BYAKUGAN

1.3K 128 12
                                    


Time skip

     Waktu berjalan dengan cepat, tidak terasa tujuh tahun telah berlalu semenjak kelahiran Genkei, kehidupan rumah tangga Itachi dan Hinata semakin sempurna dengan kelahiran kedua putra kembar mereka yg lahir saat Genkei berusia empat tahun.

     Saat itu Kei yg sedang asik bermain di rumahnya di kagetkan dengan suara teriakan sang ibu yg terjatuh dari tangga ketika sedang mengandung adik kembarnya, melihat ibunya terjatuh dengan genangan darah di area kaki menciptakan trauma pada Kei.

     Membuat Kei yg masih berumur empat tahun berhasil membangkitkan mata sharingannya, bahkan sharingan Kei langsung memiliki dua tomoi saat pertama kali bangkit, Itachi di buat syok melihat jatuhnya Hinata dan semakin diliputi rasa takut saat melihat sharingan putranya, karna dia mengerti bahwa kebangkitan sharingan selalu di iringi dengan luka di dalam hati.

      Dan saat ini Itachi dan Hinata memiliki tiga orang putra, putra sulungnya Genkei yg berusia tujuh tahun, dan kedua putra kembarnya Arata dan Akira yg berumur tiga tahun.

     Bukan hanya hidup Hinata dan Itachi yg berkembang, tapi juga Sasuke, empat tahun lalu Sasuke memutuskan untuk menikah dengan Sakura setelah menyadari bahwa akhirnya dia mencintai Sakura, mereka di karuniai seorang putri bernama Sarada yg saat ini juga berumur tiga tahun.

     Setelah pernikahan Sasuke dan Sakura di susul dengan pernikahan pernikahan lain dari rookie 12, Sai dan Ino yg sekarang memiliki seorang putra bernama Inojin, Naruto dan Shion yg sekarang memiliki seorang putra bernama Boruto, Shikamaru dan Temari yg skrg memiliki seorang putra bernama Shikadai, Choji dan Karui mereka memiliki seorang putri bernama Chocho, bahkan Rock Lee dan Tenten yg di karuniai seorang putra yg di berinama Metal Lee.

      Mereka memiliki putra dan putri yg lahir di tahun yg sama, hanya berselisih beberapa bulan.
.
.
.
.
.
.

      Saat ini Kei yg baru berusia tujuh tahun sedang bertarung sengit di arena pertarungan ujian chunin, ya walaupun Kei baru berumur tujuh tahun dia sudah mengikuti ujian chunin, karna saat sharingan miliknya bangkit kemampuan ninjutsu Kei meningkat, Itachi memutuskan untuk memasukannya ke akademi, dan siapa yg menyangka bahwa Kei bisa lulus dari Akademi dengan cepat di usia enam tahun dia sudah menjadi Genin, dan saat ini Kei memutuskan untuk ikut dalam ujian chunin, dia ingin melihat sampai mana batas kemampuannya sebagai seorang Shinobi.

      Kei sedang bertarung dengan seorang genin dari Kirigakure yg usianya jauh di atasnya, usia lawannya dua belas tahun tapi Kei tidak gentar sedikit pun.

     Lawannya melemparkan banyak shuriken di waktu yg bersamaan ke arahnya, Kei mengaktifkan sharingannya dan menghindari semua serangan shuriken shuriken tersebut, tapi ternyata lawannya hanya menggunakan shuriken tersebut sebagai pengalihan.

     Secara tiba tiba lawannya ternyata menyerang dari atas dan siap menyerang Kei dengan kunai miliknya, dengan cepat Kei melakukan segel tangan dan melepaskan jutsunya.

Katon : Gokakyo no jutsu

     Kobaran api merah besar keluar dari mulut Kei, tapi dengan cepat lawannya menghindari serangan jutsu Katon tersebut.

     Sang lawan mengambil jarak yg cukup jauh dari Kei dan ternyata lawannya tersebut mengeluarkan sepuluh Kage bunshin dan mengepung Kei.

      Dengan berani Kei mempersiapkan kuda kuda kakinya, dia mencoba melakukan kontrol Cakra sebaik mungkin, saat semua bunshin tersebut menyerang bersamaan Kei mengeluarkan jutsunya.

Hakkesho Kaiten

     Semua bunshin yg menyerangnya terpental jauh karna pusaran Cakra dari jutsu yg Kei keluarkan untuk melindungi dirinya dari serangan, itu adalah jutsu klan Hyuga, jutsu tingkat tinggi.

PANTASKAH ITAHINA [ITACHI HINATA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang