Secrer Love part 15 End

248 34 15
                                    

Akhir nya kelar. Makasih banyak banyak buat yang vote. Semoga kalian sehat selalu ya.

Maaf atas segala typo.









Aku gak tau kalian suka apa gak sama certa ini. Tapi makasih banyak buat vote dan komen nya. Maaf kalau gak bisa bales satu satu komen nya.

Sudah dua bulan berlalu setelah kepergian Kim Taehyung. Semua orang yang mengenal nya merasakan kehilangan yang amat dalam. Ibu Taehyung berkali kali tak sadarkan diri, tidak bisa menerima kenyataan bahwa salah satu anak kembar nya sudah pergi.

Jangan di tanya bagaimana perasaan Sohyun. Di sini dia lah yang paling terluka. Sohyun sudah seperti mayat hidup. Bahkan Sohyun sudah tidak lagi bekerja di butik. Hari hari nya di isi hanya dengan berdiam diri di kamar dan berakhir menangis. Melukai dirinya sendiri dan seperti itu terus nenerus untuk beberapa hari pertama kepergian Taehyung.

Bagaimana dengan Vee? Vee masih setia menemani Sohyun. Hati nya sama terluka nya. Rasa bersalah lebih mendominasi. Apa lagi saat melihat orang yang di cintai nya begitu terluka dan terpukul atas kepergian Taehyung.

Vee bahkan harus berkali kali membawa Sohyun ke psikiater. Sohyun terlihat kehilangan berat badan nya. Dia terlihat sangat menyedihkan.

Tok

Tok

"Sohyun. Makan dulu" Vee mengetuk lagi pintu yang sejak dari kemarin malam tidak mau terbuka. Dokter bilang Sohyun mengelami depresi berat. Itu sebab nya harus ada seseorang di samping Sohyun. Dan jangan sampai di tinggal. Apa lagi Sohyun sudah tidak memiliki orang tua.

Haah
Helaan nafas panjang keluat begitu saja. Lelah rasanya melihat  Sohyun seperti ini terus menerus. Jika Vee kasari dia akan menangis histeris dan jika di biarkan Sohyun akan lebih buruk lagi. Tidak mau makan dan akan terus terusan mengurung diri di kamar.

Klek

Pintu terbuka. Vee tidak melihat Sohyun di balkon. Biasanya Sohyun akan seharian duduk di balkon untuk melamun.

Vee semakin masuk kedalam. Dan dapat Vee lihat Sohyun tengah berbaring di ranjang nya. Memeluk baju bekas di pakai suaminya. Karena bau Taehyung tertinggal disana.

"Makan dulu. Setelah itu kau boleh berbaring lagi"

Vee mendudukan Sohyun. Membawa bantal ke belakang punggung Sohyun untuk jadi sandaran.

Vee menyuapi Sohyun dengan telaten. Tatapan nya kosong dengan mulut mengunyah dengan pelan. Hati Vee teriris perih. Melihat keadaan Sohyun yang seperi mayat hidup.

Selesai dengan kegiatan menyuapi Sohyun. Vee dengan telaten melap sisa sisa makanan yang menepel di bibir Sohyun.

Cup

"Aku menyayangi Kim Sohyun" Vee mengecup lama kening Sohyun sebelum pergi meninggalkan Sohyun sendiri di kamar nya.

Selepas kepergian Vee, tanpa Vee tau mata Sohyun sudah berembun. Air mata nya menumpuk di pelupuk mata dan siap terjun dalam waktu singkat.

Hiks hiks
"Maafkan aku ... hiks ... Taehyung-ah ... maafkan aku ...hiks ..." tangisan itu begitu memilukan. Siapa saja yang mendengarnya akan ikut terbawa kesedihan nya. Vee mendengar jelas isakan itu di balik pintu. Dia pun merasakan sesak dan kesedihan itu di sekujur tubuhnya. Dia juga merasakan rasa bersalah atas apa yang menimpa Sohyun dan juga saudara kembar nya. Hati Vee begitu sakit teriris. Melihat orang yang di cintai nya justru tersakiti atas dirinya.

Vee meninggalkan kamar Sohyun. Pergi kedapur meletakan piring dan mangkuk kosong kedalam wetstafel.

Vee kembali ke kamar nya. Tangisan Sohyun begitu terdengar hingga kamar Vee. Vee merebahkan tubuh lelah nya. Lelah dengan segala beban di hati  dan pikiran nya. Tangisan yang semakin membuat Vee merasa bersalah. Vee lelah. Vee tidak tau harus apa. Andai waktu bisa di putar kembali. Vee akan melakukan apa pun.

Secret Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang