Jangan lupa vote nya, gratis asli gak bayar. Tapi kuotanya tetep bayar 😁
Dan follow juga yaMakasih loh dah mampir
Happy Birthday to me 🎊🎉🎂Warning
Setelah hari yang melehkan berlalu, Sohyun sudah kembali beraktifitas. Meski beban di pundak nya masih lah berat tapi Sohyun coba pikul sendiri. Seolah tidak terjadi apa-apa adalah topeng yang terbaik. Cukuplah diri nya saja yang tau akan kesedihan, kesulitan yang ia alami. Jangan biarkan orang lain tau. Jika mereka tau, mereka hanya akan mengasihani dan mengolok-olok Sohyun benci hal itu.
Sohyun sudah menyelesaikan sketsa yang akan di jadikan gaun pengantin untuk calon kliennya. Memberikan nya pada bagian bordir untuk bisa di tindak lanjuti. Semetara Sohyun sudah bersiap untuk pulang. Karena besok akhir pekan. Sohyun ingin mengunjungi makam kedua orang tuanya. Sohyun lelah ingin mengadu tetang kisahnya. Kisah cinta yang manis tapi harus berakhir tangis. Sohyun bukan tipe wanita yang akan mengumbar kesedihannya. Bukan tidak ingin, hanya saja Sohyun takut orang lain akan tau kelemahannya.
***
Sohyun sudah sampai di rumah. Dan melihat rumahnya masih gelap. Mungkin Vee belum pulang Pikir Sohyun. Sohyun langsung melangkahkan kaki nya ke lantai dua kamarnya. Sohyun menyalakan lampu dan menaruh tas di tempatnya. Sohyun merebahkan tubuhnya dengan tangan yang terbentang di atas kasur. Menatap langit-langit kamarnya. Yang sering menjadi saksi keintiman nya dengan sang suami. Sohyun memiringkan tubuhnya seolah menghirup kembali aroma-aroma khas saat bercinta dan ternyata ada bau harum tubuh Taehyung yang tersisa. Membuat nya jadi semakin mengingat. Sohyun rindu. Rindu bagaimana Taehyung bermain di atasnya. Rindu bagaimana Taehyung memanjakannya. Rindu dengan setiap kecupan lembut hingga kasar di bibirnya. Sohyun rindu semua yang ada pada suaminya.
Entah kenapa Sohyun jadi bergairah. Mungkin karena pengaruh hormon Estrogen dan Testosteron yang meningkat selama ovulasi. Biasanya ini terjadi saat menjelang tamu bulanan datang. Itu sebabnya kenapa libido saat menjelang datang bulan meningkat pesat. Dan itu yang saat ini Sohyun rasakan. Bukannya tidak tau diri, tapi itu hal yang terjadi pada tubuh manusia yang masih hidup. Dan itu hal normal. Apa lagi Sohyun mencium bau khas suaminya di atas ranjang. Itu jadi membuat Sohyun berkhayal tetang mereka yang bermain.
Saat lamunan nya melayang jauh pada kenangan-kenangan dengan suaminya di atas ranjang. Sohyun di kejutkan dengan Vee yang tiba-tiba masuk kedalam kamarnya tanpa permisi.
Sohyun langsung berdiri dari tidur nya dan menghampiri Vee. Lancang sekali pikir Sohyun.
"Apa yang kau lakukan? Apa tinggal lama di Belanda tidak di ajarkan sopan santun?" Sohyun meninggikan suaranya dengan tatapan sinisnya.
"Aku sudah mengetuknya lebih dari lima kali. Dan kau masih tidak menjawabnya. Itu kenapa aku langsung masuk. Aku takut kau melakukan hal-hal di luar akal sehatmu lagi"
"Apa? Kau pikir aku gila. Tidak waras begitu?" Jawaban Sohyun semakin nyalang.
"Ku rasa iya, apa bisa di sebut waras jika tindakan seorang istri yang menyetubuhi suaminya yang sedang koma? Apa bisa di sebut waras jika dia bercumbu dengan seorang yang bahkan di sebut mati. Hah!!" Vee ikut terbawa emosi.
Sohyun yang mendengarnya tidak bisa lagi berkata apa-apa. Ternyata Vee melihat tindakan tololnya di rumah sakit. Air matanya lolos begitu saja. Sohyun membalikan tubuhnya membelakangi Vee. Dia merasa malu dengan ketololannya.
"Pergilah. Aku ingin sendiri." Kata Sohyun.
"Kau sungguh mencintai Taehyung?"
"Pergi lah Vee, aku mohon" seru Sohyun lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love (End)
Short StoryJangan lupa follow dan tinggalkan jejak Konten dewasa di bawah 18+ jangan 🌚🌚🌚🔞 "Aku yang menolongmu, bukan dia" "Aku juga yang kau cinta. Kau terlalu naif" Seharusnya rasa cinta itu menjadikan rasa damai dan aman. Tapi nyatanya cinta rahasia yan...