Pagi ini heeseung sudah rapi dengan setelan jas nya hendak berangkat ke kantor, dirinya kini sedang meminta clara untuk memakai kan dasi kerja nya.
"Kamu hari ini sibuk ga?" Tanya clara masih memasangkan dasi heeseung.
"Ngga kok, kenapa emang nya?"
"Aku mau check up kandungan, aku heran kenapa aku belum lahiran juga padahal minggu ini udah perkiraan aku lahiran"
"Baby nya masih betah di perut kayanya" tawa heeseung mengelus perut clara.
"Yaudah nanti jam 5 sore aku pulang dari jerja kita langsung ke rumah sakit ya" clara mengangguk.
"Aku berangkat kerja dulu ya" kata Heeseung mengecup bibir clara.
"Bekel nya udah ku siapin di meja makan, tinggal kamu bawa aja" pesan clara.
"Oke"
Heeseung mengambil tas kerja nya dan tersenyum menatap clara yang kini tengah duduk di kursi goyang nya.
Keadaan rumah memang sepi pagi ini karena si kembar juga sedang ada acara di sekolah nya yaitu pergi ke kebun binatang, si kembar di temani oleh yeonjun karena tak mungkin jika clara yang menemani si kembar di kebun binatang, bisa melahirkan di sana nanti yang ada.
Di kebun binatang, yeonjun kelelahan menggendong si kembar karena dua bocah itu mengeluh kelelahan pada nya, lalu bagaimana dengan dirinya batin yeonjun.
"Uncle pengen pulang" rengek noa, pada yeonjun.
"Kan kita masih ada jadwal lagi, kita kan belum nonton pertunjukan dugong" kata yeonjun.
"Tapi noa ngantuk pengen bobo" kata noa, sedangkan koa anteng-anteng saja asal ia tak di turunkan dari gendongan yeonjun.
Ya setidaknya yeonjun bersyukur bukan clara yang menemani kedua anaknya di kebun binatang saat ini, kalau ia kasihan sekali clara pasti ia akan kerepotan.
"Yaudah noa kalo ngantuk bobo aja ya" noa pun mengangguk dan merangkul leher yeonjun dengan erat, tak butuh waktu lama bocah itu pun tertidur pulas.
"Koa mau tidur juga?" Tanya yeonjun.
"No, koa mau makan aja, ayo cari tukang jajan yuk paman"
Yeonjun pun hanya nurut, tak mungkin juga ia menolak koa untuk mencari makanan pasal nya bocah itu memang belum makan sedari pagi mereka berangkat ke kebun binatang saking excited nya.
Hari ini rasanya bagi clara berjalan begitu cepat karena ia menghabiskan setengah hari nya ini hanya tiduran di kasur, akibat perut nya yang sudah mulai mules.
Clara bangun dari kasur nya dan berjalan menuruni tangga, saat hanya tinggal satu anak tangga lagi yang ia pijak, ia malah terduduk di sana menselonjorkan kedua kakinya memegang perut nya yang mulas.
Dirinya melirik kearah jam yang masih jam 3 sore, sudah pasti heeseung masih lama pulang bahkan kakak nya dan kedua anaknya itu juga belum ada tanda-tanda pulang dari kebun binatang.
"Bibi kim" panggil clara sambil menitihkan air mata karena sudah kesakitan, bahkan clara melirik ke arah bawahnya terlihat ada genangan air yang sudah pasti itu air ketuban nya.