" jelas Orochimaru
"Apa kau tau dimana keberadaan Shin saat ini?" Tanya Sasuke
"Ya aku tau, tapi sulit untuk mengatakan dimana letaknya" jelas Orochimaru.
"Jika kau tidak bisa mengatakannya maka perlihatkan padaku" dengan mengatakan hal itu Itachi mengaktifkan mangekyo sharingan di satu matanya yg masih berfungsi lalu menatap ke dalam mata Orochimaru dan melihat dimana letak persembunyian Shin melalui mata Orochimaru.

Orochimaru sendiri tidak merasa keberatan dengan apa yg Itachi lakukan, karna jika Konoha mampu menangkap Shin maka hal itu mempermudah pekerjaannya, Orochimaru memang berniat menghabisi Shin sebelum orang itu membuat masalah besar untuknya.
.
.
.
.
.
.

Disisi lain Kei sedang bertarung melawan Shin, walaupun Shin dengan mudah mengalahkan jutsu jutsu yg Kei keluarkan tapi Kei tidak menyerah, setidaknya dia harus berusaha mempertahankan dirinya selama mungkin hingga sang ayah datang, dia yakin bahwa ayahnya pasti datang, Kei menaruh keyakinan penuh pada ayahnya tersebut.

PANTASKAH ITAHINA [ITACHI HINATA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang