Secret Love part 4

331 48 10
                                    

Jangan lupa ⭐️ nya dan komennya

Aku bakalan double up malam ini
Guys besok aku ulang tahun
Jadi ini hadiah dari ku 😊😊😊
Yang belum follow boleh loh follow dulu😊

Selamat membaca dan terima kasih yang udah suport

Cahaya surya sudah menyelinap dibalik tirai yang terbuka karena hembusan angin. Terasa hangat dan sejuk dalam bersamaan. Seoarang gadis dengan mata coklat dengan baju tidur nya sedang menikmati maha karya sang kuasa. Meski sudah terjaga sedari tadi tapi Sohyun hanya duduk diam. Pandangannya kosong, lurus kedepan melihat kilauan cahaya dibalik tirai yang engan Sohyun buka. Membiarkan nya bermain-main dengan tiupan angin yang hadir di sela-sela jendela.

Lelah di hatinya masih terasa. Seperti enggan pergi. Terus menempel dan seperti sudah menjadi bagian dari dirinya. Semenjak suaminya Kim Taehyung di nyatakan koma. Sohyun sudah tidak tau harus apa dan apa yang harus Sohyun lakukan. Semua seperi mimpi buruk yang menjadi kenyatan. Sohyun benci mengatakan dia sudah terjebak dan tidak bisa terbangun lagi. Seperti tidak ada lagi kesempatan untuk nya bisa bahagia seperti dulu. Belum lagi perasaannya yang saat ini jadi sedikit berubah. Cinta nya yang rumit. Bagaimana bisa Sohyun menyukai dua orang yang berbeda dengan wajah yang sama. Memikirkan nya saja sudah membuat nya pusing. Tapi apa tidak ada lagi takdir yang lain, yang bisa Sohyun jalani. Tidak begini mau nya. Tidak sanggup bermain-main dengan perasaannya.

Drrr drrr

"Hallo"

"Sohyun, bisa ke rumah sakit sekarang. Ada hal penting yang harus aku katakan" itu suara Jungkook

"Ada apa?"

"Kita bicarakan di rumah sakit saja. Aku tunggu" suara Jungkook terkesan serius. Ada apa? Kata-kata itu yang sedari tadi ada di pikiran nya.

Dengan terburu-buru Sohyun segera pergi. Melewati Vee yang sedari tadi duduk dengan laptop di paha dan melihat Sohyun yang terlihat terburu-buru. Bahkan sapaan Vee tidak di hiraukan Sohyun. Bukan marah, hanya saja saat ini pikiran nya tertuju pada suaminya. Apa yang ingin Jungkook katakan. Kenapa perasaannya tidak enak begini.

Sohyun peka dengan setiap kalimat yang keluar dari mulut laki-laki yang dulu selalu di buly. Kini jadi seorang Dokter hebat. Sohyun benci jika harus menduga-duga dengan pikiran nya. yang jelas semua bukan opsi yang baik.

Vee yang melihat raut wajah ketakutan dan kegelisahan Sohyun, memutuskan untuk mengikuti kemana Sohyun pergi. Karena pertanyaannya saja tidak di hiraukan nya. Seperinya ada yang penting yang membuat Sohyun seperti orang linglung. Hilang arah.

Saat melihat mobil Sohyun belok dan masuk kearea rumah sakit Vee yakin ini ada hubungan nya dengan saudara kembarnya Kim Taehyung. Tapi apa? Dan kenapa Sohyun diam saja saat tadi Vee tanya. Malah mengebaikannya dan seolah Vee tidak ada di rumah itu. Apa karena insiden di Vila? Entahlah Vee tidak ingin berprasangka pada Sohyun. Apa lagi saat ini pikiran Sohyun sedang tidak baik. Tapi tetap saja, Vee berhak tau keadaan apapun saudara kembarnya. Karena Vee merasa dia juga sangat berhak. Meski pun saat ini Taehyung sudah menjadi suami Park Sohyun. Apa salah jika Vee ingin tau keadaan dan perkembangan Taehyung.

*

Sohyum sudah duduk berhadapan dengan Jungkook. Dan Jungkook juga sudah siap dengan kabar yang akan di beritaukan pada Sohyun. Dengan kertas rontgen ditangan nya. Sohyun semakin di buat tidak karuan. Meski Sohyun buta dengan gambar transparan yang memeperlihatkan tengkorak kepala.

"Ada kabar buruk yang harus aku sampaikan mengenai kesehatan suamimu Kim Taehyung" Jungkook langsung membuka percakapan dengan kata-kata yang langsung menusuk jantungnya.

"Sudah lima bulan lebih hingga hari ini terhitung, dan tidak ada perubahan dari suamimu. Kemarin aku dan tim Dokter lainnya melakukan pemeriksaan ulang, mungkin saja terjadi kesalahan sebelum nya. Dan ternyata ada kerusahan di syaraf otak Taehyung. Dan itu ... " Jungkook menjeda ucapannya. Sohyun mengerutkan dahinya. Merasa bingung kenapa Jungkook tidak melanjutkan kata-katanya.

Secret Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang